Quifas - Sangat Scalable Inovatif Kriptocurrency Exchange



Di dunia internet, teknologi blockchain adalah teknologi yang diadopsi secara massal oleh instansi Negara Bagian dan Pemerintahan untuk digunakan dalam beberapa sistem tertentu, khususnya sistem keuangan. Blockchain bisa disebut sebagai buku hebat yang bisa menyimpan data tanpa menyunting informasi yang didistribusikan dan diam-diam dan data itu bisa bertahan di blockchain selamanya. Lengkapi karakteristik utama blockchain ini, karena setiap orang bisa mengakses data secara langsung dengan menggunakan koneksi internet


Quifas adalah pertukaran cryptocurrency aman yang inovatif yang dibangun untuk masyarakat. Ini user friendly, sangat terukur, sangat cepat dan menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa.
Untuk mengetahui lebih jelas nya silakan simak video berikut ini:




Quifas lahir karena keinginan untuk menghilangkan tantangan yang saat ini dihadapi oleh pertukaran kripto dan pedagang aset kripto. Peluang keuntungan yang disajikan oleh pasar kripto yang sangat volatile membuat ratusan trader baru mendaftar setiap minggunya. Akibatnya, pertukaran saat ini terhuyung-huyung di bawah beban pendaftaran baru, upgrade akun dan jutaan perdagangan ditempatkan setiap menit. Mereka tidak dapat menawarkan pengalaman pengguna yang dibutuhkan pedagang.


Quifas dibangun untuk pengguna, dengan tujuan menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa dan platform yang benar-benar user-friendly, secure, seamless and scalable. Fokusnya adalah pada kecepatan, apakah itu tentang meningkatkan akun, eksekusi pesanan atau resolusi kueri.


Visi dari platform yang sangat terukur dan ultra cepat dan layanan pelanggan yang sangat baik telah dimungkinkan oleh tim luar biasa yang mendukung proyek ini.


Empat Pilar Quifas


Florian Boci: Di ​​kemudi, ada Florian Boci. Sebagai CEO, Florian membawa pengalaman dan keahlian bertahun-tahun ke meja. Florian adalah apa yang Anda sebut "pengusaha serial", dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri keuangan dan akuntansi.


Florian menyelesaikan gelar Bachelor of Science dari George Mason University, yang mengkhususkan diri pada Sistem Informasi Akuntansi dan Manajemen. Sebagai universitas riset publik terbesar di Virginia, George Mason University memberi Florian lingkungan yang tepat untuk mengasah ketrampilan dan jaringannya dengan beberapa pemikiran cemerlang di dunia. George Mason University, sebuah institusi kewirausahaan dengan perbedaan nasional dalam dunia akademis dan penelitian, menarik 34.000 siswa dari seluruh 50 negara bagian dan 130 negara.


Florian memulai karirnya sebagai konsultan di Integral Financial Group (IFG), sebuah perusahaan jasa profesional khusus yang berfokus pada penyediaan solusi berkualitas kepada klien dan membentuk kemitraan dengan pelanggan. Dia kemudian bekerja lebih dari 8 tahun sebagai konsultan di NOVAD Management Consulting, Inc., yang menekankan pada pencapaian tujuan dalam anggaran dan jadwal yang ketat.


Pada usia muda, Florian menjadi CFO Neveah Limited, perusahaan perdagangan komoditas internasional. Dia juga bekerja dengan Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan (HUD) AS selama lebih dari lima tahun dan telah membantu mendanai lebih dari 7.200 proyek perumahan rakyat.


Florian adalah penggemar dan investor Crypto yang aktif.
Hukum Ibidapo: Seperti COO di Quifas, Hukum Ibidapo adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia juga seorang pengusaha serial, setelah mendirikan tiga perusahaan dan membangun dua menjadi pemimpin di sektor masing-masing.


Ibidapo memiliki gelar Master of Business Administration dari Drexel University, yang berkomitmen untuk mengilhami semangat kewirausahaan dan dihadiri oleh beberapa siswa paling ambisius di negara ini. Ibidapo kemudian mengambil kelas pendidikan eksekutif di Wharton Business School, yang berfokus pada perumusan strategi bisnis yang kuat dan membuat keputusan bisnis berbasis data.


Sementara masih menjadi mahasiswa, Ibidapo mendirikan IAL Resources untuk mengatasi meningkatnya kebutuhan akan solusi pembayaran online di Nigeria.


Selama enam tahun, Ibidapo mendirikan Activo Global Investments Limited dan mempelopori pengembangan produk perusahaan berdasarkan permintaan pasar dan menambahkan fasilitasi kontrak dan pelaksanaan kontrak ke layanan konsultasi dan pelatihan awal. Dia memainkan peran kunci dalam merancang strategi pemasaran dan meningkatkan hubungan masyarakat; dan berhasil meningkatkan modal untuk ekspansi perusahaan.


Ibidapo adalah pedagang komoditas internasional dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam menangani seluruh dunia dari Amerika Utara ke Asia. Dia juga seorang trader aktif dan investor kriptocurrency.


Akinbiyi Akindoyin, PhD: Sebagai CTO di Quifas, Akinbiyi Akindoyin membawa pengetahuan dan keahlian utama ke meja.
Setelah menyelesaikan Mobile Communications and Network Diploma dari UTL Technologies di Bangalore, India, Akinbiyi memperoleh gelar Master of Science dari University of Leeds, yang terdaftar di antara sepuluh universitas teratas untuk penelitian di Inggris. Di sini, dia mengkhususkan diri pada Broadband Wireless dan Optical Communications dan lulusan dengan Distinction.


Tidak adanya pengetahuan Akinbiyi membuatnya mendapatkan gelar PhD dalam bidang Komunikasi dan Pemrosesan Sinyal dari Imperial College London. Dia telah bekerja di beberapa perusahaan paling bergengsi di dunia, termasuk JP Morgan dan PwC.


Akinbiyi memiliki pengalaman lebih dari empat tahun dalam merancang dan menerapkan jaringan komunikasi data yang sangat terukur dan telah menerima sertifikasi industri terkemuka termasuk CCIE (pusat data), arsitek solusi bersertifikasi AWS dan Implementasi Solusi Microsoft Azure.


Warun Bubna: Seperti CMO di Quifas, Warun Bubna memiliki banyak hal yang ditawarkan.
Dia juga menyelesaikan gelar Master di Business Analytics dan Master of Business Administration, yang mengkhususkan diri di bidang Finance, keduanya dari Drexel University.


Warun telah bekerja dengan perusahaan pembiayaan terkenal, termasuk New Penn Financial, LLC dan CMG Financial. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam kepemimpinan operasi dan telah mengakui keunggulan dalam perbaikan proses dan manajemen proyek.


Warun telah terlibat dalam pembentukan tim dan memainkan bagian integral dari tim Implementasi Enterprise dalam mengelola beberapa proyek perusahaan secara bersamaan sambil memainkan peran sebagai administrator utama di meja layanan dan sistem perangkat lunak manajemen proyek.


Keberhasilan Quifas bertumpu pada bahu yang kuat. Bergabunglah dengan tim hebat ini dengan berpartisipasi dalam Quifas Token Sale, menatap tanggal 9 Maret. Harga hanya $ 0,40, QFS menawarkan kesempatan unik untuk menjadi bagian dari pertukaran kripto inovatif dengan tim yang berkomitmen untuk menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa.


Distribusi token




TEAM


        

       


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini,. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini;


By. Naldocool2404

Quifas - Sangat Scalable Inovatif Kriptocurrency Exchange Quifas - Sangat Scalable Inovatif Kriptocurrency Exchange Reviewed by ronaldo lubis on 22.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.