Savedroid - Menghadirkan Cryptocurrency Untuk Semua Masyarakat




Di dunia internet, teknologi blockchain adalah teknologi yang diadopsi secara massal oleh instansi Negara Bagian dan Pemerintahan untuk digunakan dalam beberapa sistem tertentu, khususnya sistem keuangan. Blockchain bisa disebut sebagai buku hebat yang bisa menyimpan data tanpa menyunting informasi yang didistribusikan dan diam-diam dan data itu bisa bertahan di blockchain selamanya. Lengkapi karakteristik utama blockchain ini, karena setiap orang bisa mengakses data secara langsung dengan menggunakan koneksi internet.


“Cryptocurrencies for Everyone” ini lah motto yang di usung dalam proyek kali ini, yaitu Savedroid. Savedroid sendiri merupakan proyek pemenang German FinTech yang fokus pada Artificial Intelligence (AI) teknologi penyimpanan, yang secara gencar mempromosikan mata uang kripto.


Savedroid bertujuan untuk membuat AI yang unik bagi ekosistem penyimpanan kripto dan investasi mata uang kripto bagi semua kalangan. Faktanya, proyek kami Savedroid merupakan ICO pertama dari korporasi saham German yang mengikuti legislasi dan regulasi demi menyediakan keamanan tertinggi bagi Anda, para partisipan ekosistem Savedroid.


savedroid didirikan sebagai perusahaan saham (Aktiengesellschaft) pada tahun 2015 sebagai bagian dari
Program Unibator Goethe University Frankfurt / Jerman - pusat keuangan PT
zona Euro Sejak itu savedroid telah mengangkat lebih dari € 3 juta di ekuitas dari terkenal
investor seperti Investment and Economic Development Bank of Rheinland-Pfalz
(ISB), Mitra Pelaksana Grup 360T Alfred Schorno, pendiri Infosys Germany & mantan
CEO Debjit D. Chaudhuri dan Traxpay Pendiri Dr. Michael Rundshagen dll. Hanya beberapa
berbulan-bulan setelah didirikannya simpanan sudah menutup kesepakatan kemitraan dengan Wirecard
Bank dan mengantarkan aplikasi mobile pertama dengan rekening tabungan simpanan penuh.
Tak lama kemudian, savedroid meluncurkan kartu kredit sehingga uang yang disimpan bisa dihabiskan
mudah untuk membeli keinginan yang diinginkan


PRODUK


Optimalisasi pengeluaran
,Savedroid tidak hanya tentang “saving money” dalam artian menyisihkan uang, akan tetapi memiliki arti menghabiskan sedikit uang Anda untuk pengeluaran sehari – hari. Dikarenakan Savedroid memiliki algoritma yang punya pandangan mengenai transfer apa yang Anda lakukan pada akun bank, akan secara langsung bisa mengidentifikasi kontrak apa yang telah Anda bayar. Menggunakan informasi ini (AI algoritma) secara langsung akan mengeluarkan biaya yang lebih murah, dan menyimpan nilai uang Anda lebih baik


Penyimpanan berbasis AI,
Tidak seperti perusahaan FinTech yang lainnya, kami membidik konsumen yang rata rata tidak mau menghabiskan waktunya untuk mencari lebih lengkap mengenai data finansial. Tujuan kami tidak hanya bagi group elit yang telah ahli dalam bidang finansial, akan tetapi kami lebih aktif untuk mayoritas pengguna mobile. User Savedroid hanya ingin sebuah aplikasi yang mudah digunakan, berorientasi pada gaya hidup dan bahkan cara yang menyenangkan untuk menyimpan micro untuk mewujudkan keinginannya, seperti tujuan liburan selanjutnya ataupun ingin notebook baru.




Kebutuhan Modal


Seperti telah disebutkan, investasi besar harus dilakukan dalam pemasaran untuk pertumbuhan pelanggan yang diperlukan. Dan whitepapers yang suam-suam kuku juga 50% dari hasil penjualan - yaitu sampai 29,4 juta euro - mengalir di sana. 30% mengikuti pengembangan teknis dan penerbitan lebih lanjut dalam konsultasi perbankan dan hak. Penasihat tidak hanya menerima uang tunai, tapi juga sebagian dari token SVD yang tidak dijual.


Tapi masyarakat juga mendapatkan keuntungan dari penghargaan sebagai bagian dari program karunia. Misalnya, pembantu yang menerjemahkan kertas putih ke bahasa lain menerima token gratis sebagai hadiah, seperti juga pendukung media sosial yang produktif yang melaporkan ICO. Last but not least, ada juga penghargaan untuk investor yang dimediasi dalam konteks program "pelanggan periklanan pelanggan" (link iklan *), yang sekarang merupakan bagian dari daftar standar bagi banyak perusahaan. Setelah semua, 5% dari semua token disediakan untuk program karunia ini.


TOKEN


Token SVD disebut token utilitas yang digunakan sebagai mata uang di aplikasi Savedroid. Jadi jika Anda ingin menukarkan kriptocurrency melalui Savedroid, Anda mungkin harus membayar atau setidaknya dapat membayar biaya perdagangan Anda di token SVD. Namun, itu hanya mimpi masa depan, karena Savedroid saat ini tidak menawarkan layanan apapun yang harus dibayar. Kertas putih tetap samar samar pada saat ini, tapi juga adil untuk menunjukkan masalah ini juga.


Pada akhirnya, ini adalah kasus bahwa pembeli token, pada prinsipnya, lebih dulu menghentikan biaya transaksi masa depannya. Tentu saja, itu tidak terdengar sangat seksi, jadi Savedroid punya insentif. Kapan pun token SVD digunakan untuk membayar biaya, beberapa token "dibakar". Akibatnya, total jumlah token menurun dari waktu ke waktu. Tentu saja, ini meningkatkan kemungkinan bahwa token SVD akan meningkat nilainya dalam jangka panjang - sebuah argumen untuk berinvestasi dalam sensus kripto saat ini.


Penjualan token berlangsung dari 12 Januari 2018 sampai dengan tanggal 26 Januari 2018, kami akan menawarkan 5% dari total token SVD yaitu 5.000.000 SVD token untuk dijual pada tahap pre-sale dengan bonus sebesar 30%. Artinya, setiap Anda membeli token pada tahap ini, Anda akan mendapat token ekstra sebanyak 30%. Misalnya, Anda membeli 1.000 token SVD, maka Anda akan menerima total 1.300 SVD dengan harga beli yang sama. Menarik bukan??? . Lalu, untuk tahap main event, akan berlangsung dari 9 Februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018 mendatang. Pada tahap ini, kami akan menambahkan 55% dari semua token yang ada untuk dikeluarkan bagi publik selama acara puncak berlangsung. 
Kontrak pintar dari Savedroid akan dipublish pada GitHub di bulan Januari.


Alokasi Token


60% dari maksimal token SVD akan didistribusikan untuk dijual. Seperti telah dijelaskan sebelumnya, 5% akan didistribusikan untuk pre-sale, sedangkan yang 55% akan dikeluarkan pada saat event utama berlangsung. 

10% dari total keseluruhan token akan disimpan untuk inisiatif komunitas, perkembangan bisnis, dan ekspansi proyek kami.

5% dari total token SVD akan kami alokasikan untuk para peserta program bounty.

10% berikutnya akan diberikan bagi para penasihat hukum, manager komunitas, developer kontrak pintar dan legal.

15% dari total SVD token akan kami distribusikan untuk investor pertama yang bergabung dalam komunitas kami.


TIM 


Dr. Yassin Hankir – Founder & CEO
Marco Trautmann – Founder & COO
Tobias Zander – Founder & CTO
Michael “Mike” Fehse – Chief Data Officer
Jan Gabriel Pleser – Chief Marketing Officer
Matthew Kirschnick - Senior Product Owner
Sebastian Hoffmann – Smart Contract Developer
Michael Ryvlin – Senior Backend Developer
Patrick Täufer – Mobile Developer
Patrick Gotta – UX Designer
Lennart Czienskowski – UX Designer
Michaela “Ela” Wenner – Art Director
Alla Brodski-Guerniero – Data Scientist
Gautam Kumar Pramanik – Data Scientist
Lucien Tavano – Vice President Internationalization
Alex Hofmann – Head of Business Development & HR
Lydia Witzmann - Digital Marketing Manager
Sina Reubelt– Blockchain Partner Management
Parna “Pari” Youssufzay – Customer Service
Stefan Telin – Customer Service


PENASEHAT


Debjit “Debu” D. Chaudhuri (Chairman)
Robert Hable
Jochen Siegert
Prof. Danko Nikolic – AI-Kindergarten
MEINHARD BENN – Blockchain Entrepreneur
KĘSTUTIS GARDŽIULIS – Co-Founder & CIO at Etronika
ALFRED SCHORNO – Managing Partner 360T
OLIVER NÄGELE – Founding Member of Germany’s Association for
Blockchain
Henri de Jong – Head of Business Development Quantoz
Kilian Thalhammer – Managing Partner “Payment and Banking”
Dr. Michael Rundshagen – Co-Founder Traxpay
Dr. Matthias Hirtschulz – Senior Manager d-fine
Roland Klaus – Journalist for Financial Markets
Michael Hübl – Entrepreneur & Co-Founder flinc
Anders Indset – Business Philosopher



Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini,. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini;



By, Naldocool2404

Savedroid - Menghadirkan Cryptocurrency Untuk Semua Masyarakat Savedroid - Menghadirkan Cryptocurrency Untuk Semua Masyarakat Reviewed by ronaldo lubis on 07.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.