"Bonpay" Layanan Pembayaran Terdesentralisasi Berteknologi Blockchain



Saat ini pertumbuhan mata uang digital sudah sangat pesat. Bayangkan saya saat ini sudah ada sekitar 1100 mata uang digital yang beredar dipasaran dengan latar belakang layanan yang berbeda. Tujuannya hanya satu yaitu untuk dapat menciptakan mata uang yang bernilai tinggi dan dapat bersaing di pasar menjadi yang nomor satu.


Ethreum dan Bitcoin merupakan dau jenis mata uang digital yang paling banyak digunakan di seluruh di dunia. Tak hanya itu, Ethereum dan Bitcoin juga merupakan dua jenis mata uang yang nilai sahamnnya telah menduduki tinggkat paling atas. Dimana Ethereum telah mencapai $ 29,520,680,799 dan Bitcoin telah mencapai $ 102,209,087,129. Sungguh angka yang fantastis bila dibandingkan dengan mata uang lainnya.


Nah bagaimana jika dimasa depan Ethereum dan Bitcoin tersedia untuk pembayaran universal ? Dimana saat ini banyak mata uang kripto yang tidak bisa menyediakannya. Kita mengetahui bahwa terdapat dua pilihan pembayaran yang paling umum yang paling sering kita jumpai, yaitu pembayaran dengan kartu tunai dan kartu kredit. Seiring berjalannya waktu dipredikasikan bahwa metode pembayaran tersebut akan diperbaharui dengan memadu satuhkan dengan mata uang kriprto yang saat ini berkembang dengan sangat pesat. 


Mengapa hal tersebut bisa terjadi ? Tentu ada pertimbangan dan penilaian yang rasional untuk diperhitungkan. Kita mengetahui bahwa pembayaran dengan kartu bank dapat diterima untuk pembayaran oleh hampir semua toko besar dan layanan online. Namun pembayaran dengan kartu kredit adalah hal tersebut tidaklah mungkin, karena selalu ada pilihan pembayaran tunai. Oleh karena itu saat ini muncul sebuah ICO proye yang mencoba mengatasi masalah tersebut.




Bonpay adalah bisnis perusahaan yang beroperasi mengunakan filosofi Blockchain dalam menghasilkan pembiayaan yang cepat, fleksibel dan lancar. Layanan Bonpay akan dapat melakukan promosi melalui pendekatan individual kepada semua orang dan menyesuaikan dengan kebutuhan setiap klien, yang memberikan solusi pribadi. Dimana Bonpay adalah layanan Blockchain secara penuh yang mencakup kemampuan memberikan berbagai solusi, dari penyimpanan Bitcoin hingga kartu virtual, guna membantu pembayaran di mana saja. Menikmati kemungkinan tak terbatas dalam mengendalikan dunia pembayaran.


Adanyan kombinasi yang ideal antara keandalan teknologi, inklusivitas infrastruktur, pengalaman yang relevan dan pengetahuan finansial yang mendalam membuat cara operasi Bonpay menjadi unik. Dengan menyeimbangkan kekuatan kunci ini, tim kami dapat melakukan keputusan yang fleksibel dan tepat untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik bagi klien.




Bonpay hadir menawarkan berbagai layanan fitur kepada setiap pelanggan yang ingin bergabung di dalamnya, antara lain :


1. Dompet Bonpay, dengan fitur layanan yang tersedia dalam bentuk perangkat versi web yang dapat di download secara gratis pada versi Android dan iOS pada tahun 2018. Dompet Bonpay akan menberikan kita kenyamanan, kecanggihan, dan kemudahan. Dimana kita hanya perlu mendaftarkan akun dan kita akan mendapatkan dompet multi-mata uang Bonpay dan kunci pribadi yang disimpan dengan aman di tempat penyimpanan panas dan dingin untuk melindungi dana kita. Setelah pembuatan, wallet bisa langsung diisi dengan mata uang kripto. Untuk melakukannya, pengguna harus masuk ke akunnya, buka bagian Deposit dan pilih opsi "With cryptocurrency" dalam daftar opsi deposit atau cukup klik pada keseimbangan kripto dompetnya. Kirim aset ke alamat yang baru dibuat yang tercantum di halaman deposit.


Kelebihan layanan dompet Bonpay :

  • Adanya dukungan pelanggan berkualitas tinggi, dimana kita akan selalu mendapatkan dukungan pribadi dibantu oleh para ahli dari tim Bonpay jika kita membutuhkannya.

  • Biaya penggunaan yang rendah , dimana proses pendaftaran diri kita yang kita lakukan dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoin dll.

  • Adanya perlindungan data keamanan dobel dua faktor (2FA) yang memegang benteng.

  • Akses penggunaan yang mudah, akses untuk mata uang digital lain seperti Bitcoin, Ethereal, Litecoin dapat dalam dompet Bonpay tersedia di ujung jari kita pada perangkat apapun.

  • Kemudahan dalam transfer & pembelian di seluruh dunia 


2. Kartu Bonpay, merupakan implementasi teknologi terbaru yang membuat mata uang kript penarikan yang tersedia untuk siapa saja. Dengan fitur ini peningkatan keamanan dan kesederhanaan pemakaian membuatnya tak tergoyahkan yang akan membuat Hacker berpikir dua kali untuk membobol akun Bonpay yang kita miliki. Kartu Bonpay akan menjadi sebuah solusi yang ideal untuk menarik dana bagi pedagang pertukaran kriptocurrency, penambang, internet pemasar, webmaster dan freelancer. Hal ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat terlepas dari geografis dan batas perbankan. Satu hal lagi mengenai bisnis, orang-orang yang ramah kripto dapat memanfaatkan penggunaan kartu Bonpay untuk dibuat pembayaran ke staf mereka tanpa biaya kelebihan menghemat waktu dan uang.


Kelebihan layanan kartu Bonpay : 

  • Transfer dana dalam waktu singkat

  • Beban kartu instanyang akan menghemat waktu dalam setiap pengunaan kartu

  • Kemudahan dalam tarik uang tunai kapan pun kita mau, dimana layanan ini tersedia di 30+ juta ATM apakah di rumah atau bepergian keliling dunia.

  • Kemudaha dalam membayar secara online tanpa hambatan, dimana setiap produk atau layanan online tersedia bagi kita dengan kartu Bonpay.

  • Kemudahan dalam melakukan pembelian secara offline dengan mudah, dimana pembayaran dengan Bonpay Card di toko ritel dengan berani di manapun.


Bonpay hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BON. Token BON sendiri akan mulai dijual pada 31 Oktober 2017, dengan harga 500 BON setara dengan 1 ETH. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang uang digital lain seperti : Ethereum, Bitcoin, Ethereum Classic, Litecoin, Bitcoin Cash, Dashcoin, Ripple, USD, Token ERC20Akan ada bonus sekitar 5 % - 20 % pada waktu yang disepakati oleh tim dan pengembang. Oleh karena itu jangan sampai kita kelewatan. 




Bonpay adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alex Blazhevych , yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.




Tim Bonpay adalah sekelompok profesional berpengalaman dan penggemar kripto yang tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan penggunaan kriptocurrency, membuatnya sederhana, cepat dan aman. Menganalisis situasi dipasar dan membuat kesimpulan bahwa waktu transaksi dan konfirmasi yang panjang, serta pertukaran yang tinggi biaya dan kompleksitas keseluruhan proses di pasar membuat lebih sulit untuk menggunakan aset blockchain untuk bisnis dan individu.


Tim Bonpay berkomitmen untuk mengubah situasi dan menghilangkan hambatan ini untuk memungkinkan komunitas kripto untuk mendapatkan keuntungan dari kerja stabil dan cepat dari sistem dengan menyediakan likuiditas yang cukup berdasarkan interaksi yang aman antara beberapa peserta yang sama dan koneksi dari berbagai hambatan dalam satu jaringan terdesentralisasi. 


Demikianlah Instan Info singkat mengenai ICO proyek Bonpay ini, jika kamu tertarik dengan penawaran ini silakan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya :



By. Naldocool2404






"Bonpay" Layanan Pembayaran Terdesentralisasi Berteknologi Blockchain "Bonpay" Layanan Pembayaran Terdesentralisasi Berteknologi Blockchain Reviewed by ronaldo lubis on 21.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.