Hero Token - Mengenalkan Inklusi Keuangan, Transparansi, dan Efisiensi di Asia Tenggara



  Di dunia internet, teknologi blockchain adalah teknologi yang diadopsi secara massal oleh instansi Negara Bagian dan Pemerintahan untuk digunakan dalam beberapa sistem tertentu, khususnya sistem keuangan. Blockchain bisa disebut sebagai buku hebat yang bisa menyimpan data tanpa menyunting informasi yang didistribusikan dan diam-diam dan data itu bisa bertahan di blockchain selamanya. Lengkapi karakteristik utama blockchain ini, karena setiap orang bisa mengakses data secara langsung dengan menggunakan koneksi internet.


Saat ini teknologi blockchain tidak hanya digunakan untuk bidang teknologi saja, tetapi juga bisa digunakan dalam dunia bank.Saat ini muncul suatu ide untuk menciptakan sebuah ICO proyek yang mampu memberikan akses kredit murah untuk memperbaiki mata pencarian siapa saja khususnya bagi masyarakat Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, TimorLeste, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam . Ya nama projek itu adalah "Hero Token"
.

Mengenal Hero Token                                             


Hero Token adalah sebuah perusahaan perbankan yang pertama dari Asia Tenggara yang menggunakan teknologi blockchain seperti yang saya jelaskan di atas sebelumnya. Hero hadir untuk merevolusi industri perbankan untuk membuat kredit menjadi lebih mudah tersedia dan lebih terjangkau tanpa jaminan sertifikat dan membantu setiap warga yang mengakses kredit mereka dalam jangka pendek. Hero juga menjadi pelopor pinjaman online yang terbaik di asia tenggara. Dan menyediakan solusi jika terjadi masalah yang signifikan yang tidak diuntungkan dan terbelakang dalam negara berkembang.


 Asia Tenggara merupakan salah satu penggunaan akses internet terbesar. Namun sayangnya hanya 27% saja yang memiliki akun sebuah bank baik itu unbanked maupun underbanked . Unbanked adalah sebutan bagi mereka yang sudah cukup umur tapi belum memiliki akun perbankan . Sedangkan underbanked adalah sebutan bagi mereka yang sudah memiliki akses layanan bank tetapi masih sangat sederhana.


Apa Visi Hero Token..?                                         


Hero token mempunyai visi untuk merubah sistem keuangan saat ini pada 2 miliyar orang yang tidak termasuk dalam sistem perbankan dengan cara memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang dapat memungkinkan seseorang untuk mengakses kredit dengan lebih terjangkau
Dan yang membuat hal ini spesial proyek ini di dukung perusahaan-perusahaan besar berkelas internasional seperti Alibaba dan Softbank, yang sudah cukup dikenal sebagai perusahaan yang sukses dalam menjalankan layanan berupa kredit disejumlah negara terkhusus Filipina. Hero token pun hadir untuk memberikan manfaat bagi siapa saja yang menjadi penggunnanya. Teknologi mesin yang tinggi dimana mampu menciptakan sebuah indentitas yang unik, profil sosial, pengalamnan kerja pengguna dan juga riwayat transaksi memudahkan siapa saja mengerti dan mempercayai hero token ini.


Hero token ini juga memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu untuk membantu mereka yang sering mengalami kendala dalam perbankan. Hadir untuk mengubah konsep baru tentang industri perkreditan yang berusaha menciptakan keuntungan buat semua pihak yang menjadi bagian di dalamnya. Dimana setiap pemegang token Hero akan mendapatkan keuntungan dari bunga pendapatan sampai 20%. Semakin banyak token yang dipegang akan semakin tinggi pendapatan bunga perbulannya yang akan dibagikan oleh perusahaan.
Hero token hadir dengan platform Ethereum dimana setiap 20% pendapatan akan di kirimkan ke wallet masing-masing selama 3 bulan sekali. Hero token memiliki nama koin sendiri yaitu Hero. Dimana harga 1 hero token senilai dengan 0.005 ETH ( 200 Hero = 1 Eth). Ada sekitar 50.000.000 token Hero akan dibuat atau senilai dengan 250.000 Eth dan akan diedarkan setelah crowdsale 
di edarkan.


Bagi kamu yang membili token ini, kamu akan mendapat kan bonus yaitu:
  • Pembelian pada hari ke empat sampai hari ke tujuh mendapatkan +5% bonus token
  • Pembelian pada hari ke delapan sampai dua minggu mendapatkan +2.5% bonus token
  • Pembelian pada hari pertama untuk tiga jam pertama mendapatkan +30% bonus token
  • Pembelian pada hari pertama pada tiga jam keatas mendapatkan +20% bonus token
  • Pembelian pada hari ke dua dan ke tiga mendapatkan +10% bonus token
  • Pembelian lebih dari dua minggu tidak mendapatkan bonus.

ALOKASI TOKEN                                                 




80% token akan dijual ke publik

15% token akan dialokasikan bagi para pendiri dan penyelenggara bunga jangka panjang

3% token akan diberikan kepada pengguna yang terpercaya dan para penasehat

2% token akan dialokasikan untuk bounty atau promosi




TEAM



TEAM PENASEHAT




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini,. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini;


Hero Token - Mengenalkan Inklusi Keuangan, Transparansi, dan Efisiensi di Asia Tenggara Hero Token - Mengenalkan Inklusi Keuangan, Transparansi, dan Efisiensi di Asia Tenggara Reviewed by ronaldo lubis on 05.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.