ALGEBRAIX - Platform media jenis baru yang memberdayakan individu untuk mengambil kembali datanya.

Helo, kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO terbaru yaitu ALGEBRAIX.




Aljabar adalah ekosistem blockchain baru yang revolusioner dengan maksud untuk memberikan atau menyediakan platform yang memungkinkan individu untuk melindungi dan memiliki kontrol mutlak atas identitas mereka, dengan cara kontrak cerdas. Sekarang, individu kemudian dapat memutuskan dengan tepat siapa yang memiliki akses ke data pribadi mereka dan mereka menentukan bagaimana data dapat digunakan oleh organisasi apa pun. Pemilik tanggal akan diberdayakan untuk mendapatkan keuntungan dari data mereka melalui hadiah yang akan mereka terima dari organisasi dan bisnis yang ingin mengiklankan produk dan layanan mereka. Teknologi blockchain dengan kemampuan kontrak cerdas memiliki potensi untuk membuat perbedaan dalam kehidupan banyak individu. Kami tidak tahu fitur luar biasa berikutnya bahwa teknologi ini akan menerapkan dekade mendatang, tetapi Algebraix telah membuat kemajuan dalam mengidentifikasi bagaimana teknologi ini dapat bermanfaat bagi individu dalam menghasilkan uang dari data pribadi mereka menggunakan kontrak cerdas.


“Meskipun tidak jelas bagaimana ekosistem blockchain baru ini akan berevolusi, kita sudah tahu itu mewujudkan teknologi yang dapat memungkinkan individu untuk memiliki, mengelola dengan tepat dan memonetisasi data mereka sendiri. Aljabar akan mengaktualisasikan kemampuan itu ”


Ada banyak data pribadi yang sudah Anda miliki dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu melalui karier pendidikan Anda. Ini mungkin termasuk demografi Anda seperti jenis kelamin, usia, status perkawinan; dokumen dan kredensial Anda seperti kartu asuransi, SIM, sertifikat penting; informasi keuangan sebagai laporan bank, gaji tahunan Anda; riwayat kesehatan masa lalu dan sekarang, minat dll.





Personal Secure Vault (PSV) adalah aplikasi telepon seluler yang akan menyediakan antarmuka pengguna untuk mengakses layanan dari jaringan Algebraix. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan berikut;


1. Penyimpanan data pribadi yang aman

Aplikasi yang diunduh akan membantu individu mengenkripsi semua kredensial mereka menggunakan jaringan Aljabarix untuk cadangan dan penyimpanan. Sekarang, pengguna kemudian memiliki kontrol mutlak atas data yang disimpan. Aplikasi ini akan mengharuskan mereka memasukkan data mereka di mana mereka sendiri akan memiliki kepemilikan.


2. Dompet digital

Aplikasi seluler juga menyediakan pengguna dengan dompet digital untuk menerima token ALX apa pun yang diperoleh atau dibeli. Dompet akan digunakan untuk pembayaran layanan apa pun yang disediakan oleh jaringan. Juga akan ada dompet lain untuk cryptocurrency lainnya di mana pengguna dapat mengkonversi token ALX ke mata uang lainnya.

3. Peramban Iklan Video. Aplikasi seluler akan memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan melihat iklan.

4. Sebuah basis data anonim

Jaringan melampaui kerahasiaan. Semua data yang dipegang oleh layanan Algebraix akan dienkripsi menggunakan enkripsi AES-256 cipher untuk melindunginya dari kompromi.




Berdasarkan teknologi blockchain yang sudah ada, Algebraix bermaksud membangun ekosistem maju yang memenuhi persyaratan proyek untuk melaksanakan layanan di platform. Platform ini akan menyertakan klien PSV, komunikasi Interblockchain yang akan memungkinkan pengguna mengakses layanan lain di beberapa blockchain asalkan aplikasi memungkinkan jaringan Alegebraix, dan mesin izin yang akan tersedia untuk organisasi eksternal yang ingin mengiklankan layanan mereka kepada pengguna Algebraix. Dalam hal ini organisasi harus membayar pengguna sebelum diberikan akses untuk menggunakan data.


Seratus miliar (100.000.000.000) dari token ALX akan dihasilkan dan disatukan tanpa tingkat inflasi. Token telah direncanakan dan akan diterbitkan sesuai dengan persentase yang dialokasikan di bawah ini
25% akan dibuat tersedia untuk pra-penjualan token SAFT (Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan) yang dimulai pada akhir Oktober 2017.
15% dari pasokan ALX awalnya disediakan untuk staf.
5% disediakan untuk penasihat, agen, dan mitra.
55% dimaksudkan untuk cadangan perusahaan dan cadangan kontingensi untuk digunakan pada kebijaksanaan Algebraix. Pelanggan dapat diberi imbalan untuk mengunduh aplikasi, hadiah pengembang, hadiah kampanye, dan pembayaran integrasi blockchain untuk merangsang aliansi produktif dengan bisnis blockchain lainnya.



Demikianlah info ICO project dari ALGEBRAIX, juga merupakan best ICO project, cryptocurrency, token, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya kita melakukan analisa terlebih dahulu. Jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidaknya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

website || whitepaper || facebook || twitter || SAFT || Youtube channels


ALGEBRAIX - Platform media jenis baru yang memberdayakan individu untuk mengambil kembali datanya. ALGEBRAIX - Platform media jenis baru yang memberdayakan individu untuk mengambil kembali datanya. Reviewed by ronaldo lubis on 21.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.