EMINENT - Desentralisasi Membantu Ekonomi Pada Aplikasi Seluler.

Helo, kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus yaitu EMINENT.



Aplikasi seluler BeepBeep Nation untuk iOS dan Android menyediakan solusi serba guna bagi pengguna kami untuk menyelesaikan masalah sehari-hari mereka dengan sangat cepat, dengan memungkinkan mereka saling membantu ketika bantuan sangat dibutuhkan.


Ini dilakukan dengan memfasilitasi hubungan antara seseorang yang membutuhkan bantuan ("peminta") dan orang yang memberikan bantuan ("penolong"). Dari mendapatkan informasi terbaru dan terbaru dari orang-orang nyata di lokasi tertentu, untuk mendapatkan tumpangan atau tempat tinggal dari orang-orang di lokasi tertentu yang tidak keberatan membantu sesama pengguna, untuk mendapatkan bantuan cepat dalam kasus-kasus marabahaya termasuk orang-orang dengan darurat medis atau mereka yang kehilangan anggota keluarga atau hewan peliharaan pada saat itu dan membutuhkan bantuan untuk menemukannya dengan cepat, dan lebih banyak lagi - BeepBeep Nation membuat permintaan dan penyediaan jenis bantuan apa pun yang paling efisien dan efektif yang dapat mereka lakukan.


Pemohon dapat memilih untuk memberi imbalan kepada penolong dengan Tip Syukur setelah bantuan yang diminta diberikan. Namun pemohon tidak dipaksa untuk memberikan tip sama sekali, tetapi jika ada yang ditawarkan, penolong juga tidak dipaksa untuk menerimanya.


Kedua pemohon dan penolong saling berhubungan secara independen dari BeepBeep Nation, dan BeepBeep Nation tidak mengambil bagian dalam pengaturan di antara mereka. Baik pemohon maupun penolong adalah karyawan, atau kontraktor independen untuk, BeepBeep Nation. Baik pemohon dan penolong bertindak untuk diri mereka sendiri dan memutuskan di antara mereka sendiri dan untuk komunitas BeepBeep Nation dalam kasus-kasus sengketa.




Dalam mempromosikan dan mendorong ekonomi yang membantu, BeepBeep Nation tidak hanya membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, tetapi juga membawa penggunanya lebih dekat karena mereka biasanya harus bertemu langsung untuk memberikan bantuan yang diminta, sementara juga menyelesaikan perselisihan mereka sendiri. Ini adalah langkah signifikan dari aplikasi media sosial populer di mana pengguna biasanya berinteraksi di balik layar ponsel cerdas atau komputer sebagian besar waktu.


Token EMENEN memoles aplikasi seluler BeepBeep Nation untuk iOS dan Android. BeepBeep Nation adalah solusi semua-dalam-satu bagi pengguna untuk memecahkan masalah sehari-hari mereka dengan sangat cepat, dengan memungkinkan mereka untuk saling membantu ketika bantuan sangat dibutuhkan. Ini dilakukan dengan memfasilitasi hubungan antara seseorang yang membutuhkan bantuan ("peminta") dan orang yang memberikan bantuan ("penolong"). Dari mendapatkan informasi terbaru dan terbaru dari orang-orang nyata di lokasi tertentu, untuk mendapatkan tumpangan atau tempat tinggal dari orang-orang di lokasi tertentu yang tidak keberatan membantu sesama pengguna, untuk mendapatkan bantuan cepat dalam kasus-kasus marabahaya termasuk orang-orang dengan darurat medis atau mereka yang kehilangan anggota keluarga atau hewan peliharaan pada saat itu dan membutuhkan bantuan untuk menemukannya dengan cepat, dan lebih banyak lagi - BeepBeep Nation membuat permintaan dan penyediaan jenis bantuan apa pun yang paling efisien dan efektif yang dapat mereka lakukan.


BeepBeep Nation akan membebankan pemohon sejumlah nominal 0,10 hingga 0,30 dolar AS untuk setiap permintaan untuk informasi yang dikirim dalam radius 1-5 km dari lokasi yang ditentukan. Ini adalah cara yang sangat efektif biaya untuk pelamar mencapai ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan pengguna lain (misalnya, New York, yang memiliki populasi besar) dalam radius. Tidak hanya ini, karena permintaan bantuan dikirim ke tempat yang ditentukan dari pemohon di mana mereka hanya dilihat oleh pengguna di tempat ini, mereka menyediakan permintaan bantuan yang sangat spesifik kepada pengguna dan menerima jawaban terbaik dari para empunya ketika mereka menyimpan layar mereka. Pembersihan meminta agar penyihir tidak dapat menanggapi karena mereka tidak berada di lokasi yang ditentukan oleh pemohon.


Fitur unik lain dari aplikasi BeepBeep Nation adalah bahwa pengguna kami dapat secara bersamaan menjadi pelamar dan asisten, karena mereka dapat meminta bantuan apa pun (misalnya, meminta perjalanan), menawarkan jenis bantuan lainnya kepada pelamar lain (bagaimana memberikan pelamar dengan informasi baru ). Pengguna kami cukup mendaftar di akun BeepBeep Nation dan dapat segera mencari bantuan dari pengguna lain atau memberikan bantuan kepada pengguna lain jika mereka bisa. Anda tidak perlu menawarkan bantuan ketika pengguna lain meminta bantuan, karena bantuan apa pun bersifat sukarela.


Karena pelamar dapat memperoleh bantuan gratis atau menerima ucapan terima kasih untuk mereka, kami berharap banyak orang di seluruh dunia yang mengunduhnya untuk mencobanya. Seiring waktu, jutaan dan jutaan permintaan bantuan akan dikirim setiap hari.


Aplikasi BeepBeep Nation menekankan keamanan penggunanya, karena mendorong pertemuan di antara mereka. Banyak mekanisme keamanan sudah ada dalam aplikasi dan dapat ditemukan di https://beepbeepnation.com/safety.html Ada aspek lain yang dapat kita tambahkan ke aplikasi di area ini. Suatu bangsa dapat bekerja dengan perusahaan yang mengkhususkan pada verifikasi identitas dan lokasi. Rincian token: Nama token - Token Token (EMN) Token - ERC20.

Demikian juga info proyek ico dari EMINENT yang merupakan proyek ico terbaik, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Artikel ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait dengan investasi itu akan baik untuk melakukan analisis terlebih dahulu. Setiap jenis investasi harus memiliki risiko tergantung pada skala atau ukuran investasi dan bagus bukan konsepnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi mereka di bawah ini;


      


EMINENT - Desentralisasi Membantu Ekonomi Pada Aplikasi Seluler. EMINENT - Desentralisasi Membantu Ekonomi Pada Aplikasi Seluler. Reviewed by ronaldo lubis on 06.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.