BITREWARDS - Poin Cashback & Loyalitas dalam Cryptocurrency



pada 2017, Bitcoin dan cryptocurrency lainnya mengalami lonjakan harga yang belum pernah terjadi sebelumnya. Beberapa berspekulasi bahwa ini adalah gelembung. Yang lainnya berinvestasi besar. Sedangkan yang lain, melihat melampaui pergerakan harga dan spekulasi sedang menciptakan banyak solusi dari teknologi di balik cryptocurrency, Blockchain.


Pada tahun 2018, kami sangat terbiasa berbelanja online sehingga kami mulai melupakan bagaimana keadaan sebelum sektor ritel online menjadi besar. Banyak hal yang kami, konsumen, dan pengecer, terima begitu saja tidak mungkin di masa lalu yang tidak begitu jauh.


Banyak bisnis kecil tidak memiliki sumber daya untuk menerapkan skema loyalitas dan secara berbahaya mendorong mereka ke bagian bawah prioritas mereka, tetapi, melihat statistik, jelas bahwa sistem hadiah sangat berpengaruh besar dalam mengamankan umur panjang untuk bisnis Anda.


Karena Anda mungkin sudah tahu semua cryptocurrency digerakkan oleh teknologi blockchain dan semua transaksi dilakukan di blockchain dalam lingkungan yang sangat aman dan terawat dengan baik. Mempermudah bank untuk mengirim transaksi yang aman, terenkripsi, secara otomatis divalidasi, cepat, dan mudah rusak akan mengubah layanan keuangan.


BitRewards adalah platform dan ekosistem kesetiaan Blockchain yang memungkinkan pengecer untuk menghargai pembelian pelanggan mereka dengan mata uang kripto. Pelanggan, pengguna akhir, diberi imbalan atas pembelian mereka dengan token berbasis Ethereum cair (BitRewards), yang dapat ditukarkan dengan pembelian atau penawaran di masa mendatang, atau ditransfer ke dompet kripto lain dan dihabiskan untuk barang / layanan lain.


Kami membangun BitRewards sebagai spin-off dari bisnis yang sukses ini, karena dengan teknologi Blockchain, kami dapat mengambil pendekatan baru yang lebih inovatif untuk menyelesaikan tantangan kesetiaan dan hadiah, menciptakan nilai lebih bagi pengecer, konsumen, masyarakat, dan investor.


Dengan kedatangan blockchain, perdagangan loyalitas yang rusak adalah mutlak untuk modifikasi. kita cenderung ke area unit yang baik percaya bahwa kontrak yang baik dan cryptoes area unit mesin inti dan bahan bakar untuk era penggantian loyalitas klien. Ethereum memungkinkan adopsi solusi teknis yang chic


Misi kami adalah untuk membentuk platform hadiah dan kesetiaan yang dapat menembus pengecer online dari semua bentuk dan ukuran dan menghubungkannya dengan pelanggan mereka yang didukung token BIT.


Dengan munculnya teknologi terdesentralisasi, membawa pendekatan baru untuk mentransfer nilai kesetiaan, industri ini pasti akan mengubah kedalaman.





Masalah Diselesaikan oleh Sistem Loyalitas BitRewards


1. Ketidakaktifan akun

BitRewards mengkonsolidasikan pengecer dalam sistem loyalitas loop terbuka yang terintegrasi dan menyediakan antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan dengan pendekatan customer-centric.


2. Tingkat penebusan rendah

Tidak seperti sistem loyalitas yang ada yang memberikan poin, BitRewards mentransfer nilai ke dalam token dan mengkreditkannya langsung ke dompet pelanggan. Nilai hadiah dalam mata uang kripto siap untuk naik seiring dengan pertumbuhan ekonomi kripto dan pangsa pasar layanan dan infrastruktur berbasis blockchain, yang akan membuat pelanggan ingin menghabiskan token mereka untuk pembelian tambahan.


3. Peningkatan biaya untuk layanan pelanggan

Pedagang dapat menggunakan platform BitRewards secara gratis. Ini dapat dengan mudah diinstal, dan mengatur dan tidak memerlukan pengetahuan atau keterampilan teknis khusus.


4. Motivasi rendah dengan hadiah yang ditawarkan

Pelanggan akan menerima mata uang kripto yang diterima sebagai "gratis". Ini akan memacu minat tambahan mereka dalam cryptocurrency dan memulai permintaan untuk hadiah berharga dari tempat mereka akan berbelanja.


Cara Kerja BitRewards


Semua pedagang mendapatkan akses ke sistem analisis data AI. Kami menyebutnya BitRecommendations, yang secara otomatis merekomendasikan tindakan dan penghargaan, yang bertujuan menawarkan kepada pelanggan berbagai tindakan dan penghargaan yang memberi insentif perilaku paling produktif dari pelanggan untuk setiap pedagang tertentu.


Pengecer terhubung ke sistem loyalitas BitRewards dengan menginstal ekstensi GIFTD siap pakai atau dengan mengintegrasikannya dengan sistem kesetiaan mereka sendiri. Solusi ini memberi imbalan kepada pelanggan dengan BIT untuk pembelian mereka dan teman-teman mereka serta tindakan lainnya. Modul ini melakukan semua pemrosesan token yang dibutuhkan melalui platform BitRewards.


Nilai BIT dapat menghargai karena penerbitan awal terbatas 2 miliar token dan permintaan terkemuka konstan untuk token dari semakin banyak pengecer bergabung dengan platform. Penghargaan BIT yang mungkin mendorong pelanggan untuk menyimpan token mereka alih-alih menebusnya untuk pembelian, dengan demikian juga mengurangi jumlah token yang mengambang bebas.


Token BitRewards


Token BitRewards dikenal sebagai ‘BIT’, dan mematuhi standar ERC20. BIT adalah mata uang internal dan digunakan untuk melakukan semua operasi dalam ekosistem BitRewards. Pelanggan juga dapat membeli BIT di bursa atau melalui kontrak likuiditas likuiditas Bancor.


Kunci pribadi ke BIT pemegang token dapat disimpan di dompet yang disediakan oleh platform jaringan BitRewards, melalui dompet Ethereum standar, atau di dompet yang mendukung ERC20.


Nilai token BitRewards ditentukan pada pertukaran mata uang kripto terbuka. Token dapat ditukar menjadi ETH, Bitcoin atau mata uang fiat. Token BIT diterima oleh semua pedagang yang menggunakan platform loyalitas dan mitra lain dari BitRewards Network.


Strategi Pasar


Promosi BitRewards di antara pengecer, sistem manajemen konten, pembuat situs web, dan penyedia layanan e-commerce adalah salah satu tugas utama, karena nilai token BIT secara langsung bergantung pada jumlah pedagang di jaringan dan intensitas penerapan hadiah BitRewards dan aplikasi kesetiaan.


Karena kami bertujuan untuk mengembangkan komunitas besar pengadopsi BitRewards, kami berencana untuk menawarkan solusi kesetiaan yang komprehensif dan aplikasi sistem loyalitas BitRewards gratis. Nilai layanan tersebut setidaknya $ 200 / bulan, untuk toko daring kecil, dan hingga beberapa ribu dolar untuk sebuah toko besar. Penawaran seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya dan terdiri dari komponen kunci untuk strategi pemasaran kami.


Kami juga akan membuka kode platform untuk komunitas dan memungkinkan pengembangan aplikasi untuk semua pihak yang tertarik. Pengembang akan dapat menawarkan aplikasinya dengan syarat kepada pengecer dan mendapatkan penghasilan komisi.


Untuk menarik jumlah pedagang tertinggi menggunakan sistem BitRewards, direncanakan untuk menerapkan tiga strategi inti:

Interaksi aktif dengan komunitas wirausaha dan pemilik serta pengelola toko online.

Kemitraan dengan platform e-commerce dan pembuat situs web.

Hubungan dengan pengembang dan penyedia layanan.




Nilai untuk pedagang


Pedagang mendapatkan penghargaan dan solusi kesetiaan mutakhir secara gratis (sekarang kami menjualnya seharga $ 200- $ 2000 per bulan). Ini adalah cara baru yang bagus untuk memberi penghargaan saat ini dan menarik pelanggan baru. Mereka menerima sistem kripto-imbalan mutakhir secara gratis. Ini memberi mereka lebih banyak penjualan (+ 17% rata-rata).


Solusi mengubah permainan untuk pedagang


1. BitRecommendations berbasis AI

Solusi rekomendasi crowdsourced yang terdesentralisasi untuk bisnis e-commerce.


2. Faktor untuk skala besar

Kami memecahkan beberapa masalah yang membuat kami mengganggu pasar loyalitas dan hadiah $ 20B + e-commerce. Faktor-faktor utama: biaya tinggi dan kompleksitas pengaturan sistem loyalitas, integrasi, dan dukungan untuk semua bentuk dan ukuran pedagang, kompleksitas, dan ketidakmampuan untuk menggunakan poin yang diperoleh bagi pelanggan.


Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai token BIT


Penawaran dan permintaan menentukan nilai BIT. Permintaan berasal dari para pedagang yang menggunakan BIT untuk menghargai tindakan pelanggan mereka. Pasokan berasal dari pelanggan, yang menebus token mereka.

1.Pelanggan melakukan pembelian
Dengan pedagang mana pun yang menjadi anggota Bitrewards.


2. Merchant Jaringan memberi penghargaan kepada pelanggan dengan BIT (bukan poin loyalitas).
Para pedagang membeli token BIT di Bitrewards atau di Crypto Exchange. Ini mendorong permintaan untuk token BIT.


3. Pelanggan memegang BIT atau mengeluarkan token di toko-toko
Mereka tidak membelanjakan token BIT dengan segera karena mereka mengharapkan nilai tukar tumbuh. Ini mendorong pasokan BIT ke bawah.





Tujuan DAO:

  • Jalankan bisnis BitRewards dengan cara yang paling efisien.

  • Ciptakan kondisi yang menguntungkan untuk penerapan platform BitRewards oleh sejumlah besar pedagang.

  • Ciptakan kondisi yang menguntungkan untuk apresiasi harga tanda BIT.


Peta jalan


Oktober, 2017 - Mei 2018

Platform reward dan loyalitas berfungsi penuh dengan aplikasi web dengan pengecer dan cryptowallet pengguna terkait dengan program loyalitas BitRewards, ekspansi pasar AS, penelitian, pengembangan pelanggan, kampanye pemasaran.


Juni - Agustus, 2018

Aplikasi Seluler Pelanggan dengan crypto-wallet


Juni - Juli, 2018

Integrasi sistem loyalitas dengan Lightning Network dan Raiden Network (setelah peluncuran teknologi ini)


Maret - Juni, 2018

Pengecer Crypto-wallet dan kontrak cerdas manajemen likuiditas


Juli - November, 2018

Rekomendasi rekomendasi dan rekomendasi barang berbasis Alpha versi Alpha, perluasan pasar Asia, penelitian, pengembangan pelanggan, kampanye pemasaran.


September - Desember, 2018

SDK Seluler untuk aplikasi pedagang


Januari - April, 2019

Integrasi AI dan pembelajaran mesin ke dalam platform BitRewards


April - Mei, 2019

Pertukaran lalu lintas berbasis Blockchain antara pedagang online dan offline


Penjualan Token




Kami dapat menerbitkan hingga 2 miliar token, dan mungkin kami akan mengeluarkan lebih sedikit (perkiraan saat ini adalah sekitar 1 miliar token BIT, tergantung pada harga ETH).


Aturannya sederhana: jumlah token BIT yang terjual selama semua tahap ICO akan mencapai 64% dari total token. Pada akhir ICO, sisanya setara 36% akan dikeluarkan dan kemudian semua token akan didistribusikan di antara pembeli token, penasihat, tim dan Yayasan BitRewards.





Informasi Token


Nama Token: BIT
Platform: Ethereum
Token Type: ERC20
Harga Token:
1 BIT = 0,00003472 ETH
1 ETH = 28.800 BIT
Terima: ETH, BTC
Volume Masalah Token: Hingga 2 miliar
Volume Penjualan Token: Hingga 1,28 milyar
Tanggal Mulai Penjualan Token: 01 April 2018
Tanggal Akhir Penjualan Token: 30 April 2018 atau sampai semua token terjual.
SoftCap: $ 3 000 000
hardCap: $ 15 000 000
Exchanger Smart Contract Launch: 11 Mei 2018
Daftar Pertukaran Utama: Juni-Juli, 2018
Pembelian Minimum: 1000


Distribusi Token


12,00% - Cadangan untuk likuiditas
64,00% - Jumlah untuk dijual sekarang
14,00% - Manajemen
3,50% - Penasihat
2,00% - Bounty
2,50% - Pemasaran 2,00% - Kontijensi





Demikianlah info ICO project dari BitRewards,, juga merupakan best ICO project, cryptocurrency, token, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya kita melakukan analisa terlebih dahulu. Jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidaknya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :










By. Naldocool2404




BITREWARDS - Poin Cashback & Loyalitas dalam Cryptocurrency BITREWARDS - Poin Cashback & Loyalitas dalam Cryptocurrency Reviewed by ronaldo lubis on 20.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.