IP Exchange - Membantu Komunikasi Menjadi Aman Dan Lancar




MENGENAL IP EXCHANGE                               



IP exchange adalah model koneksi telekomunikasi untuk pertukaran lalu lintas berbasis IP antara pelanggan operator bergerak dan tetap terpisah serta jenis penyedia layanan lainnya, misalnya mis. ISP, melalui antarmuka jaringan-ke-jaringan berbasis IP. IPX dikembangkan oleh Asosiasi GSM.




IPX tidak dimaksudkan untuk menggantikan atau bersaing dengan internet, namun ia menawarkan pilihan alternatif bagi penyedia layanan. Maksud IPX adalah interoperabilitas layanan berbasis IP antara semua jenis penyedia layanan dalam kerangka kerja komersial yang memungkinkan nilai bagi semua rantai pemangku kepentingan untuk mendapatkan keuntungan komersial. Hubungan bisnis didukung oleh perjanjian tingkat layanan yang menjamin kinerja, kualitas dan keamanan.


Untuk mengenal lebih lanjut tentang ip exchange silakan tonton video berikut ini;






IPSX adalah IP Sharing Marketplace pertama yang benar-benar terdesentralisasi yang akan menciptakan pasar global untuk IP dengan alat fleksibel (SDK dan API) untuk membantu pengusaha dan pengembang di lingkungan yang sepenuhnya aman dan transparan untuk mengembangkan aplikasi IP IPSX baru. Ini akan menjadi kerangka kerja dan pasar untuk aplikasi baru, IP di penyedia VPN tulang punggung mereka, perangkat lunak data mining, bot perangkap web, tugas mikro, dll. Situs Resmi https: // ip. butuh sx /



IP dibutuhkan bagi pelaku yang terlibat dalam proses penambangan untuk melakukan tugas. IPSX secara signifikan menurunkan harga IP dan memecahkan masalah aksesibilitas dan ketersediaan IP. Tujuannya adalah untuk menjadi ekosistem kunci untuk area yang menuntut lebih banyak, atau volume IP yang lebih kecil, dan itu membuat aplikasi yang kompleks dari data mining dan area lainnya lebih mudah diakses oleh semua orang.


Sebagai pengguna, anda dapat memasang aplikasi di perangkat dan membagikan IP perangkat dalam beberapa detik di platform Berbagi-pakai IP, atau menyewa IP yang sudah ada dari platform IPSX. Sebagai pusat data Anda akan dapat berbagi serangkaian IP yang tidak terpakai di platform IPSX.



Kelebihan teknologi BlockChain                            



  • Integrasi klien cross-platform

  • Buat pasar tempat permintaan memenuhi penawaran Layanan IP
  • Berbagi atau menyewa IP dengan kerangka waktu atau harga filter khusus atau geoLocation atau protokol
  • Mengelola micropayments dengan protokol ETH dan kontrak cerdas
  • catat semua "transaksi" (IP Pemilik Saham / Klien) di blokir.



Sebagai pengguna akhir, Anda dapat menginstal aplikasi pada perangkat Anda dan membagikan IP perangkat Anda dalam hitungan detik di platform Berbagi-pakai IP, atau menyewa IP yang ada dari platform IPSX. Sebagai pusat data Anda akan dapat berbagi serangkaian IP yang tidak terpakai di platform IPSX. Ekosistem IPSX terstruktur di sekitar tiga lapisan utama: layer blockchain, lapisan depan, dan lapisan koneksi VPN. Masing-masing lapisan ini dijelaskan dengan sangat rinci pada dokumen desain.


Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.





Fitur produk kami




desentralisasi
Sistem berbasis blockchain, otomatis dan terdesentralisasi dengan izin koin penuh, menghubungkan harga dan distribusi berdasarkan penawaran dan permintaan IP.




Privasi dan keamanan




Meningkatkan privasi dan keamanan, serta menghindari penyensoran atau pembatasan lainnya dengan mengakses dan menggunakan IP real-time dari seluruh dunia dalam waktu singkat 5 detik sampai satu bulan penuh.




Ekonomi internal




Anda dapat berbagi alamat IP perangkat Anda atau sebagai DataCenter untuk melepaskan seluruh jajaran IP yang tidak terpakai untuk memperoleh IATX FIAT dengan aman secara real time (semua koneksi dicatat di blokir).




Integrasi lanjutan




Integrasi SDK dan API: Sebagai penyedia VPN, Anda dapat mengintegrasikan sistem Anda dengan SDK kami sehingga pelanggan Anda dapat memilih dari jutaan IP di seluruh dunia.




IPSX adalah token pada platform Ethereal. Desainnya mengikuti standar penerapan token yang luas. Ini memudahkan pengelolaan solusi yang ada termasuk Etereum Wallet.




Token Nama: IPSX

Masukkan token: ERC20

Ini memudahkan pengelolaan solusi yang ada termasuk Etereum Wallet. Jumlah token maksimum yang dibuat selama periode crowdfunding (pada tanggal 29 Januari 2018):



Total nilai: 1 800 000 000 (100%)



-Promotasi peserta: 900.000.000 (50%)



Pendekatan untuk Adopsi Awal dan Mitra Strategis 495.000.000 (27,5%)


-Bounty campaign 45.000.000 (2,5%)

Tim dan mitra strategis 360.000.000 (20%)

Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini,. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini;


Website : https://ip.sx/

Whitepaper: https://ip.sx/dist/Whitepaper-IPSX-05.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/IPExchange/

Twitter: https://twitter.com/ipexchange1

Telegramm: https://t.me/IPExchange

Reddit: https://www.reddit.com/r/IPSX/



IP Exchange - Membantu Komunikasi Menjadi Aman Dan Lancar IP Exchange - Membantu Komunikasi Menjadi Aman Dan Lancar Reviewed by ronaldo lubis on 06.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.