"NeuFund" Jembatan Antara Dunia Investasi dan Dunia Blockchain.



Bitcoin & cryptocurrency lain akhir akhir ini semakin berkembang. Disamping banyaknya pembeli yang ikut bertransaksi, adanya investor dan pula pemain gede sanggup mendongkrak popularitas bitcoin dalam pasar global cryptocurrency. Hanya dalam beberapa waktu saja, bitcoin dapat menjadi suatu nilai edit yang signifikan dan dapat dimanfaatkan dalam beraneka transaksi baik antar platform ( cross ) maupun ke tidak sedikit platform ( multi ). Yang merupakan alat pertukaran digital yg paling besar pastiny. Bitcoin akan membutuhkan suatu platform yg mampu mengatasi sebanyak transaksi & berperan aktif di dalamnya.


Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama NeoFund. Neufund adalah platform penggalangan dana milik masyarakat. Neufund menjembatani rantai off-chain dan on-chain world dengan menciptakan token ekuitas pertama pada blockchain. Hadir dengan menggunakan infrastruktur legal dan teknis, berupa perusahaan yang mapan secara legal dapat mengeluarkan jenis aset baru. Bukti kriptografis semacam itu mencerminkan nilai bisnis yang beroperasi di dunia nyata, dan pada saat yang sama, seperti mata uang.


Ini dicapai secara formal, melalui koneksi kontrak tradisional dengan kontrak cerdas Ethereum, referensi timbal balik dan korespondensi kode. Kontrak blockchain dan smart memungkinkan Neufund untuk mempercepat proses investasi, mengurangi hambatan investasi, menyelaraskan kepentingan penemu dan menghilangkan perantara transaksi.




Secara umum, ekosistem penggalangan dana Neufund menawarkan pendekatan inovatif yang mendasari pembiayaan proyek. Platform ini memungkinkan perusahaan untuk mengeluarkan modal dalam token dan menggunakan aplikasi smart contract yang aman dan hemat biaya. Ini membuka sisi investasi yang luas dari proyek ini. Selain itu, platform itu sendiri milik masyarakat, dan setiap orang dapat berpartisipasi tanpa melebihi ukuran tiket minimum. Investor juga memperkuat posisi mereka dengan meningkatkan likuiditas, karena mereka dapat memperdagangkan token mereka setiap saat. Platform ini memberikan fleksibilitas pendanaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimana partisipasi masyarakat dapat mempercepat penggalangan dana hingga 6 minggu.


Untuk mempromosikan kepemimpinan dan perlindungan yang jelas dari para peserta, sebuah laporan peraturan Eropa diluncurkan, yang menyebabkan terbentuknya inisiatif global mengenai kebijakan Blockchain. Para pengembang menyiapkan Monitor Transparansi ICO sebagai alat analisis peer-to-peer bagi masyarakat untuk menilai penggalangan dana. Banyak tutorial untuk pemula akan membantu investor untuk mendapat informasi dengan baik (tersedia mengenai Dampak Ekosistem). Untuk memperbaiki tata kelola perusahaan, Neufund mengembangkan rencana opsi karyawan yang inovatif. Dengan menyediakan alat ini secara gratis, Neufund berperan aktif dalam mempromosikan komunitas kripto secara keseluruhan.


Mekanisme permodalan modal awal adalah proses yang tidak sesuai dengan proses ICO yang ada saat ini yang digunakan oleh tujuan proyek lainnya. Dalam hal ini, ia meluncurkan ekosistem platform investasi, memastikan likuiditas Neufund. Ini sesuai dengan kewajiban peserta untuk menginvestasikan token ke saham masa depan perusahaan di platform. Pembangunan modal adalah satu-satunya tujuan, karena Neufund tidak bergantung pada ICC untuk membiayai operasi. Neufund tidak memiliki akses terhadap dana yang dialokasikan oleh peserta ICC. Dana tetap berada di bawah kendali tunggal mereka. Inilah perbedaan utama antara ICO khas dan ICC Neufund.


Selama mekanisme awal untuk pembangunan Neufund, pengguna akan dapat mentransfer ETH sebagai tanda asli blokade Ethereal. Pada platform Neufund, langkah selanjutnya adalah kesempatan untuk berinvestasi di token saham kedua ETH dan EUR. Untuk EUR, terkait dengan platform, Euro Token (EURT) akan disediakan sebagai koin stabil internal, yang terkait dengan proporsi 1: 1 sampai EUR dan dengan demikian memungkinkan untuk tidak bergantung pada volatilitas kripto.




Perlu dicatat bahwa Neumarks tidak dibeli di tempat pertama. Penulis menerima Neumarks sebagai hadiah atas kontribusinya terhadap ekosistem. Untuk setiap investasi yang sukses di perusahaan di platform, pengguna menerima Neumarks sampai total 1,5 euro tercapai.


Neufund memastikan bahwa data dan fasilitas pada platformnya terlindungi dari ancaman yang mendapat alasan reputasi buruk DAO. Platform ini berencana untuk menyimpan semua asetnya, yaitu dompet perangkat keras, melalui prosedur yang tepat. DAO, sebaliknya, diretas karena ETH disimpan dalam kontrak cerdas.


Neufund dirancang untuk menjadi ekonomi simbolis yang sesungguhnya. Biaya platform Neufund tumbuh seiring dengan meningkatnya jumlah dan volume investasi, sehingga ekonominya harus dirancang untuk merangsang investasi dan memberi penghargaan kepada para peserta. Dengan demikian, biaya platform diungkapkan melalui token Neumark, yang dapat diperoleh peserta. Ini, pada kenyataannya, berarti bahwa masyarakat memiliki ekosistem secara ekonomi, dan ini mendorong investor untuk berinvestasi di platform, dan pertumbuhannya dengan investasi lebih lanjut.




NeuFund hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token NEU. Token NEU akan mulai dijual pada 17 November 2017 sampai dengan 17 Desember 2017. Akan ada total 1.500.000 token NEU yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 token NEU setara dengan 0.31 USD. Tak lupa akan ada juga bonus sebesar 100 % saat pada waktu tertentu. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang asing seperti Ethereum. Penjualan akan dikatakan maksimal, jika mencapai 2.400.000 USD.


Token Neufund membentuk ekosistem yang menarik bagi semua orang yang memiliki pemahaman bahwa ICO adalah masa depan sistem keuangan, karena mengkatalisis inovasi dan likuiditas dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di satu sisi, Neufund dikembangkan untuk investor: mekanismenya memungkinkan mengikuti jalan baru, dan rintangan masuk yang rendah juga memberi kesempatan kepada masyarakat umum untuk memiliki keputusan investasi dan berinvestasi dalam proyek yang membuat mereka tertarik. Di sisi lain, Neufund dikembangkan untuk perusahaan pemula dan perusahaan yang ingin memfasilitasi akses terhadap pembiayaan dan ambil bagian di dunia kripto dengan menambahkan saham mereka.


NeuFund adalah hasil dari kerja sama team yang dipimpin oleh Zoe Adammovicv, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaikdalam proyek ini. Selain itu dengan tim inti NeuFund juga memiliki keahlian dalam bidang ekonomi, teknologi, analisis, dan produk pengembangan. 




Demikian info ico project dari NeuFund, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



"NeuFund" Jembatan Antara Dunia Investasi dan Dunia Blockchain. "NeuFund" Jembatan Antara Dunia Investasi dan Dunia Blockchain. Reviewed by ronaldo lubis on 18.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.