BitNautic - platform perdagangan untuk komoditas di mana importir, eksportir, dan produsen barang dapat memperdagangkan produk mereka di seluruh dunia

BITNAUTIC




Helo, kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus yaitu BITNAUTIC.


BitNautic adalah platform pengiriman dan kargo terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain. Bertujuan untuk memberikan keberuntungan dan peluang emas yang lebih baik kepada konsumen, pedagang, broker, agen, pemilik kapal dan industri secara keseluruhan. BitNautic bertindak sebagai pasar barang dan komoditas di mana importir, eksportir, konsumen akhir, dan produsen tersedia untuk memperdagangkan produk mereka dan mempermudah praktik perdagangan mereka di seluruh dunia. BitNautic hadir dengan fitur khas seperti sistem pemesanan berbasis AI (Artificial Intelligence), pelacakan kapal secara real-time, platform e-commerce, penawaran khusus, dan diskon eksklusif. BitNautic juga memperkenalkan mata uang digital (BitNautic Coin atau BTNC) dan menerapkan teknologi blockchain bersama dengan kontrak cerdas untuk mendukung transaksi yang cepat dan transparan. BitNautic memiliki potensi untuk membawa kargo darat, udara, dan kapal dalam satu platform, sehingga membentuk kembali cara kerja transportasi dan menyentuh setiap aspek masyarakat kita.




Bitnautic dikembangkan menggunakan sistem dan sumber daya terintegrasi langsung yang mendukung terciptanya layanan pengiriman yang lebih baik. Bitnautic menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar dari Platform, menggunakan teknologi ini sehingga Bitnautic akan membawa layanan pengiriman dan kargo yang lebih baik ke komunitas yang lebih luas di seluruh dunia. Bitnautic berjalan pada sistem terdesentralisasi, yang akan menyediakan layanan pengiriman yang akan mewujudkan pengguna. Bitnautic juga menyediakan pasar di mana pengguna dapat membeli dan menjual barang dan komoditas lainnya, yang akan memfasilitasi pengguna dalam rangkaian penjualan barang dan komoditas secara global. Bitnautic menghadirkan layanan pengiriman dan kargo dengan dukungan teknologi seperti A.I, yang akan memberikan layanan cerdas kepada pengguna. 


Bitnautic dikembangkan oleh tim yang berpengalaman dan dapat diandalkan di bidangnya, yang telah mengembangkan teknologi Blockchain yang revolusioner. Bitnautic menyediakan fitur, di mana pengguna dapat langsung mengelola dan melaporkan kiriman total. Pengguna juga dapat menemukan berbagai jenis layanan di pasar Bitnautic, seperti kapal, kru, staf, dll. Pengguna juga dapat menyewa kapal untuk tujuan kargo, dan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Bitnautic juga menyediakan token, yang disebut BTNT. Token ini dapat digunakan untuk bertransaksi atau berdagang dalam pertukaran. Bitnautic bertujuan untuk menciptakan ekosistem kargo dan pengiriman, yang dapat diandalkan dan cerdas. Dengan menyediakan pasar, yang mencakup setiap kebutuhan dalam pengiriman dan kargo.



APLIKASI

  • Sistem Pemesanan Kargo - Sistem Pemesanan Kargo BitNautic dibangun untuk memenuhi kebutuhan Importir dan Eksportir hari ini.
  • Sistem brokerage Kapal - BitNautic adalah sistem broker kapal real-time yang memungkinkan operator dan pemilik kapal untuk mendaftarkan kapal, memperbarui lokasi, dan dengan demikian mendapatkan petunjuk pengiriman dan menemukan pelanggan baru.
  • Konsolidasi Kargo - Pengirim dan Pemilik Kapal (Operator) akan dapat mencantumkan peluang khusus untuk konsolidasi pengiriman.
  • E-Commerce Grosir - BitNautic menawarkan kepada penggunanya kemungkinan untuk beriklan dan memperdagangkan barang grosir.

  • Layanan Escrow - BitNautic, menawarkan layanan Escrow khusus. Ketika Pembeli menginisialisasi transaksi escrow, token BTNT-nya terkunci dalam kontrak pintar. Setelah Pembeli mengonfirmasi bahwa kewajiban Penjual terpenuhi, ia dapat mengeluarkan dana ke Penjual. BitNautic, bertindak sebagai Agen Escrow, mengawasi transaksi. Jika terjadi perselisihan, Agen Escrow dapat mengintervensi dan mengembalikan uang kepada Pembeli, atau mengeluarkan dana kepada Penjual.

  • Sistem Pelacakan - BitNautic akan menyediakan sistem kapal canggih dan sistem pelacakan kargo untuk pelanggannya.




TEAM




Demikian info ico project dari BITNAUTIC, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

By, Naldocool2404

BitNautic - platform perdagangan untuk komoditas di mana importir, eksportir, dan produsen barang dapat memperdagangkan produk mereka di seluruh dunia BitNautic - platform perdagangan untuk komoditas di mana importir, eksportir, dan produsen barang dapat memperdagangkan produk mereka di seluruh dunia Reviewed by ronaldo lubis on 21.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.