"HOQU" Platform Generasi Terbaru Dalam Digital Marketing




Semua orang tentu saja sudah mengenal apa itu digital marketing. Sebuah strategi pemasaran yang tidak biasa ini menggunakan sebuah jaringan online yang terstruktur dan tersistem sehingga mampu memaksimalkan hasil yang di dapat daripada marketing dengan tektik tradisional. Banyak masyarakat yang sudah paham layanan maupun jasa digital seperti uber atau gojek walaupun jumlahnya tidak sebanding dengan masyarakat yang belum pernah menyentuh layanan digital sama sekali.


Afiliasi program sangat penting dalam kaidah marketing online, dimana afiliasi ini bisa disebut sebagai tonggak utama agar bisnis yang dipasarkan mampu menarik minat pembeli atau hanya sekedar menarik minat pembaca yang tentu saja cukup menyita perhatian. Pengiklan dalam marketing online mampu membayar proses awal hingga proses akhir sebuah iklan agar tayang di media yang telah disepakati baik itu media cetak, koran, majalah, atau yang paling terbaru yaitu platform khusus untuk pemasaran online.


HOQU hadir menjawab semua kebutuhan marketing dari yang mulai afiliasi hingga marketing online tingkat tinggi dengan menggunakan teknologi blockchain. Dalam hal ini, HOQU selaku platform sangat menjunjung tinggi ekosistem pemasaran online dimana banyak sekali kompetitor yang bersaing dengan cara yang tidak sehat.




HOQU adalah platform afiliasi yang terdesentralisasi yang menggabungkan model pemasaran kinerja dengan teknologi blockchain. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan ekosistem yang terdesentralisasi, yang akan digunakan untuk membangun layanan CPA, mulai dari program afiliasi hingga jaringan afiliasi dan produk terkait. HOQU mengintegrasikan pengiklan, jaringan dan afiliasi ke dalam satu platform, yang secara signifikan mengurangi biaya keuangan untuk semua pelaku pasar.


HOQU memlikin misi untuk membuat distribusi penghargaan di pasar afiliasi internet lebih adil, dan untuk menetapkan standar transparansi dan efisiensi baru untuk menguntungkan semua pelaku pasar yang teliti. Tentu hal ini sesuai dengan tujuan proyek ini adalah untuk menyediakan pengiklan, afiliasi, dan jaringan afiliasi dengan layanan baru sehingga pemasaran internet menjadi mudah bagi partisipannya, sehingga menciptakan ekosistem terdesentralisasi dimana pelaku pasar dapat berinteraksi secara terbuka.




HOQU sendiri juga sudah terintegrasi dengan pengiklan, maupun produk yang diiklankan, dan bahkan jaringan khusus marketing itu sendiri. Dengan adanya HOQU, anda dapat dengan mudah memasarkan produk anda dalam satu platform yang tentunya akan lebih mudah diakomodasi dan dipantau pendataan sehari harinya.


Pada platform HOQU, pengiklan dapat dengan mudah membuat penawaran afiliasi, dan hasil kampanye iklan afiliasi akan disimpan dalam daftar terdistribusi (blockchain). Imbalan akan dibayarkan melalui kontrak cerdas yang menjamin kejujuran dan transparansi transaksi. Sistem anti-penipuan cerdas yang dikembangkan sebagai bagian dari aplikasi desentralisasi pengiklan tidak akan membiarkan afiliasi terlibat dalam kegiatan penipuan, dan pusat banding audit yang independen dan terdesentralisasi akan menangani masalah yang muncul dan kontroversial.


Hasil yang didapatkan dari HOQU pun beragam, sebagian mengaku HOQU lebih baik dari beriklan secara tradisional, namun sebagian lain masih ragu dengan apa yang ditawarkan HOQU. HOQU mempunyai algoritma khusus yang mendasari semua pengiklan dengan fasilitas yang sama yaitu pemantauan aktifitas pelanggan, dan adanya program garansi yang akan menjamin iklan tayang dalam satu jaringan utuh tanpa kurang suatu apapun. Jika anda seorang pebisnis yang sedang ingin mengembangkan usahanya, tidak ada salahnya mencoba bukan ?




HOQU hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token HQX. Token HQX akan mulai dijual pada 27 November 2017 sampai dengan 26 Desember 2017. Akan ada total 577.777.200 juta token HQX yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 Ethereum setara dengan 5.000 HQX. Akan ada juga bonus pembelian sekitar 3% sampai dengan 40% pada waktu tertentu dengan alokasi pembagian token dibagi berdasarkan kesepakatan tim dan pengembang. Pembelian token sendiri juga dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum.


Token HQX ini nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu token HQX akan dikeluarkan sesuai standar ERC20 pada blockchain Ethereum. Jumlah token yang dikeluarkan akan menjadi 888.888.000 HQX, dan tidak ada token baru yang akan dikeluarkan. Token yang ditugaskan ke tim akan dibekukan selama 6 bulan, dengan defrosting bertahap lebih lanjut sebesar 10% per kuartal dari jumlah asli.




HOQU adalah buah dari kerja sama yang dipimpin oleh Alexey Shmonov, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, HOQU juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.


Demikianlah Instan Info singkat mengenai ICO proyek HOQU ini, jika kamu tertarik dengan penawaran ini silakan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya.



By. Naldocool2404




"HOQU" Platform Generasi Terbaru Dalam Digital Marketing "HOQU" Platform Generasi Terbaru Dalam Digital Marketing Reviewed by ronaldo lubis on 22.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.