Morpheus Network - Platform Supply Chain Full-service, Global, Otomatis, Dengan Sistem Pembayaran Kripto Yang Terintegrasi



Bank Dunia telah mendefinisikan inefisiensi rantai pasokan sebagai masalah nomor satu dunia untuk dipecahkan guna merangsang pertumbuhan ekonomi. Namun, menjalankan bisnis rantai pasokan global mengandung berbagai inefisiensi yang meliputi:


1. Penyimpanan dokumen dan transfer untuk mematuhi peraturan daerah.

2. Mentransfer uang sehingga menghasilkan pendapatan yang hilang karena biaya bank, tingkat konversi dan penundaan hingga mencapai 2 triliun dolar tahun lalu.

3. Berurusan dengan mitra bisnis yang tidak dapat dipercaya.

4. Risky terkait pengangkutan


Misalnya, mengirim kiriman massal bunga ke luar negeri dapat menghasilkan sebanyak 200 dokumen kertas dari selusin vendor, dokumen yang mengesahkan bunga menjadi barang dan higienis dan bebas dari serangga harus dicap dan ditandatangani oleh banyak instansi, kemudian diangkut. secara terpisah melalui udara ke tujuan impor karena agen pabean memerlukan dokumen asli untuk membantu mencegah kecurangan. Salah satu kesalahan kecil pada salah satu dokumen pengiriman dapat mengakibatkan penundaan yang dapat merusak pengiriman atau pembayaran juga bill of lading dikirim oleh kurir dalam semalam. setelah penjual menerima kabar bahwa kiriman telah tiba.


Ada kebutuhan akan layanan yang akan membuat pengiriman untuk bisnis semudah mungkin, di mana pengguna tidak perlu melewati semua hiruk-pikuk namun fokus pada bisnis mereka. Mungkinkah Jaringan Morpheus Menjadi Solusinya? Mari kita cari tah


APA ITU MORPHEUS.NETWORK?


Morpheus Network adalah platform supply chain Full-service, global, otomatis, dengan sistem pembayaran kripto yang terintegrasi dengan memanfaatkan blockchain dan mematuhi semua peraturan perundang-undangan dan kebiasaan di seluruh dunia. Ini menyederhanakan dan mengotomatisasi logistik yang diperlukan untuk setiap pengiriman internasional yang kompleks untuk setiap perusahaan atau perorangan. Jaringan Morpheus bertujuan untuk melakukan impor dan ekspor tanpa usaha dari transaksi pertama Anda.


Bagaimana Jaringan Kerja Morpheus Bekerja.?


Dengan menggunakan teknologi blockchain, dokumentasi pengiriman (bill of lading, faktur komersial, daftar kemasan, dokumen asuransi, dll.) Akan didigitalkan dan dibagikan secara aman dan nyaman antara eksportir, importir penerima dan agen pengiriman barang dan pialang bea cukai yang memiliki sudah diberi akses di setting permission. Pelapisan Storj, teknologi penyimpanan data blockchain, adalah tempat dokumentasi orisinal dengan notasi atau tanda tertentu akan disimpan dan diakses melalui hash terenkripsi yang sesuai pada blokir Morpheus.Network sebagai bagian dari Smart Contract. Dokumen digital ini semuanya akan terhubung ke kontrak kerja dan pembayaran asli. Begitu dokumen ditambahkan ke blockchain, tidak dapat diubah, yang merupakan komponen kunci dalam mendigitalkan dokumen asli, merevolusi industri impor / ekspor.




Tidak ada lagi layanan kurir yang dibutuhkan untuk mengirim dokumen ke seluruh dunia. Tidak ada lagi penundaan karena dokumentasi terlambat atau hilang. Ini adalah teknologi mengganggu utama di industri impor dan ekspor.


Jaringan Morpheus memiliki antarmuka dasbor yang disederhanakan dan disederhanakan. Berinteraksi dengan jaringan dengan merevisi atau menambahkan tujuan Kontrak Cerdas dalam rantai pasokan Anda dirancang agar intuitif dan mudah dinavigasi. Anda dapat dengan mudah melihat aliran dana dan dokumentasi dalam transaksi apapun dan juga memanfaatkan fitur Jaringan Morpheus seperti layanan pembayaran escrow dan digitalisasi dokumen.


Ini juga dilengkapi dengan pengaturan izin yang menetapkan dokumen atau tujuan Kontrak Cerdas mana yang dijaga tetap tetap pribadi, dan mana yang terlihat dan dapat dibagikan dengan agen pengiriman Anda, pialang bea cukai dan pengirim barang.


TOKEN


Token Jaringan Morpheus adalah token ERC20 berbasis Ethereal yang merupakan kekuatan dari Jaringan Morpheus. Token ini memungkinkan pengguna mengakses jaringan Morpheus. Tujuan penting dalam Kontrak Cerdas dari rantai pasokan internasional adalah pembayaran yang melintasi batas. Nilai Morpheus Token didasarkan pada nilai real time mata uang yang dibutuhkan untuk melakukan pembayaran penuh sebagai tujuan Kontrak Cerdas. Melalui integrasi dengan SWIFT, mereka dapat langsung mengirim pembayaran langsung ke rekening bank lebih dari 1600 bank secara internasional dalam mata uang yang dibutuhkan (fiat atau kripto) melalui Smart Contract.





Informasi Token Sale


PRESALE START DATE: MARET 2ND, 2018 DI 120 EST

WHITELIST HEADSTART: 6 HOURS EARLIER (60.00 EST)

PRAYALE DURATION: 10 HARI

PRESALE TOKEN PRICE: USD $ 0,5 = 1,12 MORPH (12% BONUS)

KONTRIBUSI PRESIDEN MINIMUM: 0,1 ETH

DISTRIBUSI SOFT CAP MIN: 21,95 MILLION MORPH TOKENS ($ 1.800.000 USD)

DISTRIBUSI HARD CAP MAX: 100 MILLION MORPH TOKENS ($ 36.000.000 USD)

Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini,. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah 


[ Website ] [ ANN ] [ Twitter



By. Naldocool2404

Morpheus Network - Platform Supply Chain Full-service, Global, Otomatis, Dengan Sistem Pembayaran Kripto Yang Terintegrasi Morpheus Network - Platform Supply Chain Full-service, Global, Otomatis, Dengan Sistem Pembayaran Kripto Yang Terintegrasi Reviewed by ronaldo lubis on 20.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.