DEEP AERO - KENDARAAN UDARA TANPA PILOT.

Helo kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO terbaru yaitu DEEP AERO.




Seperti internet dan teknologi GPS, drone telah berevolusi di luar asal militer mereka untuk menjadi alat bisnis yang kuat. Penggunaan kendaraan udara tak berawak (drone / UAV) meningkat secara eksponensial. Terlepas dari kegiatan rekreasi, drone mengubah cara di mana bisnis dan pemerintah menjalankan misi mereka.


Drone mengubah segalanya dari pertanian dan manajemen darurat menjadi keamanan nasional dan pengiriman barang dan jasa. Drone mengambil dimensi yang sama sekali baru sebagai node dalam infrastruktur Internet of Things yang sedang berkembang. Sebagai pengganti drone sensor stasioner memperluas kemampuan pengguna untuk mengumpulkan informasi. Masyarakat adalah pada awal pemahaman bagaimana drone akan menjadi faktor dalam infrastruktur teknologi besok dan bagaimana mereka akan mendorong batas-batas apa yang mungkin.


Saat ini, drone adalah platform pengumpulan data yang sangat efisien yang dapat menyelesaikan tugas-tugas dalam jam yang akan memakan waktu beberapa hari atau minggu. Mereka dapat memberikan data visual yang sangat rinci untuk sebagian kecil dari biaya memperoleh data yang sama dengan cara lain. Drone telah menjadi penting dalam keselamatan tempat kerja dan sering digunakan untuk menerapkan proses berbahaya seperti inspeksi menara sel, inspeksi turbin angin, pengiriman kemanusiaan, bantuan bencana, dll.


Pentingnya menemukan cara agar drone untuk hidup berdampingan dengan pesawat terbang berawak semakin mendesak. DEEP AERO sedang membangun kerangka kerja yang harmonis untuk manajemen lalu lintas udara (ATM) dan manajemen lalu lintas Drone / UAS (UTM). Kami sedang membangun platform Drone / Unmanned Aircraft System (UAS) Traffic Management (UAS) yang otonom, mandiri, dan cerdas yang akan dapat memastikan penerbangan yang aman dari pesawat berawak dan tak berawak di ruang udara bersama.


Pada DEEP AERO, kami sedang membangun ekonomi drone otonom yang didukung oleh AI & Blockchain. Kami akan sepenuhnya mengubah sistem transportasi perkotaan dengan membawa penerbangan permintaan dan pengiriman kargo di ujung jari Anda.


  • DEEP AERO UTM ~ Platform manajemen lalu lintas terdesentralisasi, cerdas, sadar diri, otonom

  • DEEP AERO Penumpang & Cargo Drones ~ Vertical Take-off dan Landing (VTOL) pesawat mengangkut orang dan barang yang berjalan pada MENDALAM AERO UTM

  • DEEP AERO Drone Market Place - Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone




Fitur-fitur

Compliant ~ Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan dengan AI yang digerakkan, kecerdasan wilayah udara berbasis aturan untuk operasi drone ramah perusahaan

Efisien ~ Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.

Aman ~ Kesadaran situasional maksimum dengan pemberitahuan real-time dari lalu lintas di dekatnya, berdasarkan pada rencana penerbangan dan telemetri langsung.


Amazon Prime Air dan Project Wing Google sangat menantikan untuk membuat pengiriman drone menjadi kenyataan. Terlepas dari semua aturan, peraturan dan pembatasan drone, start-up berlipat ganda dalam jumlah. Yah, U.K. selangkah lebih maju dari AS dalam peraturan drone. Di sisi lain, Amazon juga berharap untuk meluncurkan pengiriman drone di Inggris Raya.

Selanjutnya, maskapai penerbangan dan rig minyak menggunakan drone dalam memeriksa peralatan keras. FAA telah mengeluarkan aturan tertentu untuk mengatur penggunaan drone. Inovasi drone sudah mendorong amplop jauh melampaui operasi yang dibayangkan dalam aturan FAA.

Cepat atau lambat, drone bisa menjadi senjata rahasia yang memberi peluang bisnis lokal untuk bersaing dengan pengiriman raksasa online cepat seperti Amazon dan Walmart.




MANFAAT


. Survei Udara
. Pengiriman Paket
. Transportasi udara
. Fotografi dan pembuatan film
. Tentukan pengiriman pestisida
. Bantuan pemadaman kebakaran hutan
. Pemantauan lalu lintas
. Saluran pembuangan bawah tanah, listrik, utilitas, pemeliharaan, dan inspeksi keselamatan
. Pemeliharaan gedung komersial bertingkat dan inspeksi aman
. Keamanan dan pengawasan
. Survei saluran pipa, keamanan. manajemen dan pemeliharaan
. Kontrol kerumunan / manajemen
. Manajemen ternak / jangkauan
. Pemeliharaan saluran listrik dan inspeksi keselamatan
. Pemeliharaan turbin angin dan inspeksi keselamatan
. Konservasi satwa liar


TOKEN


Dalam DEEP AERO ICO, akan ada 5.000.000.000 token yang dikeluarkan secara total. Sebagai imbalan hadiah, kami akan mendistribusikan 150.000.000 token ANTARA, yang setara dengan tiga persen (3%) dari total token DRONE yang dikeluarkan di ICO. Program Bounty diatur oleh Ketentuan Program Bounty dan Perjanjian Penjualan Token dan siapa pun yang berpartisipasi dalam kampanye Bounty setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Ketentuan Program Bounty dan dokumen Perjanjian Jual Beli.





Demikian info ico project dari DEEP AERO, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

















By, Do_Grandong

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2070173
DEEP AERO - KENDARAAN UDARA TANPA PILOT. DEEP AERO - KENDARAAN UDARA TANPA PILOT. Reviewed by ronaldo lubis on 18.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.