''Coinlancer" Memaksimalkan Kinerja dari Freelance Berbasis Komunitas Blockchain



Semakin meningkatnya angka pengangguran di Indonesia, bahkan di dunia menyebabakan semakin meninggihanya angka kriminalitas. Hal ini tentu didasarkan oleh banyak aspek, tetapi aspek kebutuhan ekonomilah pencetus utamanya. Tapi kamu tidak mau bukan menjadi salah satu korban dari menimgkatnya tingkat persaingan di dunia kerja. Mau itu di dunia nyata atau di dunia maya (internet) hampir sama saja. Ketika kita tidak mau berusaha keras dan bersunguh-sunguh dalam bekerja, maka hasilnya juga tidak akan menjadi maksimal. Kalau kita jeli melihat peluang dan mampu melihat potensi diri, kita bisa saja mendapatkan solusi untuk mendapatkan perekonomian kita yang lebih baik lagi.


Tentu menjalani pekerjaan ini menyenangkan karena kita memanfaatkan potesi yang kita miliki, ya walaupun tidak ada jaminan kita mendapat projek dan penghasilan yang tetap dalam jangka waktu yang panjang. Salah satu solusi yang bisa kita coba yaitu menjadi seorang freelance. Freelance adalah suatu pekerjaa yang menawarkan jasa atas keahlihan yang kita miliki. Pekerjaan freelance juga tidak menuntut kita untuk terikat akan kontrak atau aturan-aturan yang dibuat oleh suatu perusahaan atau badan usaha milik orang lain. Seseorang yang melakukan pekerjaan ini dikatakan sebagai Freelancer.


Mengingat tingkat pertumbuhan penduduk dan peningkatan melek internet secara bertahap, industri freelance pasti akan berkembang lebih jauh. Sebenarnya, diperkirakan industri ini bisa tumbuh menjadi $10 miliar per tahun dalam enam tahun ke depan. Oleh karena itu, ini berarti bahwa ada kebutuhan inheren untuk melakukan tindakan untuk mengatasi beberapa tantangan yang dihadapi oleh para lepas saat ini. Teknologi blockchain merupakan solusi optimal dalam hal ini.


Salah satu pekerjaan freelance yang banyak dikerjakan saat ini adalah bekerja online. Tentu ini karena banyaknya kemudahan yang kita dapat, dimana kita juga bisa bekerja kapanpun dan dimanapun kita berada. Tetapi tentu setiap pekerjaan memiliki resiko, termaksud bekerja online sebagai freelancer. Beberapa dari risiko ini termasuk pencurian identitas, kurangnya jaminan berjam-jam bekerja membayar, dan kemungkinan besar kehilangan pekerjaan sebagai akibat dari penyesuaian ringan.




Saat ini hadir sebuah ICO project bernama Coinlancer hadir untuk lebih memaksimalkan kinerja freelance, berbasis dengan teknologi blockchain. Coinlancer adalah platform freelancing berbasis Ethereal yang menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan lebih banyak meritokratis lepas ekosistem. Protokolnya Desain menggunakan mekanisme escrow berbasis kontrak pintar, menciptakan platform yang adil bagi kedua klien dan pekerja lepas. Coinlancer bertujuan untuk menemukan kembali freelancing, menggunakan blockchain terbaru teknologi dan mata uang virtual.


Potensi freelancer selain memfasilitasi pembayaran untuk pekerjaan yang dilakukan. Bekerja online sebagai freelancer juga dapat memaparkan satu peluang ke berbagai risiko. Beberapa risiko ini termasuk pencurian identitas, kekurangan jaminan, dan beresiko tinggi kemungkinan kehilangan pekerjaan.




Untuk mengatasi masalah tersebut, Coinlancer akan melakukan verifikasi identitas kapanpun diperlukan. Identitas unik klien dan freelancer akan didasarkan pada alamat mereka di blockchain, sehingga sulit dipalsukan. Ketika sebuah kontrak diberikan oleh klien, dia perlu menyetorkan biaya platform yang dibayarkan ke token Coinlancer. Platform ini akan menggunakan kontrak cerdas dan mekanisme Escrow untuk menahan biaya dan melakukan pencairan dana yang terkumpul untuk memenuhi kewajiban.


Dengan mampu memberdayakan peluang freelance dan memproyeksikan perkembangan yang transparan ke seluruh fase pelaksanaannya. Coinlancer akan mampu didasarkan pada blockchain publik yang membuatnya tahan terhadap sensor. Platform ini dikendalikan oleh kontrak cerdas yang dipasang di blockchain. Apalagi menjalankan platform di Ethereum membuat seluruh proses terbuka dan transparan. Semua perselisihan akan diselesaikan oleh Pengadilan Freelancer berdasarkan peraturan yang ditetapkan dalam kontrak cerdas.


Coinlancer hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CL. Token CL sendiri akan mulai dijual pada 14 Oktober 2017 sampai dengan 14 November 2017. Akan ada total 300.000.000 token CL yang disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 CL setara dengan 0.25 $. Proyek ini juga akan menerima pembelian dengan mata uang digital lain seperti Ethereum, Bitcoin, Bitcoin Cash, Dashcoin, dan Litecoin. Bonus 1 % - 20 % akan tersedia pada waktu tertentu, dan disepakati oleh tim dan pengembang.




Coinlancer adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Ian Viner , yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Tokenbox terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.


Tim percaya bahwa ada cara terbaik untuk menyelesaikannya Isu lepas dengan kekuatan blockchain. melalui Coinlancer. Tim juga membayangkan untuk menciptakan atasan untuk cara terlibat dalam ekonomi lepas yang sedang booming. 


"Kami adalah tim yang penuh gairah dari orang-orang yang ingin membuatfreelancing lebih mudah diakses dan aman bagi massa. Coinlancer akan menjadi freelancing berbasis Escrow platform yang memungkinkan penyelesaian perselisihan yang adil dilakukan dan melindungi pembayaran dalam suatu peristiwa janji proyek tidak terpenuhi."


Demikianlah Instan Info singkat mengenai ICO proyek Coinlancer ini, jika kamu tertarik dengan penawaran ini silakan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya.


''Coinlancer" Memaksimalkan Kinerja dari Freelance Berbasis Komunitas Blockchain ''Coinlancer" Memaksimalkan Kinerja dari Freelance Berbasis Komunitas Blockchain Reviewed by ronaldo lubis on 20.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.