CoTrader Pasar Dana Investasi Transparan.

Helo, kali ini kita akan membahas ICO yang sangat bagus yaitu CO TRADER.



Semua orang mencari apa yang akan baik untuk blockchain, selain uang, penggalangan dana, dan tata kelola. CoTrader adalah "aplikasi blockchain pembunuh" | yang membawa sesuatu ke dunia yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan menggabungkan kekuatan cryptocurrency dan kontrak-pintar, CoTrader dapat mengganggu industri dana investasi senilai $ 85 triliun, dan menyelesaikan masalah investasi di pasar cryptos dan ICO yang rumit. CoTraders dapat berinvestasi dengan investor terbaik tanpa mengirim aset mereka kepada siapa pun. Dana pintar onchain kami menyediakan bukti kinerja dana, biaya yang diketahui, akses tanpa batas, dan kontrol total aset. MVP kerja kami di demo.cotrader.com sudah dapat mendukung cryptos & ICO Futures. Ini akan menjadi platform pertama di dunia untuk melakukannya.




Banyak orang mengalami kesulitan ketika berinvestasi di cryptos dan ICO. Berinvestasi di sektor ini sering rumit dan memakan waktu. Investor yang kekurangan waktu dan uang untuk membuat investasi berakhir dengan kerugian besar. Kehadiran banyak crypto dan proyek ICO yang sedang berlangsung membingungkan banyak investor juga. Pasar crypto telah berkembang pesat dan menantang bahkan investor berpengalaman untuk benar-benar memahaminya.



Pengenalan CoTrader akan membantu dalam mengatasi kerumitan ini. Proyek ini mendukung cryptos dan aset lain seperti saham dan opsi antara lain. CoTrader menciptakan platform terdesentralisasi dan tidak mempercayai yang akan memberi investor kesempatan untuk membiayai dan mengelola dana mereka di rantai. Dana tersebut akan disebut Smart Funds. Manajer dana akan bertanggung jawab mengelola dana ini. Perdagangan aset dana akan berlangsung di bursa yang terdesentralisasi (DEXs). Manajer investasi akan mendapatkan proporsi keuntungan yang mereka hasilkan. Ini berarti semakin tinggi keuntungan, semakin tinggi penghasilan para manajer. Para investor akan memiliki kesempatan untuk menyetor atau menarik investasi mereka kapan saja.

Platform CoTrader menarik baik bagi influencer maupun manajer berkinerja tinggi. Ini karena platform memungkinkan para manajer puncak untuk melipatgandakan laba mereka secara besar-besaran. Misalnya, manajer top yang mengelola 1000x investasi mereka akan mendapatkan 100x jika mereka mengenakan biaya kinerja 10 persen. CoTrader yang ingin mendapatkan keuntungan baik dari investasi mereka akan bergantung pada pengelola dana terbaik di sektor tertentu. Manajer dana akan menggunakan infrastruktur Super-DEX CoTrader. Sistem ini menyatukan berbagai DEX seperti Bancor dan Kyber untuk likuiditas dan kekuatan teratas.


CoTrader akan bekerja dengan aset yang dapat diperdagangkan. Ini berarti semua perdagangan Cryptocurrency di berbagai bursa seperti Binance dan Ameritrade akan diakomodasi menggunakan titik pertukaran escrow yang cerdas. Melalui escrow, broker hanya akan menerima dana mereka setelah mengirim cryptos ke pembeli. Smart escrow juga akan digunakan untuk memfasilitasi perdagangan aset non-tokenized seperti saham. Oleh karena itu, CoTrader akan mengesahkan seluruh pertukaran.


CoTrader memahami pentingnya privasi dan tidak akan mempublikasikan perdagangan dan strategi perdagangan yang digunakan oleh pengelola dana. Namun, pengembalian mereka akan tersedia untuk umum. Perusahaan ini akan mematenkan algoritma pengawetan privasi.


TOKEN




Simbol Token: COT
ICO Publik: Akhir Q2 2018
Max HC: $ 10M atau 20k ETH
Total pasokan: token 100B
Ketik: ERC20


 Co Trader adalah hasil dari kerja sama tim yang yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.






Demikian info proyek ico dari Co Trader yang merupakan proyek ico terbaik, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Artikel ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait dengan investasi itu akan baik untuk melakukan analisis terlebih dahulu. Setiap jenis investasi harus memiliki risiko tergantung pada skala atau ukuran investasi dan bagus bukan konsepnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi mereka di bawah ini:


Website | Whitepaper | Telegram | Facebook | Twitter


CoTrader Pasar Dana Investasi Transparan. CoTrader Pasar Dana Investasi Transparan. Reviewed by ronaldo lubis on 07.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.