"Mira" Kemudahan dalam Transaksi Cryptocoins



Bitcoin dan cryptocurrency lain akhir akhir ini semakin berkembang. Disamping banyaknya pengguna yang ikut bertransaksi, adanya investor serta pemain besar mampu mendongkrak popularitas bitcoin dalam pasar global cryptocurrency. Hanya dalam beberapa waktu saja, bitcoin mampu menjadi sebuah nilai tukar yang signifikan dan dapat digunakan dalam berbagai transaksi baik antar platform ( cross ) maupun ke banyak platform ( multi ). Sebagai sarana uang digital yang paling besar, tentunya bitcoin akan membutuhkan sebuah platform yang mampu mengatasi banyaknya transaksi dan berperan aktif di dalamnya.


Untuk memastikan keamanan dan kecepatan transaksi yang tinggi, dan untuk menawarkan kemudahan bagi masyarakat di seluruh lapisan di dunia.  Oleh karena itu, sebuah ICO projek bernama Mira hadir mencoba mengatasi masalah tersebut. 


Mira adalah sebuah ICO proyek yang bekerja dengan cara sederhana dan andal untuk bertukar, mentransfer dan menyimpan kriptocurrencies. Mira ingin membuat proses menggunakan kriptocurrencies yang bisa dimengerti untuk pengguna manapun  untuk membeli cryptocurrency. Anda hanya perlu mengirim file, selanjutnya Mira akan menyediakan cara untuk menyimpan dan mentransfer kriptocurrency dengan aman, membelinya dan menjualnya dengan kontrak cerdas blockchain.




Mira adalah cara mudah dan mudah untuk membeli, menyimpan dan mengirim kriptocurrency. Kami ingin membuat proses ini sangat sederhana sehingga bahkan yang paling tidak berpengalaman pun bisa mulai menggunakan kripto dalam beberapa menit. Elemen kunci dari layanan ini adalah MiraBox, sebuah wadah terenkripsi yang menyimpan token atau file. Sekarang setiap pengguna dapat membeli dan menyimpan kripto - sesederhana seperti mendownload dan mengirim file. Belum pernah penggunaan cryptocurrency begitu mudah.


Untuk membeli cryptocurrency, pengguna mengunjungi situs web atau membuka aplikasi Mira, memilih kripto yang diperlukan, melakukan pembayaran dan mendownload file terenkripsi yang berisi alamat dompet (satu atau beberapa tempat penyimpanan dana) dan kunci pribadi untuk itu. . Pembeli menerima kata sandi mereka bersama dengan file tersebut.


Setiap pengguna dapat mengunggah file ini ke Mira dan menemukan apa yang ada di dalamnya, namun mereka memerlukan kata sandi untuk membukanya. Jadi layanan akan selalu tahu apakah MiraBox sudah dibuka atau tidak. File-file itu bisa ditukar semudah seolah-olah itu tagihan biasa, tapi itu tidak semua .




Mira bekerja dengan memfasilitasi penanganan kripto. Untuk menjamin keamanan dan kecepatan yang tinggi untuk transaksi setiap transaksi yang ada. Selain itu Mira  juga menawarkan solusi universal untuk semua jenis kriptocurrency, Dimana Mira telah mengembangkan gagasan wadah MiraBox.


MiraBox adalah enkripsi file yang berisi cryptocurrency. Untuk membuka MiraBox perlu untuk memenuhi kondisi tertentu dan untuk mengetahui passwordnya. Fitur utama dari platform Mira adalah file terenkripsi yang mengandung cryptocurrency (misalnya, dalam kasus bitcoin, kunci privat). Untuk membuka MiraBox, Anda harus yakin kondisi serta tahu password anda. MiraBox dikaitkan dengan kontrak yang relevanpada blockchain MiraNet, sehingga layanan ini bisa mengendalikan pembukaan dan mengidentifikasi informasi.


Layanan Mira juga terdiri dari berberapa bentuk layanan, seperti :

  • MIRALAB.IO, dimana ini merupakan layanan online untuk MiraBox

  • MIRAWALLET, dimana layanan ini digunakan untuk aplikasi PC/desktop untuk bekerja dengan MiraBox. MiraWallet memiliki kode sumber terbuka yang akan diposkan di GitHub, yang memungkinkan Anda membuka MiraBox meskipun miralab.io tidak tersedia.

  • MIRAWALLET MOBILE, dimana  aplikasi ini digunakan untuk aplikasi smartphone untuk iOS dan Android

  • MIRANET, dimana ini merupakan aplikasi Mira dalam bentuk Blockchain  berbasis ethereum.

MIRA sendiri hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token MIRA. Akan ada total 30.770.000 token MIRA yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 MIRA token setara dengan 0.6 - 2 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang dogotal lainnya, seperti Ethereum, Bitcoin, Dashcoin, dan Litecoin.




Token MIRA ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, dengan mengembangkan token MIRA, team dan pengembang mencoba untuk menciptakan sebuah layanan yang akan berguna dan dibutuhkan baik bagi pendatang baru ke pasar kripto maupun komunitas yang ada. Jadi pada tahun 2017, ketika menjadi jelas bagi kami bahwa dana tambahan diperlukan untuk menerapkan keseluruhan fungsi platform kami, kami memutuskan untuk menawarkannya kepada keseluruhan komunitas dan bukan daftar terbatas dana ventura. Berpartisipasi dalam ICO Mira, masyarakat akan berpartisipasi dalam pertumbuhan proyek di masa depan yang juga dirancang untuk kebutuhan mereka sendiri.


MIRA sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Dmitriy Baday , bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari MIRA, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :








by: Naldocool2404
bitcointalk id :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

"Mira" Kemudahan dalam Transaksi Cryptocoins "Mira" Kemudahan dalam Transaksi Cryptocoins Reviewed by ronaldo lubis on 17.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.