"Convesting" Platform Digital Terlengkap Bagi Investor dan Pedagang Kripto



Saat ini kita sama - sama menyaksikan bahwa masalah yang harus ditangani pedagang aset digital sama - sama menantang. Dimana saat kita berinvestasi kripto koin dalam sebuah dana pribadi, maka kita membutuhkan pengetahuan teknis, keterampilan pemrograman, dokumen legal dan juga biaya pemasaran dan biaya lainnya. Hanya beberapa aset digital yang didapat.


Reputasi diperlukan untuk dukungan, sementara dana pribadi digunakan pedagang kripto dan dana yang baru terbentuk cenderung untuk mencari investor di forum online, jaringan sosial atau di antara teman mereka. Butuh bertahun-tahun usaha untuk membangun kepercayaan dan reputasi untuk menarik dana yang tepat. Sebagai hasilnya, banyak trader sukses dan ada juga sebagian aset digital pedagang yang diabaikan dan akhirnya memiliki tidak menggunakannya kembali.


Manajer atau dana aset digital profesional, bisa jadi solusi cerdas bagi siapa saja, mau mendapatkan eksposur di pasar kriptocurrency. Tapi bagaimana investor ritel menemukan dan memilih dana kriptocurrency yang paling sesuai? Bagaimana akan mereka menjamin keamanan investasi mereka?
Apakah kinerja dinyatakan sebagai aset yang dipilih pedagang yang bisa dipercaya ?


Saat ini industri pengelolaan aset tradisional  telah diganggu dengan banyak masalah termasuk penipuan dan korupsi. Manipulasi tidak etis dan ilegal oleh apara pemimpin dengan melakukakan skema Ponzi, dan sweeping. Teknik mereka adalah melakukan beberapa tuduhan yang umum dalam prodyek yang mereka hadapi. 


Tindakan tersebut telah mengembangkan banyak masalah yang mengakar termasuk adanya prasangka saling curiga, praktek tidak etis, menipu, dan kurangnya kepercayaan pihak lain. Mempercayai bahkan manajer aset profesional di pasar tradisional terkadang bisa mengarah pada hasil masalah. Cerita tentang manajer aset yang mampu membuat perdagangan tertentu hanya untuk meningkatkan komisi dan menaikkan biaya untuk mereka, membuat  investor baru mulai  melakukan tindakan aktivitas yang tidak jujur, ketika mereka datang ke investasi orang lain . Setiap tahun, ribuan pedagang berlisensi dinyatakan bersalah atas orang dalam trading, fraud, atau pekerjaan scamming atau palsu, yang menyebabkan banyak kerugian. Oleh karena itu, Covesting hadir mencoba mengatasi masalah tersebut.




Covesting adalah sebuah platform Copy- trading  untuk pasar mata uang kripto. Peer-2-Peer Digital Asset Management Platform yang mampu dikombinasikan dengan infrastruktur terlengkap bagi investor dan pedagang. Covesting bukanlah skema investasi kolektif. Melainkan merupakan platform bagi investor dan pedagang kriptocurrency yang sedang mencari alat perdagangan yang paling canggih dan teknologi, serta kearifan gabungan dari masyarakat agar mencapai keuntungan maksimal kembali di pasar kriptocurrency.


Saat ini Covesting telah mengalami kemajuan pesat dalam perubahan dan upgrade konseptual. Ide pertama dari peer-2-peer dalam platform aset digital diungkapkan oleh pendiri, mantan pedagang Saxo Bank, Dmitrij Pruglo. Penemuan teknologi, sekaligus semangat ambisius para pengembangnya menjadi sebuah  peluang skalabilitas yang sudah muncul membawa Covesting ke tingkat yang sama.


Covesting bekerja dengan cara yang unik, yang beroperasi berbeda dengan investasi tradisional yang ada. Contohnya pada  struktur dana, dimana Covesting bekerja dengan mengganggu industri manajemen investasi dan menjadi salah satu pemain terkemuka di pasar kriptocurrency dengan memperkenalkan infrastruktur lengkap bagi investor dan pedagang yang mana termasuk:




Covesting peer 2 peer Asset Platform, sebagai inti infrastruktur Covesting. Dimana ini mapu mengimplementasikan bisnis peer 2 peer yang sukses. Bekerja dengan model dan mengganggu investasi tradisional dalam industri manajemen. Investor bisa dengan mudah menjelajah ratusan model trading (strategi), yang disediakan oleh pedagang kriptocurrency profesiona dan dalam eff ect "ikuti" yang sesuai dengan tujuan mereka. 


Semua anggota bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang arus dan pertunjukan terakhir dari setiap model perdagangan. Platform ini tidak akan mengalokasikan uang kepada siapa pun, tapi menerapkan orang itu sendiri dalam keputusan dimana platform secara otomatis mereplikasi semua aktivitas perdagangan. Model yang dipilih langsung dibuat ke akun investor di Covesting, memberikan pengalaman peer 2 peer yang unik bersama dan dana yang aman.


Crypto Intelligence Portal  yang terlengkap, menjadi sumber pendidikan dan basis pengetahuan yang dibangun oleh pedagang untuk pedagang. Ini mampu menampilkan pasar terbaru, konten unik yang diciptakan oleh kripto terkemuka dan para ahli bertujuan untuk mendidik masyarakat dalam berbagi ide trading dan berdiskusi tentang perkembangan pasar.


Ini akan mencakup perdagangan Crypto 101, yang menjelaskan pentingnya investasi kriptolokal  sebagai tutorial video untuk membantu investor baru. Untuk pedagang berpengalaman, tutorial trading tingkat lanjut, strategi, dan analisa teknis dari industri profesional akan disertakan Crypto Portal Intelijen. Ini akan menjadi yang terbesar, yang berorientasi pada masyarakat dan terus berkembang menjadi sumber pengetahuan bagi investor, dan menerima informasi terbaru dari media kripto yang berhubungan dengan media massa.


Likuiditas agregasi / Algoritma perdagangan. Covesting bertujuan untuk membangun API langsung dengan menjembatani pertukaran kriptocurrency dari seluruh penjuru dunia. Dengan menggabungkan likuiditas dari atas pertukaran kriptocurrency, Covesting memungkinkan semua pengguna mendapatkan keuntungan dari eksekusi perdagangan di harga terbaik. Penawaran semacam itu, sebelumnya hanya tersedia untuk klien institusi, menyediakan likuiditas internal dengan penurunan signifikan harga pada semua aktivitas perdagangan yang terjadi. Platform Covesting memberika penawaran likuiditas agregat dan kesempatan tak terbatas untuk ekspansi lebih lanjut seperti, pembuatan pasar dan kesepakatan yang sesuai, pilihan / pilihan biner pembuatan pasar dan strategi trading algoritma (arbitrase, HFT perdagangan.)


Adanya Terminal Perdagangan Covesting. Sebuah lanjutan platform trading, yang disesuaikan dengan kebutuhan para trader menggunakan berbagai strategi mulai dari perdagangan hari dan menyebarkan perdagangan, ke investasi jangka panjang. Pengalaman ini akan menjadi salah satu yang terdepan dalam bank investasi. 




Covesting hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token COV. Token COV sendiri akan mulai dijual pada tanggal 24 November 2017 sampai dengan 24 Desember 2017. Akan ada total 20.000.000 juta token COV yang dibuat oleh tim dan pengembang, dimana 1 token COV setara  dengan 1.34 USD. Pencapaian maksimu dalam proyek ini adalah sekitar 17.400.000 USD atau setara dengan 25.000 ETH. Pembelian token COV dapat dilakukan dengan mata uang digital lain seperti Ethereum. Tak lupa dapatkan juga diskon pembelian sebesar 82 % pada waktu tertentu.


Covesting adalah hasil dari penemuan Dmitrij Pruglo, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaikdalam proyek ini. Selain itu dengan tim inti Hdac juga memiliki keahlian dalam bidang ekonomi, teknologi, analisis, dan produk pengembangan. 


Selain itu, tim memiliki pengetahuan unik tentang bagaimana solusi paling akhir dalam perdagangan harus beroperasi. Agregat likuiditas menawarkan akses Covesting pada anggota ke pertukaran kripto atas dan perdagangan semua mungkin koin dari satu rekening tunggal pada Perdagangan Terminal menciptakan peluang unik untuk pengguna. Tim industri yang kuat dan profesional, Covesting berada pada jalur yang jelas untuk menjadi solusi akhir bagi investor dan pedagang kriptocurrency. 




Demikian info ico project dari Covesting, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

"Convesting" Platform Digital Terlengkap Bagi Investor dan Pedagang Kripto "Convesting" Platform Digital Terlengkap Bagi Investor dan Pedagang Kripto Reviewed by ronaldo lubis on 16.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.