"Storiqa" Teknologi Blockchain dalam Pasar Global Skala Kecil



Bitcoin & cryptocurrency lain akhir akhir ini semakin berkembang. Disamping banyaknya pembeli yang ikut bertransaksi, adanya investor dan pula pemain gede sanggup mendongkrak popularitas bitcoin dalam pasar global cryptocurrency. Hanya dalam beberapa waktu saja, bitcoin dapat menjadi suatu nilai edit yang signifikan dan dapat dimanfaatkan dalam beraneka transaksi baik antar platform ( cross ) maupun ke tidak sedikit platform ( multi ). Yang merupakan alat pertukaran digital yg paling besar pastiny. Bitcoin akan membutuhkan suatu platform yg mampu mengatasi sebanyak transaksi & berperan aktif di dalamnya.


Menurut data terakhir, jumlah pengguna dompet kriptourrency yang aktif saat ini diperkirakan sekitar 6 juta. Jika kriptocurrency dirancang untuk menjadi sarana pembayaran, maka apa yang bisa Anda beli dengan itu sekarang. Ada beberapa orang yang menggunakan bitcoin untuk membeli real estat dan melakukan transaksi keuangan lainnya, dan setiap penggunaan cryptocurrency yang penting menjadi sebuah acara di cryptofield dan mendekatkan masyarakat untuk meluasnya penggunaan mata uang semacam itu.


Meskipun semakin banyak pihak dan pedagang mulai menerima kriptocurrency sebagai alat pembayaran, tetapi siapa saja yang memiliki sejumlah bitcoin atau "Altcoin" saat ini masih bisa tidak menggunakannya dalam operasi keuangan sehari-hari. Gagasan untuk menciptakan pasar datang ke tim proyek setelah menghasilkan uang platform dimana produksi dan startup berskala kecil menemukan crowdfunding untuk pengembangan proyek mereka dan realisasi gagasan mereka sendiri.




Sayangnya masih banyak alasan utama kegagalan dalam investasi dalam memanfaatkan kriptokoins. Seperti misalnya kurangnya kepercayaan pelanggan terhadap penjual yang tidak dikenal yang menawarkan barang, kualitas barang yang belum dikonfirmasi, sulitnya menyediakan layanan di tingkat perusahaan internasional, kurangnya dukungan pelanggan dua puluh empat jam dalam multibahasa, kurangnya 'paket' barang dan multi bahasa yang terampil, dan masih kurangnya pengetahuan pemasaran internasional.


Oleh karena itu, Storiqa hadir membangun sebuah sistem bisnis e-commerce yang menjadi solusi atas banyaknya masalah rumit yang muncul saat ini. Storiqa menjadi perusahaan yang harus menghabiskan banyak sumber daya untuk menciptakan tim dan saluran distribusi yang terbaik. Selain itu, orang harus tahu cara mempromosikan produk secara transparan, tren dan spesifisitas pasar tertentu.




Storiqa mengintegrasikan semua alat yang diperlukan untuk memulai perdagangan dan mempromosikan produk ke pasar negara lain. Hal ini berguna tidak hanya untuk pengusaha pemula dan pemula, tapi juga untuk toko offline. Platform yang mudah digunakan memungkinkan untuk membuat toko online dan mengelolanya tanpa biaya tambahan dan staf.


Salah satu fitur utama Storiqa adalah penggunaan teknologi blockchain, yang memungkinkan platform transparan, terbuka dan seaman mungkin bagi kedua pihak transaksi, pengurangan biaya transaksi dan biaya bisnis, dan penyederhanaan proses pembelian. Desentralisasi, globalisasi dan peluang yang disajikan oleh penggunaan kripto dalam proyek ini adalah keunggulan kompetitif kita dibandingkan solusi bisnis lain yang ada di pasaran saat ini.


Hadirnya Storiqa diharapkan mampu menjadi solusi dari banyaknya permasalahan  produsen skala kecil.  Isu utama yang dihadapi oleh pemilik bisnis saat masuk ke internasional pasar adalah sebagai berikut:


  • Kurangnya dukungan pelanggan multibahasa dua puluh empat jam. Dimana Menjual barang Anda secara internasional berarti bisa menyimpan umpan balik dari penjual. Line untuk buka setiap saat agar bisa membantu pelanggan dalam waktu yang berbeda zona - dan kurangnya dukungan pelanggan langsung membuat komunikasi jauh lebih sedikit efektif.

  • Kurangnya lokalisasi. Dimana produsen skala kecil tidak mampu menyajikan terjemahan deskripsi produk dan fitur dengan mempertimbangkan kekhususan berbagai negarayang membuat peluncuran ke pasar internasional tidak mungkin.

  • Biaya tinggi pada platform yang ada dan berbagai biaya sistem pembayaran. Dimana platform yang ada menahan sebagian besar biaya, apalagi pembayaran biaya sistem dan konversi, biaya transaksi dan pajak.

  • Kurangnya kepercayaan pelanggan terhadap penjual yang tidak dikenal. Dimana pelanggan lebih memilih penjual terverifikasi yang menawarkan barang dengan kualitas terjamin. Penjual yang tidak dikenal tanpa reputasi harus bersaing dengan mereka.

  • Kurangnya "promosi penjualan online" yang tepat untuk item. Dimana setiap pembelian, terutama yang dilakukan secara online, didasarkan pada banyak parameter. Itu kurangnya deskripsi produk, parameter, foto berkualitas baik, ikhtisar video dan ulasan pelanggan berdampak negatif terhadap penjualan.

  • Tidak mungkin otomatisasi. Dimana semua masalah di atas, pemilik pembuatan skala kecil tidak siap berteknologi untuk membuat toko online benar-benar otomatis.

  • Persaingan dengan perusahaan global. Dimana perusahaan internasional memiliki berbagai alat untuk pemasaran berkualitas tinggi, dimana barang di seluruh dunia yang mereka miliki, yang produksi skala kecilnya tidak memiliki akses ke, sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk go global.

  • Kekurangan uang. Dimana bisnis menerima uang dari penjualan hanya setelah penundaan tertentu, dan meningkat penjualan tanpa memperhitungkan hal ini ke dalam persamaan akan cepat atau lambat terbukti menjadi tugas yang tidak mungkin.


Tak hanya itu, Storiqa juga akan menjadi sebuah platform yang menjadi solusi bagi layanan pelanggan toko online, antara lain :




  • Pencarian barang. Dimana satt ini ada banyak barang unik yang dibuat oleh produsen skala kecil tidak memadai deskripsi atau foto, yang menghambat pencarian produk yang diinginkan. Selain, banyak item berkualitas baik dari produksi skala kecil tidak dapat dipesan secara online sama sekali.

  • Kurangnya "promosi penjualan online" yang tepat. Karena kurangnya materi presentasi yang terampil, pelanggan tidak bisa mendapatkan gambaran menyeluruh tentang sebuah produk dan akibatnya menolak pembelian.

  • Kurangnya ulasan yang andal. Dimana tanpa ada cara untuk mengkonfirmasi keaslian ulasan yang diposkan pada custom-made situs toko online, pelanggan tidak dapat membentuk kesan yang benar-untuk-hidup tentang produk.

  • Kurangnya jaminan. Dimana saat ini banyak toko online menawarkan barang secara biaya dimuka, tapi tidak semua pelanggannya siap mengambil risiko mengirim uang ke toko online yang tidak dikenal yang bisa berubah menjadi sebuah situs web berumur pendek.


Storiqa hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan SRQ. Token STQ akan mulai dijual pada 28 November 2017 sampai dengan 13 Februari 2017. Total token STQ akan ditentukan berdasarkan seberapa banyak token yang terjual. Token STQ akan dijual dengan harga setara dengan 0.003 USD. Tak lupa akan ada juga bonus sebesar 2 % - 20 % saat pada waktu tertentu. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang asing seperti Ethereum, Bitcoin dan jenis altcoin lainnya.


Token STQ akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token STQ akan dikeluarkan untuk pembayaran internal dan eksternal dari sistem Storiqa dan juga satu-satunya instrumen pembayaran saat Anda perlu membayar biaya atau membayar layanan pasar. Token STQ sangat terintegrasi ke dalam sistem untuk memastikan arus perdagangan maksimum - karena jumlah agen yang menggunakan sistem tumbuh, nilai kriptokokus biasanya meningkat.


Storiqa adalah hasil dari kerja sama team yang dipimpin oleh Ruslan Tugushev, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaikdalam proyek ini. Selain itu dengan tim inti Storiqa juga memiliki keahlian dalam bidang ekonomi, teknologi, analisis, dan produk pengembangan. 




Demikian info ico project dari Storiqa, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :


 Website

 Whitepaper

 Announcment

 Facebook

 Twitter

 Telegram

 Blog

 LinkedIn


By. Naldocool2404

"Storiqa" Teknologi Blockchain dalam Pasar Global Skala Kecil "Storiqa" Teknologi Blockchain dalam Pasar Global Skala Kecil Reviewed by ronaldo lubis on 02.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.