FIXY NETWORK - Memungkinkan Orang untuk Menggunakan Cryptocurrency dalam Kehidupan Sehari-hari Mereka.

Helo, kali ini kita akan membahas sebuah terobosan ICO yang sangat bagus yaitu FIXY





Fixy Network memungkinkan orang menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan ini akan mencakup pasar yang terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. Kami menawarkan kartu hadiah Fixy, tersedia di setiap sudut toko dan mudah dijual dalam akses FIAT. Kenapa kamu memilih kami?


Fixy Network menghubungkan pelanggan dan pengecer yang tertarik menggunakan cryptocurrency. Di sini, pendatang baru dapat memasuki dunia kriptografi dengan membeli kartu hadiah Fixy, yang dijual di toko-toko yang disetujui di seluruh dunia. Tag pengguna baru dikreditkan segera setelah mereka melalui proses "pelanggan tahu" dengan sangat cepat, sementara saldo pengguna saat ini dimuat langsung ke dompet mereka. Dengan kata lain, ide dasar dari pasar Fixy adalah menghubungkan pengguna dan mitra melalui proses yang sederhana.


Bagaimana Fixy melakukan pekerjaan yang lebih baik. Fixy Network telah mengembangkan platform unik untuk memecahkan masalah penting dalam kriptografi mengingat masalah di atas:


Kartu Hadiah Fixy - ini akan menjadi portal untuk meneriakkan orang-orang baru dengan instruksi langkah demi langkah yang mudah digunakan.


Platform Perdagangan OTC - di mana pengguna dapat dengan mudah menukarkan mata uang mereka dengan mata uang dan mata uang yang mereka inginkan dan juga menyediakan platform investasi unik yang dapat dibuat oleh pengguna. Dompet untuk tabungan mereka


Fixy Menemukan fungsi toko - ini memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi area di mana Crypto diterima sebagai sarana komunikasi. Toko ini juga memungkinkan pembeli dan penjual yang ingin bertemu dan menjual layanan tertentu. Fitur menonjol lainnya juga memungkinkan siapa saja yang ingin menjual sesuatu untuk mengaturnya sebagai lelang untuk dijual (bisa berupa mobil, rumah atau properti lain yang ingin Anda jual))


Kontrak Cerdas Ingat Kontrak Smart telah menjadi platform paling aman, paling nyaman, dan paling transparan untuk bisnis blockchain dan fixy yang harus diwaspadai.


The Fixy Game - Seperti yang baru saja Anda lihat, Fixy bukan hanya tentang investasi dan perdagangan. Fixy percaya akan pentingnya permainan dan oleh karena itu akan ada permainan yang menarik pemain akan hadir dan bermain. Pada akhirnya, semuanya akan menyenangkan dan menghasilkan uang. Ini akan menyediakan jaringan Fixy untuk semua orang





Bagaimana cara kerjanya?


Fixy Network menawarkan rahasia dan pengecer pengecer sebagai mitra dengan manfaat Blockchain. Toko mitra menerima:

Bitcoin

Uang Bitcoin

Ätherum

litecoin

Mitra Jaringan Fixy adalah pengecer yang menjual sertifikat hadiah dan anggota Fixy Networks. Anggota dan biaya iklan mereka dibayar dengan Token Fixy.


Beberapa kelebihan dan kegunaan jaringan


Aman, andal, dan mudah digunakan, selain fitur Pencari Toko, pengguna dapat mencari toko Fixy yang dapat diterima di mana pengguna dapat membeli item tersebut. Selain itu, fitur ini akan memudahkan transaksi kriptocurrency, karena pengguna akan dapat menemukan kriptocurrency favorit mereka dan pedagang lain yang menjual atau beli.Keamanan pada blockchain sebenarnya dilindungi. diamankan oleh enkripsi dan enkripsi.

Transaksi terkunci tersedia untuk semua. Semua anggota dalam blockchain dapat berubah dan. Masalahnya adalah bahwa beberapa buku installer tidak menjadi masalah karena perekaman dilakukan dengan buku besar.

Kartu Hadiah yang disediakan oleh Fixy memungkinkan orang untuk memasuki dunia mata uang kripto tanpa menjalani proses verifikasi yang tidak perlu yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperlukan. Pembelian sertifikat hadiah dijamin oleh tindakan disampaikan kepada fixy toko dan di Toko Locator kami mudah untuk finden.Geschenkkarten dijual di FIAT, yang memungkinkan pembayaran untuk aplikasi fixy di mana pengguna menggunakan jumlah ini dalam hirarki Exchange dan di pasar desentralisasi bisa.




FIXY TOKEN


Meskipun berbagai mata uang kripto diperdagangkan di platform Fixy, Toky Fixy akan berfungsi sebagai mata uang dasarnya sendiri. Mitra yang ingin menjadi bagian dari jaringan membayar tag pengikatan. Selain itu, kartu kredit digunakan untuk membeli ruang iklan di platform dan dapat digunakan untuk pembelian. Untuk mencegah, mengembang dan mempertahankan pertumbuhan yang stabil, kartu Racky akan memiliki tawaran tetap sebesar 100.000.000 FXY





SIAPKAN PERMAINAN


Aplikasi yang diperbaiki bukan hanya tentang bisnis yang serius. Ini juga membawa kesenangan dan permainan gabungan. Akan ada beberapa game di aplikasi yang melibatkan pengguna. Game mengubah kontes di mana pengguna mengambil dan memenangkan hadiah. Hal ini akan membantu untuk erstellen.Geben masyarakat yang sehat di aplikasi, Anda mulai rincian: Token: FXY (ERC-20 Token) Jumlah pasokan: 100 juta Harga: 1 ETH = 5.000 FXYPrivatverkauf: 400 ETH (dijual) Softly Softly: 2000 ETHSchwer: 11.400 ETHBelohnungsstruktur: Sebelum ICO: level 1: 20% ICOLevel 2 ICO: 0% kontribusi minimum: 0.1 ETHVerkaufszeichen date: Mei 1 2018Alle tidak tiket dijual Anda verbrannt.Stellen pertama ICO koin bereitICO & ZIELScreenshot_7Die ICO akan dimulai setelah investor membuat keputusan besar untuk menyelesaikan investasi. Bonus dibagi menjadi tiga bagian (40% untuk pembelian sebelum ICO, ICO 20% untuk tahap pertama dan 0% untuk ICO tahap kedua). Pastikan untuk menjadi pengguna awal dan nikmati bonus terbaik. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penjualan di situs web. Semua tiket terjual tidak verbrannt.Fixy bawah kontrak pintar baru saja dimulai dan di sini untuk terus mengatasi masalah kita ketika kita menghadapi persaingan ketat. Google, Facebook, Bank, dan lainnya tidak dapat menghentikan crypto. Kepercayaan, keyakinan, dan keyakinan dari penggemar rahasia akan membuat mereka tetap aktif. Kami akan menyimpannya selamanya. Bergabunglah dengan proyek di sini dan buat keputusan revolusioner untuk platform dan aplikasi yang indah bersama. Fixy telah bergabung dengan semua orang.




Demikian info ico project dari FIXY NETWORK, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini ;


WEBSITE || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||MEDIUM || BOUNTY


By, Do_Grandong

FIXY NETWORK - Memungkinkan Orang untuk Menggunakan Cryptocurrency dalam Kehidupan Sehari-hari Mereka. FIXY NETWORK - Memungkinkan Orang untuk Menggunakan Cryptocurrency dalam Kehidupan Sehari-hari Mereka. Reviewed by ronaldo lubis on 08.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.