XchangeRate - Algoritme cerdas atau "robot" yang membantu para investor menavigasi kompleks.

Helo, kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO  terbaru yaitu XchangeRate.




XchangeRate adalah sistem otomatis yang mengumpulkan data dari beberapa platform perdagangan online untuk analitik dan generalisasi. Informasi yang diperoleh pada output adalah dasar untuk memprediksi perkembangan pasar untuk mata uang-crypto dan permainan di bursa. XchangeRate melakukan misi untuk menyederhanakan analisis indikator dan menghubungkan data yang diterima langsung ke pasar sehingga pengguna meminimalkan partisipasi mereka dalam perdagangan dan pada saat yang sama menerima pendapatan maksimum.



Mata uang Crypto sangat tergantung pada faktor eksternal. Meskipun sifat terdesentralisasi dari sistem uang elektronik, nilai setiap jenis berfluktuasi di bawah pengaruh faktor penawaran dan permintaan. Tren terbaru menunjukkan bahwa banyak orang tertarik untuk bergabung dengan pasar mata uang kripto. Ini adalah arah yang menjanjikan, investasi yang akan memungkinkan untuk mendapatkan laba yang tinggi. Tetapi banyak investor terkendali oleh satu masalah - kompleksitas dan perubahan konstan dalam perdagangan mata uang kripto. Untuk memahami proses ini, Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi pasar. Platform XchangeRate menangani masalah ini dengan menyediakan data siap pakai untuk perdagangan yang menguntungkan.




Sistem robot secara mandiri mengumpulkan data input yang sebenarnya, menganalisa, memproses indikator yang kompleks dan memberikan informasi dalam presentasi yang sederhana dan dapat diakses. Pedagang dapat mentransfer data yang diterima ke operasi perdagangan. Dengan demikian, platform memasuki pasar dengan presisi tanpa syarat dan memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam penawaran yang paling menguntungkan. Untuk memastikan pelaksanaan proyek mengeluarkan crypto sendiri - mata uang XRR pada platform Efirium. Model bisnis dari sistem ini adalah bahwa akan ada komisi dari pengguna untuk aplikasi algoritma robot. Saya yakin pembayarannya akan minimal dan dapat dilakukan menggunakan token sistem. Penyelenggara perusahaan tidak menyembunyikan fakta bahwa token XRR diizinkan untuk melampaui batas satu situs, karena ada prospek untuk pengembangan koin di pasar luar negeri dan pertukaran. Sebagai bagian dari token sumber daya akan dikenakan biaya dalam dua cara dengan berlangganan bulanan untuk penggunaan fungsi situs dan pembayaran layanan satu kali, seperti memeriksa strategi perdagangan.



Implementasi Token akan berlangsung dalam dua tahap - Pra-penjualan dimulai pada 20 Maret, penjualan utama - pada 12 April. Secara total, pengembang merilis 250 juta token yaitu 200 juta koin akan dijual dalam dua tahap ICO, 32 juta - dana bonus dan pembayaran hadiah di ICO, 3 juta akan digunakan untuk mendukung pekerjaan ICO dan 15 juta token akan bertanggung jawab atas aset pemilik proyek.





Sebagai bagian dari penjualan token, pengembang berencana untuk mengumpulkan setidaknya 16.000 ETH, dengan 1 ETH = 26.000 token XRR. Selain itu, dalam pra-penjualan akan bonus 50%, maka pada tahap penjualan setiap hari, bonus akan jatuh. Jadi untuk investor besar, disarankan untuk membeli token terlebih dahulu. Anda dapat membeli token untuk Ether atau Bitcoin. Token yang diperoleh akan disimpan pada akun pribadi dalam platform atau dompet online, yang kompatibel dengan standar ERC-20 - disarankan untuk menggunakan MyEtherWallet, MetaMask atau Mist. Selain bonus, platform juga menawarkan program rujukan, di mana Anda bisa mendapatkan 10% dari jumlah token yang dibeli oleh teman-teman Anda.






Berpartisipasi dalam ICO XchangeRate, masyarakat akan berpartisipasi dalam pertumbuhan proyek di masa depan yang juga dirancang untuk kebutuhan mereka sendiri. XchangeRate sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini silahkan untuk bergabung.







Demikianlah info ICO project dari XchangeRate, juga merupakan best ICO project, cryptocurrency, token, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya kita melakukan analisa terlebih dahulu. Jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidaknya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Web || Twitter || Facebook || Blog || Telegram || Reddit
 

XchangeRate - Algoritme cerdas atau "robot" yang membantu para investor menavigasi kompleks. XchangeRate - Algoritme cerdas atau "robot" yang membantu para investor menavigasi kompleks. Reviewed by ronaldo lubis on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.