"Refereum" Promosi Iklan Berbasis Game dengan Memanfaatkan Influencer



Beberapa tahun belakangan ini, industri game seolah digenjot oleh permintaan pengguna yang selalu mengharapkan hal hal baru dalam dunia gaming. Beberapa diantaranya bahkan tidak segan segan untuk merogoh kocek sangat dalam hanya untuk menekuni hoby yang satu ini. Dalam ekosistem gaming sendiri, adanya proses jual beli dan aktifitas RMT atau yang biasa disebut Real Money Trading menjadi komoditas baru dalam mencari lapangan penghasilan yang tidak main main jumlahnya. Kendati demikian, pihak developer itu sendiri juga ikut serta dalam urusan jual beli item dan barang barang menarik dalam game yang tentu saja mampu memikat hati para player.


Periklanan Digital atau yang biasa dikenal Digital Advertising adalah industri yang telah mengubah cara kita memasarkan barang dan jasa yang memiliki nilai $ 200 + miliar. Akan tetapi sampai sekarang masih mempunyai sejumlah masalah dengan beberapa komponen yang tidak kompatibel, walaupun masih bisa diperbaiki akan tetapi kemungkinan rekayasa ulang komprehensif ekosistem periklanan digital mengalami hambatan yang tidak bisa ditangani seperti biaya, peraturan dan kerjasama.


Tak hanya berhenti disitu, lebih dari $170 miliar telah digunakan untuk iklan digital setiap tahun dalam beberapa tahun terakhir, namun industri ini terganggu dengan inefisiensi warisan. Pada $108 miliar per tahun, video game adalah salah satu segmen hiburan terbesar dan paling menguntungkan, melebihi industri film AS. Sayangnya, beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa anggaran permainan telah bergeser dari penciptaan konten hingga meroketnya biaya pemasaran yang diberlakukan oleh monopoli saat ini di jalan periklanan. Sementara pita permainan dan pencipta konten telah mengumpulkan pelanggan paling banyak dari siapa saja di internet, mereka tetap frustrasi karena terbatasnya kesempatan untuk menghasilkan uang sebagai berikut; nasib mereka diputuskan oleh platform terpusat. Mimpi generasi yang dibayar untuk bermain video game terkunci di balik status quo industri yang diberlakukan dengan memonopoli perusahaan pemasaran.




Saat ini hadir sebuah ICO proyek yang mencoba mengatasi masalah tersebut. Pendekatan open-market yang Refereum lakukan, dapat menghilangkan biaya legal dari transaksi pemasaran individual. Refereum sangta menghargai uang tunai dalam komunitas game dan memungkinkan akuisisi pemain baru yang superior. Hal ini bertujuan agar anggaran pemasaran tidak pergi ke konglomerat periklanan lainnya.


Pengumpulan dana yang dilakukan Refereum langsung menghubungkan kelompok gamer, yang memungkinkan gamer untuk menghasilkan uang dalam bermain video game. Influencer juga secara efektif dapat memonetisasi setiap kegiatan yang dilakukan. Adanya studio akan memaksimalkan efisiensi belanja pemasaran dan keterlibatan pemain.




Refereum berupaya dalam memecahkan masalah dengan melakukan pendekatan pasar terbuka yang bersinggungan dengan influencer manapun platform, perbatasan negara, dan bahasa. Influencer akan memiliki agensi untuk memilih yang relevan dan konten monetizable untuk fanbase mereka. Mereka memiliki tujuan yang jelas untuk mendapatkan Refereum yang bisa diperdagangkan untuk nilai tunai. Siapapun dengan tingkat level apapun dapat berpartisipasi, termasuk penggemar reguler atau individu hanya dengan berbagi permainan dengan teman.


Refereum bekerja sama dengan Twitch dalam melakukan pengangkatan influencer, dalam platform game streaming yang mapan. Selain itu, implementasi Refereum itu sendiri dibuat sangat sederhana untuk pengembang game melalui kolaborasi Refereum dengan Unity, sebuah mesin permainan yang paling umum digunakan. Hadiah penghargaan akan disorot dalam game dan Earn.




Refereum akan memberikan keuntungan bagi siapa saya yang mau bergabung dalam platformnya, yang mereka klasifikasikan dalam beberapa kelompok antara lain :

1. Influencer akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti mendapatkan lebih banyak uang melalui Refereum, adanya pilihan ekstra melalui Earn.Refereum.com, sistem keamanan dalam memberikan keuntungan dengan hal-hal kecil, dan biaya legal atau set-up yang gratis.

2. Gamer akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti mampu mendapatkan uang dari permainan video game, dapat membagikan permainan dan dapat lebih banyak melakukan  perdagangan atau belanjakan Refereum seperti uang tunai, dan terakhir keuntungan game yang aman.

3. Developer ( pengembang ) akan mendapatkan keuntunggan seperti mampu mendapat efektivitas biaya yang tak tertandingi, dapat mengamankan pemasaran dengan langsung dan  mudah terukur, mampy dalam mentetapkan kriteria pertumbuhan berbayar, dan mampu menawarkan hadiah uang tunai untuk eSports, clan, dll



Refereum hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token RFR. Penjualan token RFR sendiri akan mulai dilakukan pada tanggal 12 Desember 2017. Akan ada total 5.000.000.000 Milliar token RFR yang dibuat oleh tim dan pengembang, yang akan dijual dengan harga 0.1 USD per 1 token RFR. Maksimal target penjualan yang ingin dicapai oleh team dan pengembang adalah 25.000.000 USD.


Token dapat dibeli di Refereum.com selama penjualan. Rincian lebih lanjut dari penjualan akan diumumkan. Token dapat dibeli dengan Ethereal dan Bitcoin. Token akan dibutuhkan untuk main proposisi nilai dari platform. Token secara inheren berfungsi baik dalam utilitas mereka untuk nilainya proposisi yang diajukan dan dalam contoh game kita hari ini.




Refereum sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Refereum didukung juga oleh tim industri game veteran dengan pengalaman kepemimpinan dari Electronic Arts, Zynga, Google, dan platform game terkemuka lainnya.


Kontrak pintarnya telah ditulis oleh ahli kriptografi topi putih terkenal di dunia dan ahli kriptokokus yang memiliki disajikan dari Tether ke Polybius, dan prakarsa profil tinggi serupa lainnya. Wasit disarankan oleh Twitch, platform influencer game terbesar di dunia, dan Unity, game yang paling banyak digunakan mesin di industri.


Demikianlah Instan Info singkat mengenai ICO proyek Refereum ini, jika kamu tertarik dengan penawaran ini silakan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya.




By. Naldocool2404



"Refereum" Promosi Iklan Berbasis Game dengan Memanfaatkan Influencer "Refereum" Promosi Iklan Berbasis Game dengan Memanfaatkan Influencer Reviewed by ronaldo lubis on 18.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.