MOBEE - Operator Virtual Seluler. Menyatukan MVNO, pasar alih daya telekomunikasi dan layanan keuangan. Berdasarkan blockchain.

Helo kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO terbaru yang sangat bagus yaitu MOBEE.




Tujuan utama kami adalah menciptakan operator virtual seluler internasional menggunakan cryptocurrency sendiri untuk pembayaran. Untuk pertama kalinya, pelanggan menerima layanan seluler dengan imbalan cryptocurrency. Proposal kami didasarkan pada skema unik. Ekosistem MoBee terdiri dari tiga komponen: operator virtual MoBee seperti itu, platform NetWorx dan kotak uang DiStream. Platform NetWorx menghasilkan lalu lintas suara dan internet bagi operator maya MoBee untuk didistribusikan lebih lanjut di antara pelanggan mereka. Kotak uang DiStream menawarkan pelanggan MoBee kemungkinan untuk mendapatkan layanan seluler sebagai imbalan atas token MBE serta peluang tambahan untuk mengelola dana pada akun pelanggan. Solusi sederhana yang efektif ini telah dikembangkan untuk memenuhi kepentingan umum pelanggan, operator seluler, dan pakar telekomunikasi.




Token MBE didukung dengan layanan seluler harian di sektor ekonomi riil.
Token MBE juga didukung oleh pasar outsourcing telekom dari platform NetWorx.
Pada tahap Pra-ICO dan ICO, pihak yang berkepentingan memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan token MBE dengan diskon besar (tautan ke bagian ICO).


Masalah token terbatas. Tidak ada token tambahan yang akan dikeluarkan setelah ICO.
Diskon tambahan akan diberikan untuk pembelian apa pun jika harga pembelian melebihi 3 ETH.
Kemungkinan untuk membayar dengan token MBE di jaringan mitra saat melakukan pembelian.
Kami memperkirakan bahwa token MBE akan semakin didukung dengan sumber daya layanan seluler karena proyek akan terungkap dan operator virtual MoBee akan memperluas cakupannya.
Kemungkinan untuk menggandakan token disimpan di akun pelanggan menggunakan kotak uang DiStream.
Token akan terdaftar di bursa saham yang memungkinkan untuk mengubahnya dalam mata uang kripto lainnya.




Tidak seperti operator virtual seluler lainnya yang layanannya didasarkan pada penjualan kembali lalu lintas kami menemukan solusi revolusioner yang sesuai untuk semua mitra pasar telekomunikasi.

Ekosistem MoBee didasarkan pada tiga komponen utama: Operator virtual MoBee, platform NetWorx dan aplikasi kotak uang DiStream. Interaksi mereka dibangun dengan model yang unik.

Penyedia seluler melibatkan para ahli untuk mengoperasikan dan memelihara infrastruktur dan memperhitungkan lalu lintas.

Lalu lintas dialihkan ke pelanggan MoBee dan dibayar oleh token MBE menggunakan DiStream.
Platform NetWorx
Ini adalah platform yang digunakan untuk membuat jalur komunikasi dan Internet yang digunakan oleh operator MoBee virtual untuk didistribusikan kepada pelanggan mereka.




InStream MoneyBox
Ini adalah bagian yang menawarkan banyak kemungkinan kepada pelanggan MoBee untuk mendapatkan beberapa layanan yang dapat ditukarkan dengan Token MBE serta beberapa manfaat lain untuk pengelolaan dana di akun pelanggan. Solusi sederhana ini telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, operator seluler dan ahli telekomunikasi. Proyek MoBee menawarkan token yang didukung oleh sumber daya komunikasi seluler, serta jalur komunikasi dan internet. Token MBE dapat dikonversi ke mata uang kripto lainnya dan dapat ditukarkan dengan layanan seluler Anda, teman-teman atau kenalan Anda.





Token MBE adalah media pembayaran internal ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua operasi terkait. Ini menjadikannya faktor utama bagi ekonomi MoBee.


TOKEN





Hadiah adalah persentase tertentu dari 5% yang dialokasikan dari token MBE yang dikeluarkan. Siapa pun yang mendukung ICO MoBee melalui aktivitas mereka di komunitas proyek dan platform tema mungkin akan mendapatkan hadiah.




MOBEE sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh ALEX SKURYAT yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.



Demikian juga info proyek ico dari MOBEE yang merupakan proyek ico terbaik, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Artikel ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait dengan investasi itu akan baik untuk melakukan analisis terlebih dahulu. Setiap jenis investasi harus memiliki risiko tergantung pada skala atau ukuran investasi dan bagus bukan konsepnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi mereka di bawah ini





MOBEE - Operator Virtual Seluler. Menyatukan MVNO, pasar alih daya telekomunikasi dan layanan keuangan. Berdasarkan blockchain. MOBEE - Operator Virtual Seluler. Menyatukan MVNO, pasar alih daya telekomunikasi dan layanan keuangan. Berdasarkan blockchain. Reviewed by ronaldo lubis on 20.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.