FAXPORT - Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan.

Helo, kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO yang sangat bagus yaitu FAXPORT.



Faxport didasarkan pada platform layanan perdagangan olahraga blockchain. Ini dibentuk sebagai grup proyek pada akhir 2016, untuk pengembangan dan operasi. Pada tahun 2018 perusahaan Faxport Holdings Limited terdaftar secara global di Seychelles, dengan semua operasi dilakukan sebagai perusahaan induk. Langsung terhubung dengan peserta perdagangan olahraga global, penyedia layanan dan konsumen melalui jaringan rantai blok terdesentralisasi, itu mempromosikan interaksi positif dalam pasar perdagangan olahraga global. Ini meningkatkan dan meningkatkan tingkat digitalisasi yang ada dalam pasar perdagangan olahraga, serta memberikan tingkat struktur yang lebih besar serta formasionalisasi. Hal ini terlihat untuk membentuk sistem layanan komersial olahraga komersial yang inovatif yang didirikan atas dasar kepercayaan, dorongan, kenyamanan sementara juga bebas dari komisi.


Faxport memanfaatkan keunggulan blockchain dari desentralisasi, memiliki enkripsi yang aman, tidak dapat diubah, dan bebas dari kebutuhan organisasi kepercayaan pusat, fokus pada penggunaannya dalam bisnis inti dari basis data perdagangan olahraga, jaringan komersial, dan perekrutan bakat. Ini adalah ekosistem lengkap yang ditargetkan untuk menyelesaikan tantangan dan masalah yang dihadapi oleh pasar olahraga global yang sedang berkembang. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan retensi pengguna melalui penerapan dorongan positif dan mekanisme penyelesaian sengketa, dan juga berusaha untuk tumbuh menjadi lebih banyak arena dan wilayah penggunaan.


Tujuan dari kertas putih ini adalah untuk menggambarkan lingkungan penggunaan Faxport, operasi setiap subsistem dan menggambarkan kegunaan Token Faxport di seluruh ekosistem. Hal ini bertujuan untuk membangun ekonomi olahraga yang lebih transparan dan dapat diandalkan berdasarkan pada tiga keuntungan utama dari keamanan, transparansi dan efisiensi Blockchain, dan kemudian melakukan biaya rendah, perbedaan waktu yang singkat, dan perdagangan lintas batas modal nasional dan transfer, dan dari mana secara mendasar menyelesaikan fenomena penipuan yang melekat pada pertukaran nilai dan transfer.


Selain itu, saat jumlah pengguna aktif Faxport bertambah, akan ada dampak besar yang terkait pada jaringan dan radiasi, yang mengarah ke pasar layanan olahraga global yang lebih adil dan transparan.




Faxport adalah platform layanan bisnis olahraga berbasis blockchain. Faxport akan menggunakan teknologi buku besar terdistribusi secara terdesentralisasi dan tidak dapat diubah untuk meningkatkan keamanan dan tingkat kepercayaan bersama, sementara juga mengurangi penyalahgunaan dan membangun sistem kepercayaan untuk industri olahraga global. Dengan demikian, kami menyediakan platform untuk peserta dengan pengalaman pengguna berdasarkan kepercayaan dan keamanan.


Perdagangan olahraga masih berkembang di seluruh dunia. Industri olahraga adalah salah satu yang sangat populer dan telah tumbuh 5% per tahun selama 10 tahun terakhir. Di Inggris, 2,4% dari tenaga kerja terlibat dalam olahraga. Amerika Serikat memiliki nilai yang sama dengan 2,5%. Menurut data, industri olahraga di seluruh dunia memiliki nilai produksi sekitar 200 juta dolar AS per tahun (termasuk acara olahraga kompetitif, industri olahraga dan kebugaran, barang olahraga, operator venue, mediator dan media olahraga tradisional).




TEKNOLOGI


















Platform ini memungkinkan perekrut menjangkau pencari kerja secara lebih efisien melalui mekanisme imbalan kredit FX-nya. Ini menjadikan seluruh proses rekrutmen lebih efisien, lebih murah, dan dengan pengeluaran perekrutan yang lebih sedikit dibandingkan dengan mekanisme tradisional.


Dasar blockchain dari Faxport memastikan bahwa transaksi perusahaan selalu disimpan dan informasi apa pun tidak dapat diubah. Ini menghasilkan kedua belah pihak yang berpartisipasi dalam transaksi yang dapat bekerja sama dan membuat keputusan dan keputusan yang terinformasi dengan baik.


Ini adalah platform crowdfunding olahraga terdesentralisasi yang memanfaatkan voting masyarakat dan kontrak cerdas untuk memungkinkan investor atau penggemar untuk mengambil bagian dalam pembiayaan proyek yang tidak dapat berkembang dengan baik karena kurangnya modal.



MODEL BISNIS FAXPORT


Faxport membebankan biaya pemeliharaan 5% untuk proyek investasi dan kisaran 0,2% - 2% untuk biaya layanan. Faxport akan memastikan bahwa penggunanya tidak merasa berkewajiban untuk melakukan pembayaran untuk menggunakan layanan mereka selama penggunaan normal.


FAXPORT TOKEN (FAS)


Fax-Fax current (FAS) didasarkan pada standar ERC20 Ethereum. Sebanyak 200 juta FAS dikeluarkan. FAS dapat digunakan untuk membeli pinjaman Valas di Faxport, serta fiat mata uang. Perhatikan bahwa FX memiliki nilai 0,1 USD per 1 FX). Selain itu, diskon 15% ada untuk membeli FX menggunakan FAS. Token FAS akan mulai dijual pada tanggal 25 April 2018 sampai dengan 24 Mei 2018, dengan harga 3012 FAS setara dengan 1 ETH.
Dividen akan menjadi 15% untuk pemegang token FAS setiap kuartal. Ini, bagaimanapun, akan didasarkan pada biaya servis transaksi pada platform Faxport.


                                          BUY TOKEN                                           



Faxport sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Vincent Lee dan untuk tim inti sekarang memiliki 16 anggota yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan proyek ini, terutama di Hong Kong, juga di Cina daratan, Tokyo, Eropa dan Amerika Utara. Pada saat yang sama, kami merekrut lebih banyak mitra pasar dan bisnis serta para insinyur dalam teknologi blockchain untuk membuat Faxport lebih cepat dan lebih baik. Diharapkan bahwa jumlah tim akan meningkat menjadi 40 dalam enam bulan ke depan. 


Demikian info ico project dari INSPEM, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini.

By, Do_Grandong


FAXPORT - Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan. FAXPORT - Layanan Bisnis Olahraga dan Platform Pendanaan. Reviewed by ronaldo lubis on 22.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.