SKYFchain - platform operasi berbasis blockchain B2R (Business-to-Robots) yang pertama.

Helo, kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO yang sangat bagus yaitu "SKYFChain"




SKYFchain adalah platform operasi berbasis blockchain B2R (Business-to-Robots) yang pertama. Sistem blockchain pribadi ini menyediakan saluran pertukaran data dan pembayaran aman independen untuk dukungan total logistik berpusat robot. Platform Operasi SKYFChain akan didasarkan pada blockhain pribadi. Ini akan menggunakan protokol yang kompatibel ERC20 untuk token SKYFT dan membangun saluran pembayaran untuk transaksi pertukaran. SKYFchain adalah unik karena akan dirancang untuk mengecualikan manusia sebagai perantara dan akan memiliki akses ke klien yang dikonfirmasi dari drone kargo tugas berat industri pertama - pesawat tak berawak SKYF, yang sudah terbang. Secara teknis, tujuan utama dari SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan informasi penting untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi. SKYFchain bertujuan untuk menciptakan industri baru drone kargo udara dan kemudian mengundang robot kargo darat dan laut untuk peluang bisnis baru.




SKYF adalah drone kargo kelas berat industri pertama di dunia. Kami bermitra dengan klien kami saat ini di bidang minyak & gas, pertanian dan logistik untuk membuat SKYFchain dapat diandalkan dan mudah diintegrasikan ke dalam rantai pasokan saat ini.


20% dari pendapatan untuk 1000 drone pertama yang terjual akan digunakan untuk membeli kembali token SKYFT (setara dengan $ 50-70M) dan mendanai pengembangan Platform Operasi SKYFchain.
SKYFchain memiliki hak eksklusif untuk perencanaan misi, verifikasi, dan dukungan operasi dari drone SKYF.


Mengungkap peluang bisnis baru yang menguntungkan bagi semua peserta industri, sistem transportasi berisiko rendah bagi masyarakat, dan meningkatkan keterjangkauan barang dan jasa secara keseluruhan karena pemotongan biaya yang besar dalam rantai pasokan global. Umpan balik pertama dari pelanggan kami di industri minyak dan gas menegaskan bahwa jika mereka beralih dari helikopter ke drone kargo, mereka dapat memasok rig darat mereka dengan biaya 5 hingga 10 kali lebih murah.




TENTANG SKYFchain




Proses bisnis logistik saat ini dirancang dengan mempertimbangkan orang, baik sebagai pelanggan atau pengendali. Autopilot untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot dapat bekerja tanpa dikontrol langsung oleh seseorang. Ini akan menghasilkan penghematan yang sangat besar seperti saat ini, sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja. Lapangan di robot kargo akan membutuhkan investasi, dan investasi memerlukan asuransi, manajemen risiko dan kontrol. Dengan demikian, robot kargo tanpa awak dapat menjadi aset yang akan memerlukan jenis aturan dan proses bisnis baru. Kami berencana untuk mengembangkannya di Platform Operasi SKYFchain. Robot kargo tanpa awak di udara, di tanah dan di laut dapat secara dramatis mengurangi biaya logistik di seluruh dunia dan meningkatkan efisiensi bagi pengguna industri dan pelanggan akhir.




Tujuan utama OP SKFC adalah untuk mengintegrasikan informasi untuk semua peserta pasar dan mengelola implementasi kontrak-cerdas untuk transaksi. Transaksi dapat bervariasi dalam nilai dan frekuensi. Platform akan mengumpulkan komisi dari setiap transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam USD atau mata uang fiat lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan token SKYFT.


Jumlah tetap token 1.200.000.000
Harga akhir ICO akan menjadi 0,065 USD per 1 token SKYFT

SKYFT sesuai dengan AS SEC

Token SKYFT akan diperlukan untuk setiap transaksi di dalam SKYFchain.

Seorang pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan membayar dengan aman dalam uang kertas melalui kontraknya yang cerdas. SKYFchain mengakuisisi token SKYFT pada pertukaran crypto untuk mengeksekusi transaksi

Transaksi akan tumbuh secara eksponensial karena ROBOTS PERLU BERBICARA dengan klien.




Penjualan Token SKYFT




Penelitian & Pengembangan  45%

Pengembangan Pemasaran & Platform  25%

Operasi, Bisnis & Pengembangan Perusahaan  24%

Hukum & Administrasi  6%


SKYFchain sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh ALEXANDER TIMOFEEV yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari SKYFchain, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :





By, Do_Grandong

SKYFchain - platform operasi berbasis blockchain B2R (Business-to-Robots) yang pertama. SKYFchain - platform operasi berbasis blockchain B2R (Business-to-Robots) yang pertama. Reviewed by ronaldo lubis on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.