BitEsprit - Pertukaran Cryptocurrency aman dan nyaman.

Helo, kali ini kita akan membahas  sebuah terobosan ICO yang sangat bagus yaitu BitEsprit.



BitEsprit


Dalam ruang cryptocurrency, setiap pertukaran memiliki kumpulan cryptocurrency yang berbeda untuk berdagang dengan fitur yang berbeda dan sering tidak memetakan solusi yang memadai. Akibatnya, pengguna terpaksa membeli dan menjual cryptocurrency di berbagai situs, sementara perdagangan dengan leverage di situs lain, dan memetakan cryptocurrency di situs lain. Penyebaran layanan yang tidak perlu membuat sulit untuk memasuki ruang cryptocurrency, dan mengukir kebutuhan tempat di mana pedagang dapat mengakses semua layanan populer yang terkait dengan perdagangan cryptocurrency, termasuk leveraged, copy trading, dan charting trade. Altcoin lebih sulit diperoleh daripada Bitcoin, karena dalam kasus kebanyakan altcoin, Anda hanya dapat membelinya untuk Bitcoin. Bitcoin, bagaimanapun, dapat dibeli di banyak broker online, atau beberapa pertukaran yang beroperasi dengan mata uang fiat, di antara solusi lain. Beberapa dari pertukaran ini (misalnya Bitfinex, Bitstamp, Coinbase) menampilkan satu set altcoin, tetapi, diakui, daftar altcoin yang didukung oleh mereka sangat terbatas.

Proses yang diterima secara umum, oleh karena itu, adalah untuk pertama membeli Bitcoin, dan kemudian mengubahnya menjadi altcoin dalam pertukaran khusus, seperti Bittrex, Poloniex, atau Binance, antara lain. Kami percaya harus ada cara yang tidak terhalang bagi pengguna sehari-hari untuk mendapatkan berbagai opsi untuk mata uang fiat altcoin. Solusi yang kami usulkan untuk masalah ini adalah pertukaran di mana pengguna dapat membeli dan menjual altcoin untuk mata uang fiat yang dapat membuat altcoin lebih mudah diakses, dan oleh karena itu, akan membuat altcoin lebih tersebar luas. Tentu saja, ketika seseorang terlibat dalam aktivitas yang belum pernah dicoba sebelumnya, itu adalah prasyarat bagi seseorang untuk mengetahui "dos dan donts" dari kegiatan itu. Untuk alasan ini, kurangnya keterampilan perdagangan sering kali terbukti terlalu mengecilkan hati bagi yang belum tahu untuk mencoba keterampilan mereka dalam semua jenis perdagangan, termasuk perdagangan mata uang kripto.


Dengan hadir nya ICO BitEsprit ini dapat membantu mengatasinya.

BitEsprit adalah pertukaran cryptocurrency all-in-one pertama yang mengintegrasikan semua layanan yang diperlukan oleh pedagang cryptocurrency. Kami memiliki pasangan perdagangan crypto-to-crypto dan altcoin-to-fiat, platform perdagangan salinan intrinsik, antarmuka grafik canggih, tingkat keamanan bank (ISO 27001, PCI DSS), antara lain. Dengan mengeluarkan kartu debit BitEsprit yang terhubung dengan saldo fiat pengguna kami, kami membuatnya praktis bagi pengguna kami untuk membelanjakan keuntungan yang mereka hasilkan di platform kami. Kami juga membuat daftar token ICO yang berhasil secara gratis setelah evaluasi menyeluruh dari proyek, dengan mana kami menghapus penghalang masuk ke ekosistem perdagangan untuk proyek-proyek yang menjanjikan dan tepercaya.



BitEsprit adalah pertukaran cryptocurrency all-in-one yang memiliki fitur pasangan perdagangan altcoin-fiat, kartu debit yang dikeluarkan oleh BitEsprit yang terkait dengan saldo fiat pengguna, perdagangan salinan, daftar token ICO tanpa biaya, dan fungsi grafik canggih untuk mendefinisikan kembali cara industri berpikir tentang pertukaran altcoin.

Misi kami adalah untuk menghilangkan hambatan masuk ke dalam ekosistem perdagangan altcoin untuk kedua pedagang dan menjanjikan proyek baru yang ingin mendapatkan daya tarik. Pertukaran kami akan membantu para pedagang yang telah berjuang dengan kurangnya akses langsung ke altcoin, kurangnya keahlian perdagangan, antarmuka pengguna yang tidak dapat digunakan, dan pertukaran tidak aman, antara lain. Selain itu, pengembang altcoin juga mengalami masalah besar yang disebabkan oleh biaya pertukaran biaya yang sangat tinggi untuk token ICO baru yang akan dicantumkan dalam pilihan mereka. Oleh karena itu, tujuan kami adalah memberikan kesempatan yang sama bagi proyek-proyek ini dalam mendapatkan akses ke likuiditas untuk membantu mereka tumbuh tanpa terkena hambatan keuangan seperti biaya pendaftaran yang terlalu tinggi. Faktor-faktor ini telah mempengaruhi semua pedagang cryptocurrency sampai batas tertentu, membuatnya menekan untuk ada antarmuka perdagangan terintegrasi yang mencakup semua layanan yang diperlukan untuk perdagangan cryptocurrency yang sukses untuk semua tingkat keterampilan.




BitEsprit di sini untuk melayani semua kebutuhan perdagangan cryptocurrency dapat membantu perkembangannya. BitEsprit adalah tempat di mana pengguna dapat menyimpan dan menarik fiat, memperdagangkan berbagai cryptocurrency termasuk Bitcoin dan altcoin, memperoleh kartu debit BitEprit yang terhubung ke akun mereka untuk mengakses dana secara instan pada saldo akun mereka, menyalin pedagang lain untuk mendapatkan keuntungan, menggunakan semua jenis alat dan indikator pada bagan mereka, dan banyak lagi. Dengan daftar token ICO yang andal dan terpercaya, BitEsprit akan menjadi pertukaran altcoin, dan pemimpin global dalam solusi perdagangan cryptocurrency.


Dompet multi-cryptocurrency online kami, yang sepenuhnya terpisah dari pertukaran, akan menjadi tempat terbaik untuk menyimpan aset crypto Anda. Anda akan menjadi pemilik tunggal kunci pribadi Anda, sementara hanya satu klik dari penempatan dana di bursa BitEsprit untuk memulai perdagangan.


Online wallet


Ketika kami menekankan transparansi, di samping komunikasi berkelanjutan dengan pengikut kami, kami akan mempublikasikan laporan bisnis setiap tiga bulan untuk menjaga investor, pengguna, dan komunitas kami tetap up-to-date pada status operasi kami saat ini. Meskipun praktik ini belum tersebar luas di ekosistem cryptocurrency, kami merasa tidak dapat dihindari untuk membuat pertukaran kami transparan, sehingga membuat komunitas kami tahu persis langkah apa yang kami ambil untuk membangun dan mempertahankan pertukaran yang paling efisien dan berguna dalam lingkup cryptocurrency.




Platform perdagangan yang kami usulkan juga akan menampilkan token Ethereum ERC20 yang kompatibel yang disebut BitEsprit (BEC). Token akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam pertukaran kami, dan akan memungkinkan pengguna untuk mengganti 50% dari biaya pesanan termasuk pesanan yang disalin, dan mengganti 50% dari biaya penarikan fiat. Selain itu, tim kami berkomitmen untuk mengabdikan sebagian dari laba kami untuk pemborosan token bulanan, dan kami akan mengenakan biaya untuk mendapatkan cryptocurrency selain token ICO baru yang terdaftar di platform kami di BEC. Penawaran koin awal melalui mana BEC dapat diperoleh akan terdiri dari putaran pra-penjualan dengan diskon 30%, dan putaran crowdsale. ICO memiliki total hard cap 43.756.410 USD.


BitEsprit hadir dalam bentuk mata uang digital bernama BEC. Token BEC akan mulai dijual mulai 12 April 2018 hingga 27 Mei 2018, dengan harga 1 BEC setara dengan 0,85 USD. Pembelian token itu sendiri dapat dilakukan dengan mata uang asing seperti BTC dan ETH. Jangan lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.


TOKEN SALE DETAIL
TOTAL TOKEN SUPPLY
100.000.000 BEC

TOTAL TOKEN DIJUAL
70.000.000 BEC (70%)

CAP LENGKAP
$ 7,500,000

HARD CAP
$ 21.878.205

PRE-SALE DIMULAI
SEGERA

MULAI DIMULAI
SEGERA

HARGA TOKEN CROWDSALE
$ 0,425

KONTRIBUSI MINIMUM PERTUMBUHAN
$ 50

KONTRIBUSI MINIMUM PRA-SALE
$ 50


DAFTAR TOKEN NO-FEE

Mencantumkan token Anda setelah ICO yang sukses tidak akan menjadi masalah lagi, karena program daftar token ICO kami di mana kami mencantumkan proyek crypto yang menjanjikan dan tepercaya dengan tim terkualifikasi secara gratis



BitEsprit sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh BARNABAS BARANYI dan ZSOLT VOLNER yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.







Demikian info ico project dari BitEsprit, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :











BitEsprit - Pertukaran Cryptocurrency aman dan nyaman. BitEsprit - Pertukaran Cryptocurrency aman dan nyaman. Reviewed by ronaldo lubis on 20.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.