ZANTEPAY - Cryptocurrency multi wallet dan kartu prabayar Menghabiskan aset digital Anda kapan saja, di mana saja.

Helo kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus yaitu ZANTEPAY.




ZANTEPAY berbasis Estonia menyediakan integrasi cryptocurrency multiwallet / kartu debit. Anda dapat membelanjakan bitcoin, litecoin, ethereum, dan zantecoin Anda kapan saja, di mana saja. Daftar dan praorder kartu crypto Anda GRATIS. Referral, bonus afiliasi dan cashback dibayarkan dalam zantecoin dan ethereum. Lihatlah proyek mengagumkan kami, kertas putih, tim dan dewan penasihat! Bergabunglah dengan ZANTEPAY, kami menghadirkan cryptocurrency ke mainstream.


Perkembangan teknologi pemblokiran memungkinkan banyak orang untuk meninjau hak prerogatif menggunakan dana fiat dan untuk mengidentifikasi cara pembayaran yang paling nyaman untuk pembelian, yang dinyatakan dalam mata uang kripto. Namun, transisi massa dari metode pembayaran tradisional ke digital mungkin tampak sulit, karena metode ini menimbulkan banyak pertanyaan terkait dengan masalah implementasi. Jadi, misalnya, komisi tinggi untuk konversi, atau tidak mewarisi aset digital mungkin tampaknya menjadi alasan yang berat untuk penggunaan yang stabil dari sistem pembayaran yang biasa. Oleh karena itu, proyek perusahaan Estonia Zantepay, yang dipertimbangkan di bawah ini, bertujuan untuk menghilangkan masalah-masalah ini.




Didukung oleh bank Estonia swasta, Zantepay adalah dompet mata uang kripto yang terikat dengan kartu debit Mastercard ® pra-bayar. Fitur utama dari platform ini adalah penggunaan teknologi kecerdasan buatan.




Tujuan utama dari proyek ini adalah menciptakan cryptosperm terbesar di dunia. Perusahaan akan menarik pelanggan baru dengan menyediakan kartu MasterCard debit pra-bayar gratis, atas dasar kartu pembayaran Zantepay berfungsi. Juga, pemiliknya akan membuka semua jenis program bonus dan menggunakan layanan cashback untuk penggunaan kartu yang menguntungkan dan maksimal.


ZANTEPAY - CARA PEMBAYARAN

  • Menggesek kartu di toko.
  • Penyedia kartu mengirim permintaan ke backend Zantepay;
  • Zantepay backend terhubung dengan pertukaran melalui API untuk menentukan harga pasar BTC;
  • Zantepay backend mengambil informasi dari dompet Bob pada saldo BTC-nya dan menghitung berapa banyak yang dapat dihabiskan Bob dengan kartu debit;
  • Zantepay backend mengirim informasi ke penyedia Kartu;
  • Penyedia kartu mengkonfirmasi transaksi (sesuai dengan batas transaksi);
  • Penyedia kartu mengkonfirmasi transaksi;Jumlah BTC dari dompet Bob akan dikurangi;



TOKEN


capture-20180518-123003.jpg



Tanggal ICO: 15 April 2018 - 15 Juli 2018
Nama token: ZANTEPAY
Simbol: ZNX
Standar: ERC-20
Biaya: 1 ZNX = 0, 14 €
Jumlah total token yang dilepaskan: 2.000.000.000
Jumlah total token dijual: 600.000.000
Jumlah pembelian maksimum: 10 ETH
Jumlah pembelian minimum: 0, 1 ETH




ZANTEPAY sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.



Demikian juga info proyek ico dari ZANTEPAY yang merupakan proyek ico terbaik, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Artikel ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait dengan investasi itu akan baik untuk melakukan analisis terlebih dahulu. Setiap jenis investasi harus memiliki risiko tergantung pada skala atau ukuran investasi dan bagus bukan konsepnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi mereka di bawah ini:



ZANTEPAY - Cryptocurrency multi wallet dan kartu prabayar Menghabiskan aset digital Anda kapan saja, di mana saja. ZANTEPAY - Cryptocurrency multi wallet dan kartu prabayar Menghabiskan aset digital Anda kapan saja, di mana saja. Reviewed by ronaldo lubis on 21.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.