FTEC - Ekosistem Perdagangan Pertama.

Helo kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO terbaru dan sangat bagus yaitu FTEC.




FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan saraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang digital.Gagasan di balik FTEC sangat jelas: untuk menciptakan ekosistem holistik yang akan berisi semua alat yang diperlukan berdasarkan AI dan Neural Networks untuk pengguna dengan tingkat pengalaman dan pengetahuan di bidang cryptocurrency. Tim sudah bekerja produk seperti alat perdagangan cerdas dan asisten arbitrase. Ekosistem menawarkan kompleks 15 solusi asli untuk:


Meningkatkan efisiensi perdagangan.

Menghemat waktu seorang trader.

Menerima tren terbaru di industri.

Memperbaiki strategi perdagangan pengguna.

Meminimalkan risiko aktivitas perdagangan.

Mempelajari spesifikasi perdagangan crypto.


Bagaimana FTEC Bermanfaat? 


Investasi FTEC berfungsi untuk memberikan hasil investasi yang sesuai dengan fungsi MSCI USA IMI Information Technology Index. Melalui ini, platform mendapat investasi aset di pasar keamanan atas nama investor. Menurut klaim pengembang FTEC, platform ini terorganisir dengan baik untuk menawarkan efisiensi yang ditunggu-tunggu dalam semua aktivitas perdagangan sehingga menghemat waktu investor, sering kali terbuang melalui prosedur yang membosankan. Keahlian tim FTEC membantu dalam pemeriksaan dan analisis berbagai fitur perdagangan kripto untuk membantu dalam peningkatan pemberian layanan serta mempengaruhi pilihan investasi. Lebih jauh lagi, pengguna mendapatkan keuntungan dari keputusan perdagangan strategis yang membantu menghasilkan hasil yang lebih baik. Melalui melakukan analisis pesaing secara acak, platform ini mendapatkan situasi tempat pasar yang benar yang ditetapkan untuk menempatkan pengguna di atas persaingan. Juga, sistem terdesentralisasi di tempat mengurus semua rincian keamanan dan transparansi yang meningkatkan prosedur set implementasi, sehingga meminimalkan risiko di bidang investasi.



Apa yang Saya Stand Untuk Manfaat Dari FTEC?


Berada di platform, secara otomatis menempatkan Anda dalam ekosistem individu yang berpikiran sama. Melalui ini, investor dapat memperoleh manfaat dari sistem perdagangan yang diaktifkan kontrak cerdas di tempat yang memastikan keamanan dan privasi pengguna. Dan itu tidak semua karena pengembang menjanjikan penyediaan modul manajemen pertukaran yang akan bekerja untuk memastikan kepatuhan yang ketat untuk menetapkan standar operasi.


Karena set platform untuk memiliki sistem manajemen Cryptocurrency di tempat, pengguna dengan beberapa akun Cryptocurrency mendapatkan manajemen portofolio yang nyaman dan akses ke transaksi cepat dalam ekosistem. Anda juga dapat memperoleh manfaat dari pemberitahuan perubahan harga konstan sehingga Anda tahu waktu yang tepat untuk berdagang, fitur langka di platform.


Selain itu, ada berbagai fitur dukungan pengguna di tempat yang akan memastikan kelancaran aktivitas platform serta menghasilkan hubungan positif dalam ekosistem. Misalnya, dengan alat analisis perilaku pengguna, platform dapat memberikan layanan yang disesuaikan kepada pengguna, sementara penganalisis harga global memberi Anda informasi tentang hari perdagangan yang lebih baik. Juga, sangat berguna adalah Aplikasi desktop dan seluler untuk akses mudah ke platform 24/7.


FTEC ICO (FTEC Token) Perincian: Tanggal Presale April 2018 Buka 11 April 2018 Penutup Mei 2018 Max Supply 998 400 000 FTEC Concept FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan saraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar cryptocurrency Simbol FTEC.


Tendangan presale FETC dimulai pada 11 April 2018 dengan token penjualan 8 Mei 2018. Dan distribusi termasuk; 10% pada pra-penjualan, 75% pada penjualan token, 7% untuk tim, 3% hadiah & penasehat dan 2% tetes udara. Platform berencana untuk menggunakan coinbot.club dancryptoangels.io yang sudah ada untuk menjalankan FTEC.



                            BUY TOKENS                         


Sejauh ini, platform tersebut terlihat menjanjikan dengan semua area yang dibutuhkan tertutup. Namun, kami menyarankan Anda untuk berinvestasi dengan hati-hati karena tidak ada jaminan 100% pada kesuksesan. Juga, pasar keamanan mungkin terdengar sedikit berisiko bagi beberapa investor baru.




Ekosistem FTEC menawarkan platform perdagangan yang hebat untuk trader berpengalaman dan pemula di industri Cryptocurrency. Situs web resmi mereka terorganisasi dengan baik dengan materi informasi yang cukup untuk semua pihak yang tertarik. Ini juga menjanjikan untuk membawa perangkat yang ramah pengguna di pasar pertukaran untuk navigasi yang lebih baik. Dan dengan Teknologi Kontrak Pintar yang ada, platform ini menawarkan kesepakatan yang adil bagi para pemangku kepentingan, jadi Anda harus mempertimbangkannya.




Demikian info ico project dari FTEC, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini ;


WEBSITE || WHITEPAPER || ANN || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM || YOUTUBE


By, Do_Grandong


FTEC - Ekosistem Perdagangan Pertama. FTEC - Ekosistem Perdagangan Pertama. Reviewed by ronaldo lubis on 08.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.