HyperQuant - multifunctioanal fintech platform untuk manajemen aset cryptotrade otomatis dan penciptaan aplikasi.

Helo kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus yaitu HyperQuant.




HyperQuant adalah platform profesional untuk perdagangan crypto otomatis, manajemen aset, dan pembuatan dApps yang didasarkan pada teknologi AI, Manajemen Risiko, Blockchain mutakhir, dan protokol Fast Order Delivery.


Ini dibuat oleh pedagang quant profesional yang tahu industri manajemen modal dalam-keluar. Semua pelaku pasar dari investor kripto kecil hingga manajer modal profesional, VC dan hedge-fund akan memiliki akses ke berbagai macam solusi cerdas yang mencakup semua aspek investasi crypto dan proses perdagangan kripto.




Semua pelaku pasar pada platform HyperQuant - dari investor kripto kecil hingga manajer modal profesional, VC dan dana lindung nilai - akan memiliki akses ke berbagai macam solusi cerdas yang mencakup semua aspek dari investasi crypto dan proses perdagangan kripto.


Tim pendiri terdiri dari trader quant, profesional IT, dan analis pasar.


Menurut CEO dan salah satu pendiri Pavel Pavchenko, menciptakan platform HyperQuant merupakan hasil langsung dari pengalaman gabungan tim. Pavchenko sendiri memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun sebagai trader yang sukses. Dia telah bekerja di perusahaan investasi sebagai pedagang kuantitatif independen, mengelola hedge fund besar dan bahkan mengambil bagian dalam penciptaan bursa saham terbesar kedua Rusia.


“Masuk akal untuk menerapkan logika perdagangan kuantitatif ke dunia cryptocurrency. Tim kami memiliki pengalaman mendalam sebagai pedagang dan analis quant dan dapat membawa bakat mereka ke meja. Dengan menggunakan platform HyperQuant, kami memperkenalkan manfaat 360 derajat untuk aset kripto algoritmik, menggabungkan pengetahuan terbaik dari pasar konvensi dengan teknologi modern mutakhir yang mencakup algoritma saraf, data besar dan, tentu saja, blockchain.


Manfaat bagi investor crypto termasuk bot perdagangan kripto berkinerja tinggi berdasarkan pada algoritma dan model matematika kompleks. Untuk membuatnya mudah dioperasikan, platform ini akan menyertakan aplikasi seluler dan web untuk mengelola bot investor dan aset crypto.


Selain itu, penasihat keuangan berbasis AI pribadi akan merekomendasikan cara mengkonfigurasi bot dan menyeimbangkan ulang portofolio crypto. Keselamatan juga dibangun dengan sistem manajemen risiko otomatis dan konstruktor bot visual yang mudah digunakan dengan indikator perdagangan populer yang membuatnya ideal bagi investor untuk mulai membuat bot sendiri.


Untuk pengembang dan pedagang kuantitatif, HyperQuant dapat menawarkan kerangka kerja kuantitatif profesional yang memiliki banyak fitur termasuk mengotomatisasi pengujian ulang pada data pasar historis, yang berisi ratusan indikator perdagangan dan algoritma siap digunakan. Ia juga memiliki alat untuk mengoptimalkan strategi perdagangan setelah diluncurkan dan menyertakan protokol API bersatu open source untuk semua pertukaran kripto.


Orang-orang di sektor target ini tidak akan lagi perlu mengadopsi perangkat lunak perdagangan untuk setiap pertukaran secara terpisah, karena mereka dapat mengumpulkan data pasar waktu nyata dari semua pertukaran kripto utama dan dapat menikmati imbalan berulang dari investasi tergantung pada penggunaan bot perdagangan.


Untuk para pemain institusional, HyperQuant menyediakan perangkat lunak hedge-fund profesional untuk manajemen aset yang dikembangkan dan dioptimalkan untuk industri crypto. Ini menyediakan akses ke likuiditas pertukaran crypto terbesar melalui jaringan komunikasi elektronik.


Terdapat algoritma dan perangkat lunak yang efektif untuk pembuatan pasar dan mekanisme untuk eksekusi efektif pesanan pasar pembelian / penjualan besar pada beberapa bursa secara bersamaan melalui router pintar HyperQuant. Adalah mungkin untuk menggunakan semua fitur platform untuk membangun dApps robo-advising dan perangkat lunak perdagangan. Selain itu, ia menyediakan perangkat lunak dan strategi harga-hedging cryptocurrency untuk investor institusi dan penambang besar.


“Apa yang membuat HyperQuant terpisah dari penawaran lain adalah bahwa, tidak seperti banyak penggemar, kami adalah pedagang quant profesional dan mengetahui industri manajemen modal dalam-keluar,” kata Pavchenko.


“Kecepatan dan biaya transaksi sangat berarti. Kami membangun koneksi langsung dengan pertukaran crypto, menegosiasikan diskon biaya perdagangan dan kolokasi server untuk mencapai waktu dan biaya pelaksanaan order minimum, 




HyperQuant menawarkan transparansi dan kepatuhan total.


“Dengan peraturan terkait kripto baru datang setiap minggu, pengacara kami memantau mereka setiap hari dan bertujuan untuk membuat semua fitur platform tersedia dengan semua peraturan. Batas investor dan modal untuk setiap bot perdagangan diatur secara otomatis oleh platform. Ini mencegah berkurangnya kinerja strategi perdagangan, 


Saat ini HyperQuant sedang menjalani penjualan token pribadi, dana dari yang akan digunakan untuk mengembangkan platform lebih lanjut dan menyediakan likuiditas untuk pertukaran dan ketentuan ICO (yaitu pembuatan pasar). Perusahaan akan mengumumkan tanggal mulai resmi ICO-nya segera.


HyperQuant sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian juga info proyek ico dari HyperQuant yang merupakan proyek ico terbaik, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Artikel ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait dengan investasi itu akan baik untuk melakukan analisis terlebih dahulu. Setiap jenis investasi harus memiliki risiko tergantung pada skala atau ukuran investasi dan bagus bukan konsepnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi mereka di bawah ini:





HyperQuant - multifunctioanal fintech platform untuk manajemen aset cryptotrade otomatis dan penciptaan aplikasi. HyperQuant - multifunctioanal fintech platform untuk manajemen aset cryptotrade otomatis dan penciptaan aplikasi. Reviewed by ronaldo lubis on 23.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.