Lewat media sosial tersebut, siapa saja bisa dengan mudah membuat akun untuk keperluan pribadi atau bisnis dengan berjualan secara online. Dan itu semua bisa dilakukan tanpa mengeluarkan duit sepersen pun kecuali biaya kuota internet tentu saja. Kemudahan yang ditawarkan media sosial membuatnya menjadi alat komunikasi yang menjadi primadona bagi setiap orang di seluruh penjuru dunia. Kamu bisa dengan mudah bertukar informasi baik gambar, teks atau video lewat beragam platform media sosial.
Hal itu memunculkan fenomena baru yang mungkin tak terpikirkan sebelumnya, yaitu social media influencers. Social media influencers adalah orang atau pemilik akun media sosial yang mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain lewat akun media sosial yang mereka miliki. Kehadiran social media influencers memberikan dampak bagi para netizen yang acapkali memanfaatkan media sosial. Lewat soocial media influencers itulah, netizen bisa memperoleh informasi terbaru yang tidak bisa didapatkan di media-media mainstream.
Saat ini hadir sebuah ICO proyek yang akan membantu para influencer dapat bekerja lebih maksimal dengan perusahaan. Indahash adalah marketplace yang menghubungkan antara influencer dengan brands/company besar yang ingin mempromosikan produknya di social media. Platform Indahash sendiri sudah ada, dan ini adalah salah satu marketplace terbesar di dunia. Namun, perusahaan ini berencana mendesentralisasi marketplacenya dengan menciptakan token digital Indahash.
Indahash sendiri memiliki tujuan untuk mengtokenize dan memecahkan permasalahan yang ada di industry influencer marketing beserta dengan brand dan audien influencer mereka sendiri. Sekarang ini industri influencer tumbuh pesat sehingga sangat efektif untuk memaksimalkan penjualan produk dari brands melalui perantara influencer. Kita bisa lihat contohnya seorang selebritis yang memiliki banyak follower di social media ketika melakukan promosi di social medianya dapat mempengaruhi hampir semua followernya, seperti gaya hidup ataupun dalam hal penggunaan produk.
Untuk beberapa waktu IndaHash telah menyatukan merek dengan media sosial yang berpengaruh, yang disebut infus, dengan bantuan aplikasinya. Sebagai infuser bisa bertindak tidak hanya perusahaan, tapi juga siapa saja, bahkan kamu, pembaca yang budiman. Sudah lebih dari 300 ribu influenzer terdaftar di sebuah platform dan, menurut saya, bahwa mereka sama sekali tidak menganggap proyek tersebut tidak berhasil.
Indahash ingin menghubungkan influencer dengan brands melalui marketplace terdesentralisasi dan token digital. Dan hal menarik lain dari Indahash adalah saat ini Indahash merupakan platform internasional terbesar untuk influencer marketing campaign dan mereka memiliki 300.000 + influencer dan lebih dari 400 klien, termasuk perusahaan Fortune 500 dan Indahash sendiri baru didirikan sekitar 2 tahun yang lalu, dan juga sudah banyak mendapatkan penghargaan.
Indahash hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token IDH. Token IDH rencannya akan mulai dijual pada 29 November 2017sampai dengan 20 Desember 2017. Akan ada total 400.000.000 token IDH yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 3200 IDH setara dengan 1 ETH. Pembelian koin sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, dengan minimal pembelian 0.5 ETH.
Token IndaHash akan memungkinkan interaksi yang jauh lebih baik antara merek dan influencer di satu sisi, dan influenza dan penonton mereka - di sisi lain. Secara umum, ekonomi kripto IndaHash dibangun di atas sirkulasi koin IDH antara tiga kelompok pemegang:
- Merek
- Influencer
- Pemirsa
Merek menggunakan token akan memberi penghargaan kepada para pengguna, karena berpartisipasi dalam kampanye pemasaran. Ketika orang yang masuk mendapatkan token IDH, mereka akan dapat menukarkannya untuk produk merek dalam bentuk promosi, mendapatkan diskon saat berbelanja, bahkan memiliki akses ke item baru. Influenzer juga dapat membuat token mereka sendiri untuk memperluas audiens mereka dan meningkatkan partisipasi dan keterlibatan mereka. Penonton dapat mengumpulkan token, menukar dan menjual atau menggunakannya selama tindakan eksklusif yang dapat diciptakan oleh infusensor untuk komunitas mereka (misalnya, hadiah individu, rapat tertutup dan kegiatan sosial lainnya).
- Pembayaran cepat dan transfer dengan komisi sangat rendah.
- Tidak ada masalah dengan konversi mata uang.
- Influenzer dan pendengarnya dapat berinteraksi dengan lebih mudah.
- Influenzer dapat mengatur token mereka.
Indahash sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Barbara Soltysinska, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Indahash juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.
Demikian info ico project dari Indahash ini, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum ERC20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :
Indahash" Manfaat Mata Uang Digital Bagi Infuencer dan Perusahaan
Reviewed by ronaldo lubis
on
15.37
Rating:
Tidak ada komentar: