SPRINTX - platform based on blockchain that helps entrepreneurs and start-ups to succeed



Helo kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus yaitu SPRINTX.


Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama SprintX. SprintX adalah sebuah ICO dan Startup Incubator + Crypto dan Fiat Exchange mendanai Smart City yang akan berfungsi sebagai tempat bagi Startup dan Pengusaha untuk menguji ide-ide mereka. SprintX memperkenalkan tahap baru dukungan untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka pasar potensial untuk cryptocurrency dan berbagai fungsinya.proyek yang hadir dengan ide bisnis baru, yang akan membuka pasar potensial untuk cryptocurrency dan berbagai fungsinya.


SprintX hadir denga visi dan misi membuat komunitas menjadi mandiri dengan teknologi Blockhain dan mencoba membangun kota cerdas yang memiliki fungsi pusat teknologi startup yang sekiranya memungkinkan alat dan juga entisitas keuangan memerlukan ICO dan mengubah uang kripto menjadi mata uang flat.




Eksoisitem SprintX akan memberikan hitungan melalui komponen yang kami rancang untuk memberikan pemenuhan kebutuhan klien dan juga memecahkan masalah spesifik dalam industri startup dan juga keuangan.


Dimana masing – masing komponen dalam ekosistem SprintX merupakan entisitas independent yang bekerja melalui kemitraan abadi untuk bekerja sama dan saling menguntungkan terhadap masing – masing pihak yang memiliki tujuan spesifik dalam jenis dukungan yang akan ditawarkan dalam setiap Stratup. SprintX sendiri akan mengelola aspek dalam ICO untuk segala jenis startup dan juga menganalisa apakah ICO masih layak dan sesuai. Sedangkan SwitchX menjadi pihak perbankan yang melakukan kendali operasi dan juga mengelola keuangan serta sistem regulasi dalam kegiatan pendanaan skala global.


SprintX rencananya akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token SPTX. Token SPTX akan mulai dijual pada tanggal 23 April 2018 sampai dengan 23 Juni 2018. Akan ada total 723,450,000 SPTX token SPTX yang akan dibuat dan ditargetkan mencapai hard cap yang ingin digapai oleh tim dan pengembang, yang akan dijual dengan harga 1 SPTX setara dengan 0.3 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH dengan minimum investasi sebesar 0.05 ETH.


Token SPTX ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token SPTX akan tersedia untuk entitas perbankan untuk konversi menjadi fiat. Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.




SprintX sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Brigham Santos bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari SprintX, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :





By, Naldocool2404

SPRINTX - platform based on blockchain that helps entrepreneurs and start-ups to succeed SPRINTX - platform based on blockchain that helps entrepreneurs and start-ups to succeed Reviewed by ronaldo lubis on 22.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.