"Gladius" Pasar Otomatis Untuk Menyewakan Bandwidth Cadangan, Pembelian, Serta Perlindungan DDoS



Saat ini, kita menyadari bahwa serangan DDoS menjadi  semakin meningkat dalam mengoperasikan bisnis dengan kehadiran internet. Serangan ini bisa menghabiskan jumlah uang yang luar biasa, tidak hanya dalam uptime yang hilang, tapi juga hilangnya kepercayaan konsumen dan krisis PR. Serangan DDoS tahun lalu saja sudah mencapai sebesar $ 150 miliar kerugian, sementara rata-rata perusahaan dapat menghabiskan lebih dari $ 5000 per bulan untuk perlindungan dari layanan perlindungan DDoS lainnya, bahkan jika mereka tidak pernah mengalami serangan.


Saat ini sebuah ICO proyek bernama Gladius hadir mencoba mengatasi masalah tersebut. Gladius adalah platform yang mampu memproteksi CDN dan DDoS dengan teknologi Blockchain. Pasar otomatis tempat Anda dapat menyewakan bandwidth dan penyimpanan cadangan Anda serta membeli pengiriman konten dan layanan perlindungan DDoS.


Gladius hadir, memimpikan masa depan dimana sumber daya yang luas ini dapat dimanfaatkan untuk mengurangi serangan. Gladius hadir dengan memanfaatkan blockchain untuk memungkinkan komunikasi antar komputer. Gladius dapat memfasilitasi terciptanya kesalahan yang sangat toleran dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien. Selain hanya menyaring lalu lintas, ini juga akan mampu mempercepat konten.




Gladius hadir dengan sistem yang mendesentralisasi dan menyingkirkan perantara, seluruh sifat melindungi sebuah situs web. Bisnis yang sebelumnya tidak mampu membeli proteksi yang memadai bisa membelinya layanan yang sangat sesuai anggaran mereka. Mereka membayar ratusan ribu dolar untuk sebuah layanan yang tidak pernah mereka manfaatkan sepenuhnya dan dapat mulai membayar hanya apa yang mereka gunakan saja.


Saat ini telah banyak penelitian yang telah menunjukkan bahwa meningkatnya kerentanan terhadap serangan DDoS adalah salah satu kekuatan utama yang mendorong pasar untuk solusi keamanan internet. Serangan cyber saat ini di dunia menjadi lebih terkoneksi dengan internet, informasi dan layanan yang berharga juga berisiko mendapatkan serangan yang lebih besar. 


Serangan DDoS telah menjadi lebih dan lebih umum dalam beberapa tahun terakhir dan taruhannya telah meningkat pesat. Hal ini meningkatkan ancaman dalam perluasan cepat solusi keamanan untuk menangani dan mencegah serangan DDoS. Kondisi pasar yang tidak menguntungkan juga menjadi  kebutuhan untuk perlindungan DDoS sebagai konsep sangat bagus, solusi yang tidak tersedia. Kurangnya solusi yang andal dan murah menciptakan kebutuhan akan pemain baru dalam bisnis perlindungan DDoS. Banyak serangan terhadap industri swasta dan database pemerintah di tahun-tahun sebelumnya telah memberi perhatian lebih besar untuk membela informasi pemerintah. Hal ini telah meningkatkan permintaan akan perlindungan yang tepat dari serangan DDoS.


Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan node tanpa server yang sepenuhnya terdesentralisasi, peer to peer, untuk menghubungkan bandwidth ke situs web yang mencari perlindungan DDoS dan pengiriman konten dengan cepat. Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload dan menjalankan  Gladius di latar belakang untuk menyewakan bandwidth mereka yang tidak terpakai.




Simpul klien dapat dimulai pada mesin Linux, Windows, atau MacOS manapun dan secara otomatis akan berjalan di latar belakang saat Anda memilihnya. Pengguna akan menjadi bagian dari kolam verifikasi lokal. Setiap permintaan situs web yang dimodifikasi pengguna akan memberikan mereka Token Gladius. Pada gilirannya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs web untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan Jaringan Gladius.


Seluruh platform akan berkembang dalam 3 langkah. Pertama kita memiliki bukti tahap konsep yang akan menampilkan semua fungsi dasar jaringan saat tidak benar-benar masuk ke mode produksi resmi. Kemudian, setelah penjualan token kami, kami akan memiliki periode produksi tertutup dimana setiap orang dapat mendownload dan menjalankan simpul klien. Namun, hanya situs web yang disetujui yang dapat membeli perlindungan karena jaringan masih berada pada tahap pertumbuhan awal. Begitu Jaringan Gladius bisa mendukung serangan besar dan teknologi inti ditingkatkan, kita akan memasuki tahap selanjutnya. Jaringan Gladius kemudian akan memungkinkan seseorang untuk membeli layanan.




Gladius hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token GLA. Token GLA akan mulai dijual pada 24 November 2017 sampai dengan 30 Desember 2017. Akan ada total 96.300.000 token GLA yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1 token GLA setara dengan 1.14 USD. Tak lupa akan ada juga bonus sebesar 60 % saat pada waktu tertentu. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang asing seperti Ethereum. Penjualan akan dikatakan maksimal, jika mencapai 12.500.000 USD.

Gladius adalah hasil dari kerja sama team yang dipimpin oleh Max Niebylski, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaikdalam proyek ini. Selain itu dengan tim inti Gladius juga memiliki keahlian dalam bidang ekonomi, teknologi, analisis, dan produk pengembangan. 




Demikian info ico project dari Gladius, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



"Gladius" Pasar Otomatis Untuk Menyewakan Bandwidth Cadangan, Pembelian, Serta Perlindungan DDoS "Gladius" Pasar Otomatis Untuk Menyewakan Bandwidth Cadangan, Pembelian, Serta Perlindungan DDoS Reviewed by ronaldo lubis on 17.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.