"e-Chat" Platform Messenger Pertama Berbasis Teknologi Blockchain

Gambar terkait


Mengirin pesan singkat dengan media elektronik sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi kita saat ini. Saat ini, tantangan global utama dengan semua utusan dikendalikan oleh media yang tersentralisasi. Komunikasi sosial juga sudah disajikan sedemikian rupa di mana sebagian besar perusahaan yang memiliki utusan memiliki total kontrol data anda.


Berdasarkan pengamatan tentang bagaimana tekanan diberikan dari lembaga negara, begitu pula organisasi komersial, entitas ini memaksa utusan untuk menutup saluran komunikasi berdasarkan ide yang tidak mereka bagikan atau mereka informasi yang memilih untuk tidak diungkapkan. Dengan demikian, tidak mungkin kita mampu memprediksi tindakan mana yang mereka lakukan di masa depan yang dapat mempengaruhi operasi. 


Untuk itu perlu dihadirkan sebuah solusi untuk tantangan global ini adalah desentralisasi. Dengan membangun sistem distribusi data yang independen, kita menciptakan kesempatan nyata untuk berkomunikasi satu sama lain secara bebas. Menutup satu atau lebih server seharusnya tidak mempengaruhi keseluruhan sistem. Bahkan jika seluruh negara atau benua offline, utusan favorit Anda harus terus bekerja.




e-Chat merupakan sebuah ICO proyek yang hadir untuk mengatasi masalah tersebut. e-Chat adalah sebuah messenger aman berbasis Blockchain dan jejaring sosial dengan pertumbuhan yang tercepat. Sebuah messanger multitask pertama di dunia yang dibangun dengan teknologi yang terdesentralisasi. Versi beta tersedia untuk diunduh dan diuji di App Store dan Google Play sekarang. Tentu saja, kami mengharapkan beberapa kemungkinan ketidaksempurnaan dalam sistem saat ini pada saat ini, yang semuanya akan dibahas di masa depan.


e-Chat bekerja dimana semua komunikasi antar pengguna hanya dapat disimpan di perangkat pengguna. Selain itu, untuk kenyamanan sinkronisasi dengan versi aplikasi desktop, korespondensi pengguna bisa disimpan di server secara terenkripsi bentuk dan akses terhadap informasi ini hanya dimungkinkan dengan menyediakan kunci privat pada perangkat resmi. Dalam kasus ini, alat verifikasi kunci yang mudah digunakan untuk mengakhirinya enkripsi digunakan Selanjutnya, pemberitahuan menginformasikan tentang tidak dapat diandalkan koneksi, upaya otorisasi yang belum dikonfirmasi, dan intersepsi enkripsi yang tersedia.




Tak hanya itu juga, e-Chat juga bekerja dimana saat anda mengirim pesan dari satu pengguna ke pengguna lainnya, Anda terhubung melalui koneksi P2P. Jika akses instan ke data tidak diperlukan, semua informasi disimpan ke jaringan penyimpanan terdesentralisasi berbasis IPFS (DSN). Dengan demikian, semua data pengguna tetap terlindungi dari gangguan apapun.


Untuk keamanan pesan terkirim dan pengguna, mengikuti prinsip kami tentang algoritma Proof of Storage, ada tempat untuk penyimpanan informasi terdistribusi agar tetap aman. Pengguna e-Chat dapat mengatur waktu untuk menyimpan pesan secara mandiri. Untuk mengamankan pengoperasian blockchain, e-Chat menyimpan «URL» pesan atau file langsung ke IPFS.




e-Chat hadir dengan beberapa layanan terbaik, guna untuk dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi siapa saja yang bergabung di dalamnnya. Antara lain sebagai berikut :

  • Sistem pembayaran terpadu untuk pembayaran NFC tanpa kontak dan QR

  • Transfer uang dan kripto darurat dalam pesan pribadi, konversi semua ke dalam kriptocurrencies.

  • Panggilan suara, video, obrolan, dan saluran

  • Obrolan individu / kelompok diskrit dengan privasi 100%.

  • Alirkan dengan konten foto dan video

  • Keamanan termasuk enkripsi end-to-end, input sidik jari, pengenalan wajah, dan penyimpanan kunci pribadi untuk dompet kripto

  • Saluran berbayar untuk blogger dan penerbit.

  • Mengubah penampilan untuk video call dan siaran online berdasarkan jaringan syaraf tiruan.

  • Streaming ke news feed.


e-Chat hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token ECHT. Token ECHT sendiri akan mulai dijual pada tanggal 8 januari 2018 sampai dengan 15 Februari 2018. Saat ini admin belum mengetahui berapa total token ECHT yang disediakan oleh team dan pengembang, tetapi yang jelas 1 ECHT setara denga 1 USD. Pembelian token ECHT sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Dashcoin, Ethereum Classic, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, dan akan ada bonus pembelian token sebesar 10 % sampai dengan 30 % pada periode waktu tertentu.




Token ECHT ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token ECHT ini akan diimplementasikan pada bllockchain ethereum publik sebagai token ERC20 dari blockchain Ethereum. ERC20 adalah standar industri terkini untuk emisi aset digital dan kontrak cerdas. Antarmuka token ERC20 memungkinkan Anda untuk menggunakan token standar yang kompatibel dengan infrastruktur ekosistem Ethereum yang ada, termasuk alat pengembangan, dompet, dan penukar. Kemampuan untuk menerapkan kontrak cerdas dengan Ethereum tanpa adanya mediator (penjamin) yang mendukung penerapan penerbitan kripto-gurasi yang kompleks, kesepakatan keuangan, dan struktur insentif otomatis. Ekosistem ini sangat ideal untuk fungsi e-Chat dan dompet multicurrency, memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan menggunakan token ECHT, serta kripto yang paling populer - ETH, BTC, LTC, ZCH, dll. Manfaat tambahan adalah komisi minimum antara lawan bicaranya , semua dengan sekali klik.


Token ECHT sendiri adalah hasil dari kerja sama tim dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari e-CHAT, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :




By. Naldocool2404

Bitcointalk Id : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
"e-Chat" Platform Messenger Pertama Berbasis Teknologi Blockchain "e-Chat" Platform Messenger Pertama Berbasis Teknologi Blockchain Reviewed by ronaldo lubis on 17.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.