"Mark Space" Generasi Komputer Masa Depan Berteknologi AR Berteknologi Blockchain



Internet adalah suatu tehnologi yang berkembang dari dunia komputer yang mampu menyediakan berbagai pasilitas untuk sipenggunanya. Istilah internet dalam kehidupan kita sehari hari selalu beriringan, tapi tidak sedikit juga yang bahkan tidak tau apa yang dimaksud dengan internet. Hal tersebut dalam dunia tehnologi saat ini adalah GAPTEK. Pentingnya internet dalam kehidupan kita membuat para ahli ahli IT dari seluruh dunia berlomba lomba untuk saling membenahi program dari internet tersebut.


Internet telah berkembang untuk waktu yang sangat lama dan telah terjadi perubahan besar, dan ini disebut Internet 3D. Internet 3D adalah sebuah teknologi dimana kita sampai pada titik di mana teknologi virtual reality (VR), augmented reality (AR), mixed reality (MR), dan cryptocurrencies bisa bergabung menjadi fungsional penuh, dimana ekosistem tercipta suatu perekonomian yang akan meningkat, komplemen dan suatu hari nanti ganti seluruh ekonomi online pada saat ini.


VR mengikuti jalur yang sama, karena butuh waktu lama untuk membawa teknologi ke tingkat sekarang. Hari ini, kebanyakan orang mengerti VR itu adalah teknologi luar biasa yang terbuka tak terbatas. Dimana ini akan benar-benar menjadi masa depan, dan kita sudah benar-benar menjadi masa depan yang tinggal di dalamnya. Mega-brand, seperti Google, Facebook dan banyak lagi secara kolektif menghabiskan milyaran dollar untuk teknologi VR.



Sebuah ICO project bernama MarkSpace hadir mencoba meningkatkan penggunanaan teknologi VR dan mengaplikasikannya dalam teknologi cryptocurrency. MarkSpace adalah platform open source untuk pembuatan ruang 3D / VR dan objek dari tujuan apa pun, begitu juga dengan peluncuran cepat dan integrasi ke dalam ekosistem yang unik. Platform ini dikelola oleh ekonomi kripto dan didukung oleh teknologi blockchain.


MarkSpace hadir  mendukung semua browser internet dan pada saat bersamaan, kompatibel dengan CardBoard, Oculus dan HTC Vive. PC desktop adalah semua yang dibutuhkan buat toko VR, kantor, komunitas atau lainnya. Dimana ruang untuk bisnis atau hiburan dalam MarkSpace terdiri dari sejumlah besar ruang (unit) VR, dimana masing-masing unit dapat dihubungkan langsung dengan domain pemiliknya. Kepemilikan pribadi unit dijamin dan mencatat semua transaksi dengan unit (untuk membuat, menjual atau menyewakan) pada blockchain. Semua pemilik unit dapat membeli, menjual dan / atau menyewakannya unit ke orang lain melalui penggunaan kontrak pintar.




MArkSpace memberikan beberapa layanan yang dimodelkan setelah ekonomi dunia nyata dan memiliki fitur serupa. Perekonomian dunia nyata berurusan dengan produksi, distribusi, dan konsumsi barang dan jasa, di mana, di ekonomi yang berfungsi dengan baik, kekayaan diciptakan dan didistribusikan lebih lanjut. Beberapa layanan tersebuat adalah sabagai berikut :


  • Pembuatan Konten, dimana platform MarkSpace dirancang untuk memberi pengguna semua alat untuk pembuatan konten VR. Prototipe saat ini memungkinkan pembuatan ruang VR, hunian dan bisnis residensial, kantor dan mal), diisi dengan elemen furnitur, desain interior, peralatan dan konten multimedia yang telah dipilih sebelumnya. Ke depan, akan ada pilihan untuk menambahkan konten digital buatan pengguna seperti artikel, buku, lukisan dan musik.

  • Distribusi Barang Dan Jasa, Dan Konsumsi, dimana adanya MarkSpace Shopping akan memungkinkan keduanya: distribusi barang yang diproduksi di dunia nyata dan konten yang dibuat di dalam platform. Ini termasuk kemampuan untuk menjual elemen furnitur dan dekorasi khusus yang dibuat oleh pengguna (platform kami sudah memungkinkan untuk melakukan ini) serta keseluruhan ruang pribadi atau bisnis yang dibeli sebelumnya. Freelancer akan dapat menciptakan kantor virtual mereka sendiri untuk iklan dan penjualan layanan mereka. Kemampuan semua pengguna untuk mengiklankan area umum (seperti trotoar atau jalan) antara bangunan dan interior mal juga akan diimplementasikan. 

  • Distribusi Kekayaan, dimana lokasi virtual akan memiliki kecenderungan jangka panjang untuk nilai apresiasi, karena menambahkan detail 3D dan kelangkaan ruang. Begitu dibuat, dirancang dengan baik dan unik, dan dipenuhi dengan konten berkualitas, ruang pribadi akan menarik banyak pengunjung, sehingga menjadikannya aset berharga dari sudut pandang ekonomi. Toko VR di kawasan MarkSpace Shopping akan transparan, menunjukkan laporan laba rugi, neraca dan arus kas, menjadi aset nyata yang dapat dievaluasi dengan menggunakan metode konvensional. Jika ada aset yang akan dijual, bisnis seperti agen real estat VR bisa muncul, menawarkan layanan mereka kepada publik. 

  • Rendering Terdistribusi, dimana kapasitas komputasi yang luar biasa yang diakumulasikan oleh para penambang kriptocurrency akan berfungsi sebagai tulang punggung bagi ekonomi kripto yang baru muncul. Jumlah besar konten VR yang akan dihasilkan di berbagai distrik MarkSpace harus diberikan. Ini memberi kesempatan besar bagi penambang kemarin untuk mendapatkan pendapatan dengan menyediakan sumber komputasi mereka untuk didistribusikan rendering MarkSpace spasi. Ini hanyalah salah satu cara bagaimana ekonomi VR internal meluas ke dunia nyata.

  • Sinergi Real Dan Ekonomi Virtual, dimana produk yang dibuat di dunia nyata akan dijual di berbagai toko di MarkSpace Shopping District. Berbagai bisnis yang ada akan memperluas kehadiran mereka di MarkSpace Business District. Pengguna platform yang memiliki apartemen mereka di MarkSpace Residential District akan membagikannya melalui jejaring sosial, mengarahkan lalu lintas ke semua ruang MarkSpace yang ada. Pengunjung penasaran baru akan menjelajahi daerah-daerah dan memasuki pusat perbelanjaan. Seorang pelukis, misalnya, akan membuat galeri mereka (atau sepenuhnya virtualisasi galeri yang ada) di MarkSpace Business District, juga menarik pengguna. Ekonomi virtual dan riil akan bergabung bersama dengan menggunakan kekuatan sinergi secara maksimal.

MarkSpace berusahan menghadirkan teknologi dan layanan terbaik, dimana aktivitas server terus diverifikasi oleh kueri server lain sebagai hasil kode PORTAL yang divalidasi sendiri. Jika modifikasi kode PORTAL dicoba atau data data servers diubah oleh hacker, server langsung menjadi tidak aktif dan sekelompok HUB memulai pemindaian penuh server. Jika sebuah pemindaian penuh tidak mendeteksi masalah apapun server kemudian diaktifkan kembali. Jika ada masalah yang terdeteksi dan server dinonaktifkan, itu bisa terjadi diaktifkan kembali hanya setelah menyelesaikan pendaftaran penuh prosedur, termasuk penghapusan lengkap semua data dari server. Penyimpanan adegan 3D dan memungkinkan rendering untuk penambang bersedia menghasilkan uang dengan menyediakan sumber daya komputasi mereka. Rendering tidak dilakukan secara realtime, tapi terlebih dahulu dengan rendering setiap kemungkinan perspektif pengguna.




Mark Space hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token MRK. Token MRK akan mulai dijual pada 23 Januari 2018 sampai dengan 28 Februari 2018. Akan ada total 3.000.000.000 token MRK yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 MRK setara dengan 0.1 $. Pembelian token MRK dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, dan dapatkan total bonus sebesar 15 % sampai dengan 40 % pada periode waktu tertentu.


Token MRK ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token MRK akan menjadi token utilitas yang digunakan sebagai mata uang internal. Token MRK memungkinkan semua pengguna untuk menjual dan membeli unit dan objek VR, mengkonsumsi berbagai barang dan layanan penggunaan, membayar gaji kepada karyawan mereka dan membeli iklan untuk mempromosikan bisnis mereka melalui platform. Penambang GPU yang akan merender ruang VR dan objek untuk pengguna platform juga akan menerima penghargaan di token MRK (konsepsi POW). dan memungkinkan semua pengguna untuk menjual dan membeli unit dan objek VR, mengkonsumsi berbagai barang dan pemakaian layanan, membayar gaji kepada karyawan mereka dan membeli iklan untuk dipromosikan bisnis mereka melalui platform. 


Mark Space sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Yana Kontorovich , bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berusaha memberikan keuntungan serta layanan terbaik kepada siapa saja yang ingin bergabung dengan proyek ini.




Demikian info ico project dari MarkSpace, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :





By. Naldocool2404


Bitcointalk Id : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
"Mark Space" Generasi Komputer Masa Depan Berteknologi AR Berteknologi Blockchain "Mark Space" Generasi Komputer Masa Depan Berteknologi AR Berteknologi Blockchain Reviewed by ronaldo lubis on 20.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.