ROOTBLOCKCHAIN - BAAS-Blockchain as service

Helo, kali ini kita akan membaha teroboson ico terbaru yaitu Root Blockchain.



Blockchain adalah teknologi baru yang menarik yang berpotensi mengganggu industri dan pada saat yang sama menghadirkan peluang bisnis baru. Kerugian blockchain saat ini menyebabkan rasa akut FOMO di kalangan bisnis baru dan mapan.


Penyebab utama kecemasan adalah: Kompleksitas - Teknologi blockchain melibatkan kosakata yang sama sekali baru. Ini telah membuat kriptografi lebih penting, tetapi industri yang sangat terspesialisasi penuh dengan jargon; Ukuran Blockchain - Ukuran dari blockchain adalah masalah karena node penuh harus menyimpan semua transaksi yang pernah terjadi pada blockchain. Ini secara langsung mempengaruhi kecepatan operasi di blockchain.


Ukuran data transaksi - Ini akan meningkatkan ukuran blockchain serta meningkatkan biaya transaksi; Biaya yang dilarang - Semua orang ingin mengadopsi teknologi blockchain, tetapi biayanya melarang banyak dari kita melakukan hal ini; Kebingungan awal - Kekurangan utama blockchain adalah Kebingungan tentang di mana untuk memulai, terutama bagaimana mengintegrasikan blockchain ke dalam infrastruktur TI yang ada.


RootBlockchain menyediakan blockchain sebagai layanan untuk pelanggan korporat dan ritel. Temukan cara kerjanya hari ini di peninjauan kami. Root Blockchain, ditemukan online di RootBlockchain.io, menyediakan blockchain sebagai layanan, atau BaaS, menggunakan blockchain hybrid untuk pelanggan perusahaan dan ritel.


Platform melihat dirinya sebagai "masa depan blockchain". Salah satu hal unik tentang Root Blockchain adalah bahwa semuanya sepenuhnya digerakkan oleh API, yang berarti bisnis dapat menikmati manfaat teknologi blockchain tanpa mengembangkan teknologi blockchain itu sendiri. Mereka dapat fokus pada pengembangan API: cukup hubungkan bisnis yang sudah ada ke API Root dan Anda siap menggunakannya.


Situs web dan whitepaper menampilkan pandangan dasar organisasi RootBlockchain. Ada gambar Blockchain Public Root yang terhubung ke Root Engine, misalnya. The Root Machine menyediakan digitalisasi notaris, verifikasi HR, dan layanan hak cipta. Blockchain lainnya, termasuk blockchain Ethereum, konsorsium blockchains, dan blockchain pribadi, juga terhubung ke Root Engine. Selain ide dasar ini, kami tidak tahu apa-apa tentang cara kerja RootBlockchain dan fitur unik apa yang dimiliki platform BaaS lainnya.


Penawaran Ritel - Pelanggan ritel dapat memanfaatkan layanan RootBlockchain untuk menetapkan keaslian dan keaslian data dan dokumen digital. Root menawarkan layanan ritel berikut: Penawaran Ritel, perhatikan hanya keping atau dokumen kriptografi data digital di blockchain. Ini menawarkan manfaat sebagai berikut: Transis biaya rendah - Biaya transpor langsung berbanding lurus dengan biaya data dalam transkasi. Hashing data dan menyimpan hash dalam transaksi akan menghasilkan biaya transaks yang lebih rendah dibandingkan dengan menyimpan data secara langsung dalam transakon dan data rahasia - Opon berguna ketika data bersifat rahasia dan pengguna tidak akan menyukainya jika tersedia untuk umum.


Penawaran Korporasi, pelanggan korporat dapat memanfaatkan layanan berikut: Blockchain Pribadi - Perusahaan dapat memilih untuk blockchain pribadi mereka. Ini hanya untuk penggunaan eksklusif mereka dan hanya akan berisi transakon dan data mereka. Sebuah blockchain pribadi dapat dikustomisasi tergantung pada skala operasi yang diperlukan seperti jumlah dan distribusi geografis anggukan. Pelanggan perusahaan memiliki akses ke Root API yang berarti mereka dapat mengintegrasikan blockchain ke dalam operasi mereka.


Opsi Fleksibel, RootBlockchain menawarkan beberapa model bisnis: Private Blockchain - Pelanggan dapat memilih untuk memiliki blockchain khusus mereka, di mana hanya transaksi mereka yang akan ditempatkan; Consorum Blockchain - blockchain pribadi untuk dua atau lebih pares Consorum yang ideal untuk menghubungkan pelanggan dan vendor; Aman - Penyimpanan data terenkripsi disediakan sebagai fitur oponal. Hal ini terkait dengan, tetapi secara fisik terpisah dari blockchain yang sebenarnya.


API Driven, seluruh penawaran RootBlockchain dibungkus dalam lapisan API (Applica pada antarmuka pemrograman) yang memastikan bahwa bisnis dapat dengan mudah aktif dan berjalan dalam jumlah waktu yang minimal.


CARA KERJA




Tentu saja, ada sejumlah perusahaan yang saat ini menawarkan blockchain sebagai layanan. Apa yang membedakan RootBlockchain dari kompetisi? Isu apa yang ingin dicapai oleh platform? Beberapa masalah yang teridentifikasi meliputi: Kompleksitas: Teknologi blockchain memiliki manfaat yang jelas untuk bisnis. Namun, terlalu rumit bagi banyak bisnis untuk masuk ke sistem yang ada. Beberapa perusahaan terlalu kecil untuk mencurahkan sumber daya yang cukup untuk pengembangan blockchain. Bahkan perusahaan dengan sumber daya yang memadai masih akan berjuang dengan teknologi blockchain karena kompleksitas dan kesulitan mempekerjakan ahli blockchain bersertifikat.




COMPLEXITY

Teknologi blockchain melibatkan kosakata yang sama sekali baru. Ini telah membuat kriptografi lebih utama, tetapi industri yang sangat terspesialisasi penuh dengan jargon Root Blockchain akan diluncurkan dalam revolusi teknologi blockchain modern


THE BLOCKCHAIN SIZE

Ini secara langsung mempengaruhi kecepatan operasi di blockchain
Root Blockchain hanya menyimpan sidik jari digital dari data transaksi untuk mengurangi ukuran.


TRANSACTION DATA SIZE

Ini akan menambah ukuran blockchain serta meningkatkan biaya transaksi.
Root Blockchain memisahkan data transaksi sepenuhnya, menghasilkan implementasi blockchain dengan biaya rendah dan berkecepatan tinggi.


ICO untuk token RootBlockchain dimulai pada tanggal 1 Maret. Perusahaan belum meluncurkan platform beta, atau mereka tidak memberikan rincian teknis dari platform BaaS mereka dan bagaimana cara kerjanya. Meskipun kurangnya informasi lengkap tentang proyek, perusahaan mencari investasi setidaknya $ 200 lebih dari ICO sebagai ganti token "RootCoin".




RootBlockchain hadir dalam bentuk mata uang digital bernama RBC. dengan harga 1 RBC setara dengan 0,03 USD. Pembelian token itu sendiri dapat dilakukan dengan mata uang asing seperti ETH. Jangan lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.






                         BUY TOKENS                               


Demikian info ico project dari ROOT BLOCKCHAIN, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini ;



Website || Whitepaper || Medium || Facebook || Twitter || Telegram || Linkedin || ANN


ROOTBLOCKCHAIN - BAAS-Blockchain as service ROOTBLOCKCHAIN - BAAS-Blockchain as service Reviewed by ronaldo lubis on 07.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.