"Bob's Repair" Pilihan Cerdas Untuk Mengatasi Penipuan Transaksi Mata Uang Digital



Kita mengetahui bahwa ketika Bitcoin pertama ditambang pada bulan Januari 2009, hanya segelintir orang yang memperhatikannya. Saat ini, jutaan orang memegang berbagai kripto darurat, menggunakannya untuk membeli dan menjual barang dan layanan atau sebagai simpanan nilai, sama seperti kita semua lakukan dengan mata uang fiat yang kita pegang di saham kita dompet dan rekening bank.


Bitcoin dapat digunakan dengan cara yang sama seperti uang tradisional tapi bukan berarti beroperasi cara yang sama. Cryptocurrencies tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat dan, karena bisa juga dipertukarkan dengan keyakinan penuh tanpa memerlukan verifikasi pihak ketiga, mereka menanggungnya dengan biaya transaksi sangat rendah.


Selama tiga tahun terakhir,  terdapat tiga masalah utama dalam melakukan mtransaksi mata uang digital, yang saat ini tidak bisa diselesaikan dalam tiga masalah utama yang dihadapi konsumen dan kontraktor yang terampil dalam industri perdagangan, seperti misalnya kecurangan. Satu, meninjau kecurangan. Kecurangan terjadi dalam beberapa cara. Perusahaan secara artifisial menaikkan keseluruhan peringkat mereka dengan membeli ulasan palsu dan membayar penghapusan ulasan negatif. Perusahaan juga secara artifisial menurunkan peringkat pesaing mereka dengan membeli ulasan negatif palsu. Sebagai hasilnya, konsumen tidak bisa lagi mempercayai daftar pencarian, seperti rekomendasi Google lokal, HomeAdvisor, dan Yelp. Tanpa ulasan yang sah, konsumen tidak bisa membuat pilihan berpendidikan, yang menyebabkan pekerjaan kontraktor dengan praktik penipuan paling maju dibandingkan dengan layanan terbaik atau harga


Tak hanya itu, adanya biaya iklan yang tinggi juga memberikan kerugian kepada para konsumen. Dimana konsumen membayar terlalu banyak untuk perdagangan terampil jasa. Misalnya, pada situs web layanan perdagangan yang ada, kontraktor akan menghabiskan jumlah uang yang signifikan untuk iklan yang mana kontraktor mengeluarkan biaya iklan ini ke konsumen, yang menghasilkan harga lebih tinggi.


Terakhir transparansi harga. Dimana karena kurangnya transparansi harga, konsumen tidak mengetahuinya biaya aktual dari layanan yang mereka beli, yang menghasilkan harga yang tidak adil. Karena ketiga kecurangan itulah mampu menyebabkan konsumen tidak bisa lagi mempercayai ulasan online. 




Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama Bob's Repair yang mencoba mengatasi masalah penipuan peninjauan, biaya tersembunyi karena biaya iklan, dan biaya yang meningkat karena kurangnya harga
transparansi. Bob's Repair akan membangun aplikasi Bob pada STEEM blockchain, yang mana aplikasi tersebut akan terdiri dari aplikasi iOS, Android, dan web yang canggih.


Aplikasi Bob hadir dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk melawan penipuan tinjauan. Aplikasi ini akan memberikan waktu transaksi hanya tiga detik dan tidak ada biaya transaksi dalam menyimpan semua transaksi keuangan yang berlangsung. Kemudian, ketika kedua sisi transaksi - konsumen dan kontraktor - meninggalkan ulasan, Bob's Repair akan menghubungkan peninjauan tersebut dengan transaksi keuangan sebenarnya. Dengan menghubungkan ulasan dengan transaksi keuangan aktual, konsumen dapat mempercayai bahwa ulasan tersebut nyata dan tidak berubah. Tinjauan nyata, dari konsumen nyata, memberikan informasi yang lebih baik sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang lebih baik


Dengan menghubungkan ulasan dengan transaksi keuangan yang sebenarnya, konsumen dapat mempercayai bahwa ulasan tersebut nyata dan tidak berubah. Tinjauan nyata, dari konsumen nyata, memberikan informasi lebih baik agar konsumen bisa membuat keputusan yang lebih baik.


Untuk mengatasi penipuan ulasan, biaya iklan tersembunyi, dan biaya yang meningkat, Bob's Repair akan membangun aplikasi Bob dan mensebarkan berita. Untuk membangun Aplikasi Bob, Bob's Repair telah terdaftar pada layanan ahli blockchain dan insinyur perangkat lunak yang berpengalaman. Untuk menyebarkan berita, aplikasi Bob berencana memanfaatkan basis pelanggan 50.000 orang dari STWP, yaitu komunitas kriptocurrency, dan media sosial. 




Bob's Repair yakin bahwa kesadaran akan memimpin untuk pertumbuhan Kontraktor akan merespons manfaat platform, seperti gaji rumah tangga yang lebih tinggi dan lebih mengontrol jadwal mereka. Demikian juga, konsumen akan berduyun-duyun ke ulasan yang dapat dipercaya, harga yang lebih rendah, dan layanan yang lebih baik. Ini akan menghasilkan jaringan kontraktor yang terdesentralisasi dan konsumen.


Beberapa layanan yang Bob's Repair hadirkan adalah seperti berikut :

  • Kontrak Cerdas, dimana kontrak cerdas melindungi semua pihak yang terlibat. Perbaikan Bob akan menggunakan kontrak cerdas yang menahan pembayaran di escrow dan mengeluarkannya saat tonggak selesai.

  • Harga Transparan, dimana kurangnya transparansi dalam penetapan harga menghasilkan harga konsumen yang lebih tinggi. Perbaikan Bob akan memungkinkan pelanggan untuk melihat berapa banyak kontraktor yang sebelumnya telah mengenakan biaya untuk pekerjaan serupa, membuat harga menjadi transparan.

  • Terbukti Track Recordnya, dimana Prandecki bersaudara sebelumnya telah memfasilitasi lebih dari 50.000 layanan panggilan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 USD dalam pendapatan. Mereka tahu masalah yang dihadapi industri perbaikan rumah dan cara memperbaikinya.

  • Kepercayaan dengan Blockchain, dimana tinjauan palsu menyesatkan konsumen. Perbaikan Bob akan menggunakan teknologi Blockchain untuk menghubungkan transaksi keuangan aktual dengan ulasan, membawa kepercayaan kembali ke proses peninjauan.

  • STEEM Blockchain, dimana perbaikan Bob akan menggunakan STEEM Blockchain karena tiga kali transaksi keduanya, tidak ada biaya transaksi, kemampuan untuk upvote, flag posts, dan membangun reputasi pengguna.

  • Pesaing membebankan biaya iklan kepada kontraktor. Kontraktor mengeluarkan biaya ini ke konsumen. Perbaikan Bob tidak akan mengenakan biaya iklan, yang akan menurunkan harga konsumen dan margin yang lebih baik untuk kontraktor.


Bob's Repair hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BOB. Token BOB akan mulai dijual pada tangga; 4 Januari 2018. Akan ada total 360.000.000 token BOB yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 6000 BOB setara dengan 1 Ethereum. Pembelian token BOB dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, Bitcoin, Dashcoin, Litecoin, dan dapatkan bonus pembelian sebesar 20 % - 30 % pada periode waktu tertentu.




Token BOB ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token BOB kan menampilkan mekanisme bagi hasil seperti mekanisme. BOB Token adalah saham investor di Bob's Repair. Bob's Repair akan menggunakan 50 persen dari seluruh keuntungan kuartalan untuk membeli Token BOB di pasar terbuka dan kemudian membakarnya. Ini memastikan bahwa nilai Token BOB tumbuh seiring berjalannya waktu, seiring dengan Bob's Repair yang tumbuh melalui Amerika Serikat dan internasional.


Bob's Repair sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Frideric Prandecki, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Bob's Repair, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :




By. Naldocool2404


"Bob's Repair" Pilihan Cerdas Untuk Mengatasi Penipuan Transaksi Mata Uang Digital "Bob's Repair" Pilihan Cerdas Untuk Mengatasi Penipuan Transaksi Mata Uang Digital Reviewed by ronaldo lubis on 20.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.