INTRO adalah sistem layanan online untuk pemain pasar konstruksi perumahan - pengembang, investor, agen real estat, dan pembeli rumah.


Misi kami adalah menciptakan pasar properti global yang transparan dan untuk melindungi pengembang dan pembeli rumah terhadap investasi yang aman.


Masalah


Membeli real estat masih merupakan salah satu strategi utama investasi jangka panjang. Namun, volatilitas pasar properti menyebabkan risiko tinggi bagi mereka yang berinvestasi dalam properti konstruksi.
Di banyak negara, pembeli rumah tidak memiliki alternatif selain membeli rencana-off. Properti off-plan lebih terjangkau daripada yang digunakan dan barang bekas di negara maju. Kekurangan perumahan di beberapa tempat, seperti Dubai atau India, mendorong pembeli rumah ke pasar konstruksi off-plan.
Sekarang investor global dan pembeli rumah terus mengambil risiko mengembangkan rencana yang mungkin berakhir dengan rumah yang tidak lengkap dan kehilangan uang. Situasi ini umum terjadi di Rusia dan negara-negara BRICS di mana pengembangan sistem INTRO dimulai.

Bagaimana teknologi modern dapat mengamankan investasi properti off-plan?


SOLUSI


  • Pengembang

Riset pasar, analisis & harga kompetitif. Temukan situs yang menarik untuk pengembangan. Komunikasi dengan investor dan.

  • Investor
Membeli barang diskon di lelang pribadi Temukan rekan investor.


  • Pembeli

Semua penawaran terbaru dari pengembang tepercaya. Sistem bonus hipotek

  • Agen real estat

Perhitungan investasi, pencarian dan perbandingan objek

  • Bank dan masyarakat bangunan

Penelitian pasar hipotek, perencanaan program hipotek. Rencana ekspansi.
Media massa dan peneliti

  • Riset pasar, publikasi artikel analitis.
  • Data jurnalistik
  • Perkiraan


  • Otoritas negara

Pengendalian visa legal Pencegahan gelembung perumahan. Perencanaan pengembangan lahan untuk pengembangan real estat

  • Produsen komputer DIY

Konstruksi sedang dibangun berdasarkan wilayah. Akses ke daftar perusahaan konstruksi dan fitur situs mereka (laporan proyek)


MANFAAT INTRO


Berikut adalah manfaat paling signifikan:

  • Layanan INTRO dibuat bekerja sama dengan pengembang berpengalaman dari Grup Gosstroy, perwakilan dari lembaga negara, agen real estat dan ahli lainnya.
  • Perkembangan dua produk INTRO - INTRO Analytica dan INTRO Sale - telah selesai sekarang. Anda dapat menguji aplikasi web dari PC Anda sekarang.
  • Versi komersial INTRO Analytica diluncurkan 3 bulan yang lalu dan sekarang menghasilkan $ 8,500 dalam pendapatan per bulan.
  • Pelanggan tarik pra-peluncuran dikumpulkan untuk produk yang masih dalam pengembangan. Rilis INTRO Sale di Rusia ditunggu oleh 20 pengembang dan 3 agen real estat besar. INTRO COINvest memiliki lebih dari 1.000 pelanggan awal di antara pembeli rumah Rusia.
  • Pemasaran & dukungan hukum di pasar sasaran di luar negeri akan disediakan oleh agen lokal.
  • Token INTRO merupakan bagian integral dari ekosistem INTRO. Mereka digunakan dalam program hadiah dan menyediakan akses ke paket layanan maksimum.
  • Penggunaan sistem BI memberikan keuntungan strategis bagi para peserta pasar real estat: pengembang, broker real estate, dan investor swasta.


INTRO EKOSISTEM
Pasar potensial:




Integrasi Blockchain memastikan bahwa INTRO sebagai penambang data tidak dapat mengubah atau menyembunyikan informasi dari register negara. petugas negara dan peserta pasar dapat yakin bahwa data dalam sistem dapat diandalkan dan tidak berubah.


INTRO Analytica adalah B2B-layanan tak tergantikan bagi para profesional real estate - pengembang, agen real estat, dan pembangun. Investor swasta dan pembeli rumah dapat menggunakan layanan B2C-ekosistem INTRO




Info Token

Token:
Platform ITR:
Jenis Etereum: ERC20
Pra-penjualan: 2 juta ITR
PRE-ICO: 10 juta ITR
Di ICO: 68 juta
Harga ITR di ICO: 1 ITR = 0,4 USD
Token untuk dijual: 80.000.000
Min. Investasi: 12 USD
Menerima: BTC. ETH, LTC, Berbagai, Fiat
Soft cap: 3.000.000 USD
Hard cap: 15.000.000 USD




Tim


Oleg Obolensky, CTO
Andrey Krylov, Manajer Produk
Timur Zainullin, Kepala Hubungan Pemerintah
Denis Smolyar, Pemimpin Tim Pengembangan
Valeriy Kolyada, Penasihat Pemasaran
Marat Valiev, penasihat keuangan
Dinar Semenov, Pedagang
Alexander Lazarev, Pelatih Bisni


Demikianlah info ICO project dari INTRO, juga merupakan best ICO project, cryptocurrency, token, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya kita melakukan analisa terlebih dahulu. Jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidaknya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :







Reviewed by ronaldo lubis on 05.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.