BITSCREEN - Pelacakan kripto waktu nyata di Aplikasi dan Web.

Helo kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus yaitu BITSCREEN.




BitScreener, salah satu platform pelacakan kripto real-time terbaik, telah melayani lebih dari 1,2 juta pedagang dan investor di seluruh dunia untuk melacak investasi mereka sejak diluncurkan pada tahun 2017. Sekarang ini mengintegrasikan data keuangan crowdsourcing dan ekosistem konten di blockchain melalui token BITX . BITX berfungsi sebagai metode pembayaran untuk pedagang keuangan dan investor untuk membeli layanan data tingkat lanjut dan metode insentif untuk penyumbang nilai ekosistem. BitScreener akan menjadi pasar data keuangan bagi para profesional dan insinyur keuangan untuk memonetisasi pengetahuan investasi mereka. Ekosistem penuh bertujuan untuk melacak dan menganalisis 100.000+ saham di seluruh dunia bersama dengan crypto 2000+ yang ada dalam satu platform.




Berdasarkan Aplikasi BitScreener yang sukses, tim ini membangun platform cryptocurrency dan stock tracker terpadu yang didukung oleh blockchain. BitScreener akan mengintegrasikan data ruang saham dan cryptocurrency yang terpisah ke dalam satu platform, yang memungkinkan para pedagang dan investor untuk melacak investasi mereka di seluruh domain secara mulus. Pada saat yang sama, para penulis dan peneliti dapat menyumbangkan konten baru ke sistem untuk hadiah. BitScreener memanfaatkan mekanisme insentif blockchain untuk keterlibatan pengguna dan kualitas konten.




Bitscreener memiliki banyak fungsi, selain aplikasi lain. Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda dapat segera melihatnya. Ada banyak fungsi, seperti analisis detail, yang tidak tersedia di aplikasi lain, sedangkan harga uang crypt dengan harga yang berbeda pada satu halaman.


 Bitcrreener dapat menampilkan lebih dari 5500 pasangan perdagangan uang crypt. Artinya, BTC-eth, BTC-ltc, dll D. 


Ketika kita melihat apa yang kita katakan, di atas semua, itu berdiri sebagai peluang yang sangat diperlukan untuk trader kripto. Jika Anda sudah tertarik dengan akun Anda, Anda dapat menyesuaikan indikator laba dan rugi Anda dan mengawasi mereka. Salah satu fitur yang paling menyenangkan dari Bitscreener saya dalam hal apapun adalah bahwa saya dapat melihat pada satu halaman berapa banyak dari satu cryptogram yang ada pada saham apa. Fungsi ini sangat penting bagi saya, karena saya berpikir bahwa mereka yang suka melakukan hal yang sama seperti saya akan berjalan dengan sangat baik. Misalnya, jika Anda mencetak harga bitcoin dari Bitscreener, Anda dapat dengan cepat menemukan mata uang apa yang ada di pasar saham dengan mengklik kata "bitcoyne" di bagian atas aplikasi.


Di sisi lain, aplikasi Bitscreener memiliki rentang fungsi alarm yang sangat luas. Untuk token, Anda dapat mengatur berbagai sinyal alarm berdasarkan tidak hanya pada harga, tetapi juga pada volume perdagangan, perubahan pasar, dan efisiensi pasar. Dengan kata lain, Anda dapat dengan mudah mengikuti topik-topik ini dalam satu aplikasi tanpa peringatan.


Fitur lainnya adalah Anda dapat melihat Bitscreener, dari mana token dan ketika memasuki pasar saham. Oleh karena itu, ketika Anda menekan ikon acara 3-hari, koin yang masuk ke pasar dalam 3 hari terakhir akan segera dikirimkan kepada Anda. Anda juga dapat melihat ini setiap minggu. Anda dapat memonitor pergerakan pasar harian, mingguan, bulanan dan tahunan.


BitScreener Web Introducing Advanced Chart Features


Terobosan BitScreener adalah pemberian insentif berbasis blockchain melalui token BITX. BITX adalah kendaraan untuk mentransfer nilai antara kontributor konten dan konsumen konten. Penulis keuangan atau peneliti yang memberikan nilai akan diberikan BITX dan para pembaca atau pedagang yang mengkonsumsi nilai, sampai taraf tertentu, mungkin perlu menghabiskan token. Insentif ekonomi ini membantu ekosistem bertahan dan tumbuh. Dengan menggunakan token blockchain, mekanisme insentif ini jauh lebih menguntungkan daripada yang didasarkan pada alat pembayaran lain seperti uang kertas atau kartu hadiah tradisional. BITX akan ditransaksikan lebih cepat, lebih murah, dan lebih akurat pada blockchain, terlepas dari jumlah dan lokasi geografisnya. Transaksi BITX secara transparan terbuka untuk semua pihak terkait. Bagian ini menyajikan detail tentang bagaimana, untuk pemegang token,
Proses "penambangan" dari kumpulan token yang dipesan dan konversi antara BSP dan BITX akan diperiksa.




TOKEN




Pasokan maksimum BITX adalah 450 juta, yang ditetapkan dalam kontrak cerdas Ethereum. Persediaan ini telah dijadwalkan secara hati-hati untuk didistribusikan sepanjang waktu dan juga dialokasikan ke berbagai pihak 
Crowdsale: Kami akan memesan 31% token untuk crowdsale. Crowdsale ini akan berlangsung dari 5 Mei hingga 20 Juli. Token yang tidak terjual akan dibakar. Pembeli dapat menggunakan token yang dibeli untuk membuka layanan BitScreener lanjutan di App dan Web dan meningkatkan kekuatan voting mereka dengan mengkonversi ke BSP.
Kontribusi Konten Masa Depan (yaitu, "penambang"): 20% akan disediakan untuk penambang. Diperlukan waktu 15 tahun untuk "menambang" token itu. Jadwal melepaskan token selama 15 tahun 
Penasihat dan Program Bounty: Kami akan menetapkan 4% token kepada penasehat dan kegiatan karunia.
Diminta untuk Operasi Masa Depan: Kami akan memesan 30% untuk operasi masa depan.


Demikian juga info proyek ico dari BITSCREEN yang merupakan proyek ico terbaik, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Artikel ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait dengan investasi itu akan baik untuk melakukan analisis terlebih dahulu. Setiap jenis investasi harus memiliki risiko tergantung pada skala atau ukuran investasi dan bagus bukan konsepnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi mereka di bawah ini:



BITSCREEN - Pelacakan kripto waktu nyata di Aplikasi dan Web. BITSCREEN - Pelacakan kripto waktu nyata di Aplikasi dan Web. Reviewed by ronaldo lubis on 06.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.