VRT - realitas virtual dengan cara baru dan mendunia.

Helo, kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO terbaru yang sangat bagus yaitu VRT.



Proyek ini memiliki nama VRT yang sederhana. Apa yang tersembunyi di bawahnya? Dan apa tugasnya? Mari mencoba memahami ini lebih detail.
Tugas utama dari platform VRT adalah untuk menciptakan platform realitas virtual yang kuat dan untuk menghubungkan para pengembang dari kenyataan ini, pengguna dan bisnis di satu tempat. Chip utama dari platform ini adalah pembuatan offline marktplay, yang akan memungkinkan pengembang untuk menjual proyek mereka tanpa menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk peralatan mahal. Terutama akan dibuat emulator untuk menguji keturunan mereka. Nah, seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda memberikan teknologi modern. Platform ini akan dibangun di atas teknologi BlockChain. Dan ini, tidak diragukan lagi, akan memberikan keuntungan besar dalam transparansi transaksi dan semakin banyak karena ini produk akan lebih mudah diakses oleh pengguna. Ini juga akan menjadi nilai tambah yang besar bahwa pengguna akan mengelola arah pengembangan platform, memberikan suara untuk proyek tertentu. Tidak diragukan lagi, pembangunan menjadi lebih baik saat itu, ketika kepentingan konsumen diperhitungkan. Dan, karenanya, permintaan meningkat berkali-kali. Dan karena platform akan didasarkan pada teknologi BlockChain, bahkan pemungutan suara untuk proyek akan transparan. Akan dihilangkan suara curang. Dan puncak peringkat akan menempati proyek yang benar-benar layak dan menjanjikan.





Teknologi Virtual Reality (VR) secara aktif mengambil alih industri hiburan di seluruh dunia. Ini tidak mengherankan, karena teknologi modern yang ditingkatkan mengubah realitas virtual menjadi pengalaman yang benar-benar baru. Menurut analis, industri VR sangat mungkin menciptakan pasar multibillion dalam beberapa tahun ke depan. Namun, salah satu masalah utama yang menghalangi perkembangan teknologi ini adalah kurangnya konten berkualitas untuk peralatan VR. Kami menawarkan solusi yang akan memikat ribuan pengembang dari seluruh dunia untuk membuat dan memonetisasi konten VR berkualitas - platform VRT yang berfungsi sebagai pasar VR terdesentralisasi. Platform ini akan didasarkan pada teknologi blockchain, yang menjamin distribusi dana yang jujur dan transparan serta perlindungan hak kekayaan intelektual. Selain itu, pengguna VRT akan memiliki akses ke platform SDK dan API yang akan memungkinkan untuk melibatkan sejumlah besar pengembang dalam meningkatkan sistem.




Nikmati fitur VR yang tidak terbatas dan dapatkan akses ke teknologi eksklusif, berpartisipasi dalam proyek permainan dan hiburan yang menggemparkan, memonetisasi ide sendiri, menjadi pemilik taman VR offline di seluruh dunia dengan menggunakan proyek VR World.

Platform VR menawarkan kesempatan unik untuk mengembangkan produk VR sendiri berdasarkan SDK dan API kami.

Solusi turnkey akan menghemat waktu dan uang Anda, Anda akan mendapatkan akses ke teknologi dan peralatan trendsetting, Anda akan dapat menguji game sendiri di taman off-line di berbagai negara. Pasar menawarkan kesempatan untuk memonetisasi berbagai proyek tanpa meninggalkan sistem.

Pengembang, pemain, dan bisnis akan membentuk komunitas dan akan terus berkontribusi terhadap perkembangan dan pertumbuhannya. VR menawarkan peluang tak terbatas untuk aplikasi teknologi VRT.



Blockchain


- Verifikasi kepemilikan kekayaan intelektual

Penggunaan blockchain memungkinkan menyimpan informasi tentang penulis dan hak atas konten. Perangkat lunak yang dibuat khusus memungkinkan memeriksa keaslian konten melalui blockchain. Ketika membeli konten, kontrak cerdas secara otomatis dihasilkan untuk mengkonfirmasi hak (verifikasi lisensi) atau distribusi royalti, yang berkontribusi terhadap perlindungan hak cipta yang belum pernah terjadi sebelumnya.


- Distribusi otomatis laba

Blockchain menjamin transparansi dan otomatisasi distribusi keuntungan antara semua pihak yang terlibat dalam proyek. Semua hasil yang diperoleh dari penjualan konten dan sewa akan diatur dan didistribusikan melalui kontrak SMART antara pemilik taman VR (waralaba), pengembang konten dan perusahaan pengelola VRT.


- Keterlibatan komunitas

Kami akan menggunakan Blockchain untuk voting yang akan membantu untuk mengontrol kualitas konten dan untuk melaksanakan riset pemasaran berkaitan dengan preferensi pengguna. Jajak pendapat akan membantu mengidentifikasi area yang paling penting untuk pengembangan teknologi. Agregasi dan analisis umpan balik dari pendengaran adalah tujuan prioritas kami.


- Sistem motivasi Pengembang

Dana untuk motivasi pengembang akan didirikan atas dasar platform. Akumulasi aset tunai akan diberikan kepada pengembang berbakat dan diteruskan untuk pengembangan proyek yang paling prospektif yang akan membuat masyarakat tertarik.


- Pertandingan Cybersport

Peluang Blockchain akan digunakan untuk memberi hadiah bagi pemenang turnamen cybersport VR park. Kontrak SMART akan mengontrol pembagian hadiah antara pemain.


- Praktek manajemen waralaba

Kami adalah tim pertama yang menggunakan Blockchain untuk mengelola waralaba VR. Courtesy of registration of all activities (game releases) pemilik bisnis dapat mengandalkan distribusi laba yang sah.


TEKNOLOGI


TEKNOLOGI PLUG-AND-PLAY YANG MEMBUAT KEMBALI BATAS-BATAS

  • Perendaman lebih besar dibandingkan dengan proyek VR lain yang ada

  • Protokol yang mengintegrasikan pengguna di seluruh dunia

  • Pengalaman gaming terbaik di dunia Maya

  • Interaksi dengan benda-benda virtual




Token VRT akan menjadi komponen utama proyek ini. Ini akan dirilis pada Ethereum sesuai dengan standar ERC-20. Untuk apa itu perlu?
Dengan token ini, transaksi akan dilakukan untuk pembelian konten VR. Ketika transaksi dibuat, kontrak pintar akan dibuat di mana semua ketentuan kontrak akan ditulis. Setelah itu, pembeli mengirimkan token ke alamat yang ditentukan dan menerima imbalan tautan untuk mengunduh konten. Hak pemilik konten menerima uangnya tidak sepenuhnya, tetapi dengan pengurangan komisi yang kecil. Volumenya tergantung pada ukuran dasar komisi, peringkat penjual dan pembeli, volume transaksi,
Ini juga akan diperlukan untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang berpartisipasi dalam platform pengembangan. Yakni, dalam verifikasi konten, penyelesaian sengketa antara pengguna dan fungsi lainnya. Juga akan ada dana dari mana pengguna akan diberikan untuk kontribusi mereka untuk pengembangan proyek.
Token VRT akan diperlukan untuk membayar penyimpanan konten. Karena sistem akan terdesentralisasi, konten akan disimpan di server dan hard disk pengguna yang terhubung ke situs ini. Ini akan menggunakan protokol IPFS.
Dan satu hal lagi, dengan bantuan sebuah token, adalah mungkin untuk membayar kunjungan ke VR Park dengan diskon 20%. Secara umum, setelah penyediaan layanan, token akan dibakar, sehingga meningkatkan nilainya.


PENJUALAN TOKEN


VRT adalah produknya
token (utilitas)
Komunitas pengembang, pengguna, investor, dan penggemar crypto yang terus berkembang akan menstimulasi minat, popularitas, dan berkontribusi terhadap harga VRT.

Keterlibatan dalam kegiatan VRT memungkinkan untuk mendapatkan umpan balik yang cepat untuk setiap segmen dalam sistem yang pada gilirannya memberikan kontribusi terhadap harga produk dan terlebih lagi penting untuk percepatan tingkat pertumbuhan subdivisi. VRT dikembangkan dan dikonsolidasikan melalui pertumbuhan kuantitas peserta proyek.


1 VRT = 1 USD
Kuantitas:

100'000'000
Semua token yang dibeli akan ditransfer ke dompet pengguna di Ethereum Blockchain dengan saldo tertutup dalam kontrak SMART.




Pra-penjualan: The
tanggal 5.12.17-23.12.17 dengan bonus 30%
Penjualan Token 25.02.18 - 25.03.18 bonus akan didistribusikan sebagai berikut:
• 3 hari pertama - 20%
• 4-11 hari - 15%
• hingga akhir penjualan - 10%


VRT sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh KONSTANTIN NEGACHEV yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.







Demikian info ico project dari VRT, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :




VRT - realitas virtual dengan cara baru dan mendunia. VRT - realitas virtual dengan cara baru dan mendunia. Reviewed by ronaldo lubis on 19.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.