CARDSTACK - Lapisan pengalaman dari internet yang terdesentralisasi. Membawa kegunaan dan skalabilitas ke ekonomi yang didorong token.

Helo kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus yaitu CARDSTACK.


Mata uang digital, yang telah memperoleh tren peningkatan yang spektakuler dalam beberapa tahun terakhir, semakin mempengaruhi ekonomi dunia. Kebiasaan belanja konsumen, metode pembelian dan perkembangan baru dalam mata uang digital tampaknya membuat mereka sangat penting dalam beberapa hari mendatang. Dalam arti dasar, adalah mungkin untuk mengekspresikan mata uang digital sebagai konsep virtual tersembunyi di balik seperangkat kriptografi, yang sebenarnya disebut "crypto money", yang bergantung pada operasi matematika, yang sangat sulit dan mahal untuk dicapai. Namun, dengan perkembangan internet, keputusan pembelian semakin bergerak menuju platform digital, yang berarti bahwa kebiasaan menggunakan dan mengevaluasi uang secara bertahap bergeser ke dunia digital, dan daerah ini telah mulai meletakkan fondasi untuk sistem ekonomi. . Dalam artikel ini saya juga akan berbicara tentang pendekatan terpusat baru yang membuat rantai blok yang disebut Cardstack tersedia dan dapat diskalakan untuk pasar massal.




Cardstack adalah kerangka sumber terbuka dan protokol konsensus yang menciptakan ekosistem perangkat lunak terpusat yang dapat menantang kekuatan super digital saat ini, membuat rantai blok dapat digunakan dan dapat diskalakan untuk pasar massal.


Dengan kata lain, membuat lompatan untuk rantai blok di setiap lantai tumpukan perangkat lunak, Cardstack menambahkan pengalaman revolusioner yang membuat teknologi rantai blok dapat digunakan dan skalabel; menciptakan ekosistem perangkat lunak terpusat yang dapat menyaingi platform digital. Teknologi terpusat mendorong kita untuk silo dan menangkap nilai yang kita buat. Teknologi yang berpusat lama, seperti bitcoin, menjanjikan blok rantai, tetapi juga bermanfaat bagi orang jahat.


Pendekatan desentralisasi Cardstack memungkinkan pengguna dominan untuk bertindak sebagai pusat mereka; sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan yang berjalan di jaringan topologi yang berbeda mengalir melalui tumpukan perangkat lunak yang dikendalikan oleh pengguna.


Periode App Store mengubah fitur perangkat lunak menjadi aplikasi asli yang independen, aplikasi ini umumnya tidak berkomunikasi satu sama lain, yang lain ingin memilih dari beberapa fitur yang tumpang tindih untuk membentuk alur kerja pengguna.


Meskipun perangkat lunak mengambang di awan, pengguna harus mengelola beberapa langganan untuk produk perangkat lunak (SaaS) sebagai layanan berbasis cloud dan memilih paket yang tepat untuk mengoptimalkan biaya untuk semua fitur yang diperlukan.


Munculnya rantai blok dan aplikasi desentralisasi (dApps) telah mempersulit dengan mengharuskan pengguna untuk mendapatkan dan mengelola simbol layanan untuk setiap fungsi yang menyusun tumpukan perangkat lunak.



Mengarahkan silo vertikal ke lapisan horizontal, yang merupakan lapisan pengalaman Internet terdesentralisasi, memungkinkan aplikasi lokal, aplikasi cloud, dan memblokir perangkaian dApps menjadi tumpukan perangkat lunak masa depan yang menggabungkan fitur terbaik dari setiap pendekatan ke usia perangkat lunak.


Selain itu, perpaduan pengalaman Internet terdesentralisasi, pengguna perangkat blokir, perangkat, dan cloud-savvy sudah belajar untuk bekerja dengan banyak aplikasi di seluruh perangkat mereka, awan dan memblokir rantai untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan mereka. Kreativitas manusia akan terus menutup celah yang ditinggalkan oleh teknologi


.Solusi Cardstack dalam hal ini adalah:

Cardstack menciptakan lapisan pengalaman baru yang membantu pengguna mengatur interaksi mereka dalam Aplikasi (d) sambil mempertahankan penerimaan pasar kolektif teknologi terpusat epistemik dalam ekosistem terbuka.Singkatnya, pendekatan baru untuk orkestrasi harus menempatkan pengguna di pusat dan memungkinkan mereka untuk bertindak seperti pusat mereka sendiri; sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan terjadi melalui tumpukan perangkat lunak yang dikontrol oleh pengguna.


Selain itu, pengaturan yang diperlukan untuk melapisi pengalaman internet yang terdesentralisasi dapat dibuat intuitif dengan menyarankan aliran gerakan berikutnya dengan merantai masing-masing kartu dengan mengubah setiap status aplikasi menjadi pengaturan visual dari informasi yang relevan.
Proses memusatkan ekosistem perangkat lunak di belakang tumpukan kartu yang mengalami pengalaman internet terpusat dapat dilakukan sedikit demi sedikit dengan memungkinkan layanan cloud umum untuk diubah ketika siap untuk mengganti rantai blok.


Fitur Cardstack


Dengan Cardstack, pengguna akhir dapat mencampur dan mencocokkan fitur dari beberapa aplikasi atau DAPP tanpa mengkhawatirkan kompleksitas langganan cloud atau penanda layanan yang terpisah. Yang lebih menarik: sistem ini memungkinkan pengguna untuk merancang alur kerja yang sangat baru untuk berpartisipasi dalam layanan dari berbagai lapisan Internet; ini tidak mungkin terjadi di dunia yang terpusat.


Penemuan ini dimungkinkan oleh paradigma desain asosiatif yang membuat Cardstack menjadi diperluas, tertanam, tertanam, dirantai, dipicu, diversi, dikloning, disetujui, dicabut, atau direkam selamanya ke dalam kartu yang dienkapsulasi dalam ukuran satu potong. Di dunia yang terdesentralisasi, data Anda harus terhubung ke jaringan atau berdaulat seperti yang Anda inginkan.


Pengembang dapat menggunakan Cardstack Framework, SDK komprehensif untuk membuat aplikasi penyumbatan berbasis kartu yang kuat. Bangun apa pun menggunakan kisah modular dan wadah penemuan. Membuat alur kerja kustom dengan mudah menggunakan Hub Cardstack, yang mengatur transfer data dan nilai di berbagai rantai blok dan awan. Gunakan fungsi-fungsi prebuilt seperti indeks yang dapat ditelusuri, pemberitahuan waktu-nyata, izin pengguna yang seragam, distribusi kontainer yang fleksibel, dan masih banyak lagi. Semuanya dapat diperluas dan 100% open source.




Teknologi Cardstack

Cardstack menyediakan seperangkat alat yang membuka potensi Internet terdesentralisasi untuk semua orang - lompatan untuk rantai blok di setiap lantai tumpukan perangkat lunak.

Bingkai Aplikasi
Cardstack Framework adalah SDK komprehensif untuk membuat aplikasi pemblokiran yang kuat dan konsisten. Pada dasarnya, ada Hub Cardstack yang mengatur transfer data dan nilai pada banyak rantai blok dan awan.

Protokol negosiasi
Dapps bertenaga cardstack dapat menyentuh protokol Tally, yang memberi DAPPS kekuatan untuk membuat perhitungan yang rumit untuk mengatur jaringan pengguna besar seperti mengumpulkan pembayaran, menghitung suara, dan memberi penghargaan pada pekerjaan yang baik.

Token Ekosistem
Pengembang dapat memperoleh aplikasi berbasis Cardstack melalui kontrak pintar yang didukung oleh Token Cardstack (CST), simbol ERC20 berdasarkan Ethereum, yang dirancang untuk memberikan penghargaan yang adil kepada komunitas berbasis-kartu.

Promosi Token Cardstack
Ini adalah katalis untuk gerakan global menuju pasar perangkat lunak berkelanjutan yang dibangun di atas kode sumber terbuka yang didukung oleh crypto-economy. Rincian Token Cardstack berada di bawah tinjauan terakhir dan akan segera diterbitkan. Ini termasuk informasi tentang kriteria pra-alokasi dan mekanisme penggalangan dana yang padat.


Demikian info ico project dari CARDSTACK, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :


WEBSITE  | ANN THREAD |  WHITEPAPER |  TWITTER  |  FACEBOOK |  TELEGRAM




By, Naldocool2404


CARDSTACK - Lapisan pengalaman dari internet yang terdesentralisasi. Membawa kegunaan dan skalabilitas ke ekonomi yang didorong token. CARDSTACK - Lapisan pengalaman dari internet yang terdesentralisasi. Membawa kegunaan dan skalabilitas ke ekonomi yang didorong token. Reviewed by ronaldo lubis on 03.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.