APO Finance - Turunan Blok Deret Terdesentralisasi

Helo, kali ini kita akan mebahas sebuah terobosan ICO yang sangat bagus yaitu APO.
APO Finance
Turunan Blok Deret Terdesentralisasi


Saat ini, pasar tidak menawarkan alat untuk asuransi terhadap risiko fluktuasi harga yang tiba-tiba. Meskipun ada futures dan opsi pada pertukaran terpusat, ada lebih banyak minus dari pada plus dalam hal ini. Sebagai contoh, Anda dapat membawa biaya opsi tinggi atau jaminan untuk futures pada tingkat 80-100%. Alasannya adalah ketidakmungkinan mengasuransikan risiko penjual, yang mengarah ke opsi biaya tinggi untuk pembeli.
APO menawarkan solusi revolusioner baru untuk pasar mata uang kripto, di mana penjual tidak diperlukan - taruhan terbalik


Mengapa memecahkan masalah ini sangat penting?

Kurangnya instrumen seperti opsi dan futures membuat pasar sangat rentan terhadap fluktuasi, (berdasarkan berita atau manipulasi pasar) karena peserta tidak memiliki cara untuk melakukan lindung nilai terhadap penurunan harga. Pasar mata uang-kripto adalah apa yang disebut “pasar yang tidak lengkap” - bagi kami itu adalah minat tinggi untuk memecahkan masalah jenis ini dan membuat alat yang tidak melanggar prinsip-prinsip komunitas mata uang kripto.


Siapa yang diuntungkan dari solusi ini?

Penambahan instrumen mata uang kripto derivatif dengan jaminan pembayaran pada tanggal kedaluwarsa menguntungkan semua peserta. Sebagai contoh:

  • Penambang dapat memastikan terhadap risiko depresiasi untuk mempertahankan profitabilitas;
  • Pedagang individu dapat menggunakan opsi untuk berspekulasi tentang penurunan, serta kenaikan, harga;
  • Perusahaan yang melakukan ICO dapat melindungi nilai cryptocurrency yang timbul selama ICO sehingga;
  • itu tidak akan berkurang oleh fluktuasi harga ketika mereka perlu mengubahnya menjadi uang fiat.

Bagaimana solusi ini unik?


Ini adalah alat unik yang dikembangkan oleh tim yang melakukan ICO
Bagian dari jaringan blockchain dalam bentuk kontrak pintar
Tidak perlu penjual opsi
Tidak membutuhkan jaminan
Apa artinya bagi pasar cryptocurrency?


Pembuatan instrumen derivatif merupakan langkah maju yang besar untuk pasar mata uang kripto. Mereka mempengaruhi sifat pasar itu sendiri, memberikan stabilitas dan membantu pertumbuhan lebih lanjut.




Manfaat


1. Transparansi
Semua transaksi perdagangan dilakukan melalui kontrak cerdas yang menjamin pembayaran untuk semua pemenang dan memberikan pemantauan terhadap pool.

2. Jaminan
Platform APO tidak memerlukan partisipasi penjual opsi - pembeli membayar opsi langsung ke pool, menghilangkan risiko kewajiban yang tidak dipenuhi.

3. Desentralisasi
Sistem yang dikembangkan didasarkan pada kontrak pintar di detasemen, yang menyimpan semua informasi tentang transaksi.

4. Dividen
Platform tidak berpartisipasi dalam perdagangan sebagai penyelenggara, tetapi membutuhkan biaya untuk penyediaannya, yang sebagian akan didistribusikan di antara pemegang token.

5. Asuransi
APO tidak memiliki jaminan biaya - alat yang ideal untuk penambang dan investor, melindungi terhadap pasar yang jatuh.

6. Fleksibilitas
Setiap peserta dapat membuat pilihan mereka sendiri - dari biner ke eksotis (atas kebijaksanaan mereka sendiri) atau menggunakan standar.

7. Spreads
Pada platform APO, tidak ada spread antara penawaran dan permintaan, karena tidak ada penjual yang dapat menaikkan harga untuk mengurangi risiko.


 Cara Kerja


Lelang

Tanggal lelang ditetapkan satu minggu sebelum berakhirnya masa berlaku. Frekuensi dan durasi lelang akan ditentukan selama pengujian beta. Platform berencana untuk menggunakan persyaratan kedaluwarsa standar untuk opsi: 

2 minggu
1 bulan
3 bulan

Berdasarkan ini, frekuensi lelang akan tergantung pada kedaluwarsa kontrak yang paling dekat. 


Tujuan utama dari lelang adalah perhitungan bonus dan pembayaran berdasarkan aplikasi yang dikonfirmasi. Setiap peserta membuat opsi yang diinginkan atau memilih yang diinginkan dari template dan memperkenalkan harga strike untuk mata uang tertentu (BTC atau ETH). Setelah itu, peserta memilih jenis pesanan - pasar atau membatasi dan mentransfer sejumlah uang yang diperlukan untuk membeli opsi ke akun kontrak cerdas. 


Penawaran

Kolam ini terbentuk ketika lelang telah berakhir dan semua klaim dihitung. Setelah transaksi, setiap peserta dapat masuk ke akunnya melalui situs web atau aplikasi seluler dan melihat opsi yang masih harus dibayar, serta memantau harganya hingga kedaluwarsa.

Kedaluwarsa

Tanggal berolahraga pilihan terbentuk terlebih dahulu di lelang, misalnya, di 12 12 Januari 2018. Pada saat kedaluwarsa, harga aset ditetapkan (harga ditentukan oleh data dari beberapa bursa besar). Atas dasar pembayaran harga ini dibuat untuk pemilik opsi. Setelah kedaluwarsa, setiap peserta dapat memeriksa akunnya.


Detail ICO APO 


Token yang disediakan untuk pemilik dan tim dibekukan selama 12 bulan pengembangan platform.
Mereka tidak tunduk pada penjualan apa pun.
Dividen
Pembayaran dividen kepada pemegang token adalah salah satu jenis dorongan bagi investor.
Pembayaran akan dijamin ketika kontrak pintar yang berisi lelang dikeluarkan. Sekali sebulan
kontrak akan mengunci daftar pemegang token, dan setiap pemegang token akan menerima bagiannya
komisi dari "Dompet". Dompet disimpan di jaringan Ethereum tempat token
adalah ketika daftar itu terkunci. Semua data pada pemegang token dan jumlah pembayaran akan
dipublikasikan di situs web platform.





TEAM

APO sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.






Demikian info ico project dari APO, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini ;






By, Do_Grandong


APO Finance - Turunan Blok Deret Terdesentralisasi APO Finance - Turunan Blok Deret Terdesentralisasi Reviewed by ronaldo lubis on 02.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.